Testimoni MOSEHAT, Obat Alami Daun Kelor Kaya Manfaat

Senin, 28 Februari 2022


Testimoni MOSEHAT banyak dicari sekarang ini karena memang menjadi salah satu obat herbal terbaik.


Mosehat merupakan obat herbal yang dalam beberapa tahun belakangan ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu alternatif usaha menyembuhkan penyakit, seperti diabetes kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, maupun asam urat dan lainnya.


Testimoni Mosehat


Banyak yang meyakini bahwa tumbuhan herbal sangat baik untuk kesehatan. Diantara produk herbal di pasaran, MOSEHAT menjadi produk direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit.


Sejumlah testimoni MOSEHAT mengungkapkan bahwa Selain harganya yang cukup terjangkau, obat herbal alami ini sangat manjur apabila dikonsumsi secara teratur. Bahkan, di semua golongan usia bisa merasakan khasiatnya.


Dengan berbagai khasiatnya, tidak heran jika banyak testimoni positif bermunculan dari pasien yang menggunakan produk ini.


Mengenal Apa Itu MOSEHAT


MOSEHAT merupakan jamu tetes berasal dari ekstrak daun kelor yang diracik oleh laboratorium berpengalaman selama puluhan tahun, diolah secara modern dan higienis.


Kandungan ekstrak daun kelor yang ada di dalamnya, teruji klinis dan diyakini memberikan banyak manfaat sebagai solusi masalah kesehatan masyarakat Indonesia.


Tidak hanya itu saja, di dalam produk MOSEHAT ada juga formulasi tambahan, yaitu Ekstrak habbatussauda dan propolis yang menjadi ciri khas suplemen herbal, semakin memperkaya khasiatnya. Jadi, tidak mengherankan jika banyak testimoni MOSEHAT yang positif bermunculan.


Baca juga: Penyebab Darah Tinggi dan Cara Mengatasinya


Kupas Tuntas Kandungan MOSEHAT



Testimoni mosehat

Ada kandungan bahan alami yang membuat banyak testimoni MOSEHAT positif. Kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) dan Ekstrak Propolis.


Ketiga bahan tersebut akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta menyembuhkan berbagai masalah kesehatan.


Nah, penting bagi Anda untuk memahami kompisisi produk knowledge Mosehat supaya tidak ada keraguan untuk mengonsumsinya. Berikut ulasannya:


1. Daun Kelor, si Tanaman Superfood 


Menurut penelitian WHO, ekstrak daun kelor mengandung vitamin A lebih banyak daripada wortel dan terkandung nutrisi super untuk tubuh. Bahkan, kandungan kalsium di dalam Mosehat Extra Moringa lebih banyak dibandingkan dengan segelas susu murni. Jadi, sangat bagus juga apabila dikonsumsi sejak dini.


Tak cukup itu saja, daun kelor disebut juga sebagai 'Sumber pangan Superfood' karena memiliki mengandung banyak sekali senyawa yang menyehatkan, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, folat, kalsium, kalium, besi, magnesium, fosfor, dan seng. Tak heran jika sangat bagus untuk obat herbal berbagai penyakit.


Testimoni mosehat


2. Habbatusauda, Jintan Hitam Kaya Manfaat


Berdasarkan penelitian Habbatussauda juga dikenal memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan.


Habbatusauda mengandung beragam nutrisi, seperti karbohidrat, protein, lemak sehat termasuk asam oleat dan asam linoleat, kalsium, serat, zat besi, natrium, kalium, dan antioksidan. Yang semuanya dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. 


Selain itu, kandungan thymoquinone (TQ) dalam Habbatusauda bisa menjadi berfungsi sebagai antibakteri, diuretik, antiperadangan, analgesik,  memperkuat kekebalan tubuh, serta baik untuk kesehatan organ ginjal, lambung, serta hati. 


Fakta lainnya, habbatussauda menjadi kandungan yang banyak dicari selama pandemi ini. Sebab herbal satu ini merupakan vitamin yang bagus untuk daya tahan tubuh sekaligus melawan infeksi bakteri di dalam tubuh.


Testimoni khasiat mosehat


 

3. Propolis, Getah Lebah Penuh Khasiat


Propolis juga punya segudang manfaat antara lain untuk mengobati luka, meredakan gejala herpes, mencegah kanker, merawat kesehatan kulit, menjaga kesehatan gigi dan mulut, dan sebagainya. Tidak mengherankan jika berbagai produk turunan propolis laku di pasaran sebagai obat herbal maupun suplemen. 


Testimoni Mosehat diabetes


Mengapa Memilih MOSEHAT Sebagai Obat Berbagai Penyakit ?


Ada banyak alasan dan testimoni khasiat MOSEHAT untuk berbagai penyakit. Dengan kandungan bahan alami yang aman untuk tubuh, para penggunanya tidak perlu khawatir lagi.


Testimoni khasiat mosehat


Terlebih lagi, MOSEHAT juga sudah memperoleh izin BPOM nomor TRI93627491. Jadi, siapapun tidak usah khawatir lagi mengenai keamanan dan legalitas produk ini.


Alasan lainnya, sudah banyak para penggunanya yang memberikan testimoni obat MOSEHAT  setelah memperoleh kualitas kesehatan lebih baik dengan mengkonsumsinya secara berkala. Rata-rata mereka merasakan manfaatnya setelah beberapa waktu minum secara teratur. 


Bisa dikatakan, minum secara rutin 3 kali sehari mampu memberikan dampak positif untuk tubuh.


Akan tetapi bagi Anda yang belum pernah mencoba obat herbal Mosehat, pasti akan bertanya apakah Mosehat ada efek sampingnya setelah dikonsumsi?


Mosehat memang 100% berbahan herbal alami dari perpaduan tumbuhan daun kelor, Habbatussauda dan propolis. Sekalipun aman dikonsumsi siapapun, tetapi Anda harus tetap waspada jika Mosehat memiliki efek samping tidak bagus jika dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka waktu lama, sekaligus tidak memahami dengan benar aturan pemakaian.


Berbicara soal aturan pemakaian, sepertinya erat kaitannya dengan bagaimana cara kerja obat herbal sejenis Mosehat ini dalam tubuh? 


Obat herbal merupakan obat yang bersifat alami atau organik, seperti saripati tumbuhan atau hewan yang mana berfungsi menyembuhkan sumber penyakit dari akarnya. Yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak.


Maka dari itu, kenapa saat Anda konsumsi obat herbal Mosehat sangat disarankan untuk bertahap dan rutin. Tak lain karena proses herbal diserap oleh tubuh lebih lambat dibanding obat kimia. 


Kelebihan Obat Herbal Mosehat



Sudah banyak testimoni membuktikan manfaat Mosehat dalam mengatasi berbagai penyakit. Jadi, Anda jangan salah pilih lagi jika mencari solusi kesembuhan untuk penyakit yang diderita. Pastikan, Mosehat adalah pilihan Anda. Berikut kelebihan obat Mosehat:


1. Produk dijamin aman karena dapat dikonsumsi oleh siapa saja

2. Harga terjangkau

3. Beragam khasiat dalam satu produk saja

4. Bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa

5. Berbentuk tetes sehingga mudah diserap oleh tubuh

6. Diolah dengan teknologi tinggi

7. Sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan atau BPOM


Baca juga: Stop Pneumonia, Penyakit Mematikan Pada Anak


Obat Herbal Mosehat Sembuhkan Penyakit Apa Saja?


"Mosehat sembuhkan penyakit apa saja?"

Dilihat dari kandungan utama, yakni daun kelor, Habbatussauda dan propolis di mana ketiganya sudah diuji secara klinis termasuk dalam jenis tumbuh-tumbuhan herbal kaya manfaat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Maka, saya merangkum jenis-jenis penyakit berdasarkan testimoni pengguna mosehat di website testimoni.id


Penasaran penyakit apa saja? Berikut daftarnya:


  • Obat Polip, Sinusitis

  • Obat batu empedu

  • Obat Hernia, Prostat, Turun Berok

  • Obat Diabetes, Gula darah, Kencing manis

  • Obat asam urat

  • Obat amandel bengkak, Radang sendi, Rematik

  • Obat kolesterol tinggi

  • Obat batu ginjal, kencing batu

  • Obat radang usus, maag, asam lambung tinggi

  • Obat darah tinggi, hipertensi

  • Obat TBC, Bronkitis, Hepatitis

  • Obat Wasir, Ambeien

  • Obat untuk Keputihan, haid tidak lancar, gangguan kewanitaan

  • Obat Vertigo, Migrain

  • Dan lain-lain


Namun perlu diingat, sekalipun Mosehat adalah obat herbal, Anda juga harus memperhatikan cara pemakaian berapa kali Mosehat diminum dalam sehari. Tujuannya agar ikhtiar berobat Anda memberikan hasil. 


Cara Minum Obat Herbal Mosehat dengan Benar 


Jadi, agar hasil maksimal, selain harus tahu aturan minum, cara minum mosehat juga wajib dipahami supaya tidak salah konsumsi. Berikut langkah-langkahnya: 

Cara Minum Mosehat untuk Menjaga Imunitas Tubuh 


  • Teteskan Mosehat dengan dosis rendah, antara 3-5 tetes tetes ke dalam segelas air. Disarankan menggunakan air hangat
  • Aduk dengan sendok plastik atau sendok kayu. Hindari sendok logam
  • Siap diminum dan rasakan khasiatnya
  • Konsumsi 1-2 kali dalam sehari saja
  • Dianjurkan konsumsi setiap pagi sebelum sarapan

Cara Minum Mosehat untuk Penyakit Kronis 


  • Teteskan Mosehat dengan dosis cukup tinggi, yakni antara 8-9 tetes ke dalam segelas air. Disarankan menggunakan air hangat
  • Aduk dengan sendok plastik atau sendok kayu. Hindari sendok logam
  • Siap diminum dan rasakan khasiatnya
  • Konsumsi 3-5 kali dalam sehari saja
  • Bagi Anda yang menderita asam lambung, dianjurkan untuk konsumsi Mosehat sesudah makan

Karena proses penyembuhan dengan obat herbal itu tidak bisa instan. Maka sebaiknya Anda harus rutin minum mosehat herbal ini jika ingin penyakitnya berangsur sembuh.

Testimoni Pengguna Mosehat dari Berbagai Penyakit


Bagi Anda yang baru pertama kali membeli produk herbal di toko e-commerce online, selain mengecek kehalalan produk dan sudah resmi BPOM, hal penting lainnya adalah baca testimoni penggunanya. Kira-kira apa yang mereka rasakan setelah konsumsi obat herbal tersebut? 


Berikut saya rangkum beberapa testimoni pengguna mosehat yang berangsur sembuh dari berbagai penyakit kronis setelah rutin konsumsi obat herbal Mosehat. 


Testimoni MOSEHAT Untuk Diabetes


Bagi mereka para penderita diabetes, MOSEHAT menjadi obat herbal yang terbukti berkhasiat. Penyakit gangguan metabolisme tubuh ini, jangan sampai dibiarkan karena dapat menggerogoti tubuh.


Pada diabetes tipe basah, bahkan bisa membuat penderitanya harus diamputasi jika mengalami luka dan membusuk di bagian tubuh tertentu. 


Ada banyak testimoni MOSEHAT dari mereka yang pernah merasakan manfaatnya seperti berikut: 


  • Ibu Siti Hajar dari Aceh



Obat asam urat alami

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ibu Siti Hajar berasal dari provinsi Aceh, menderita diabetes kurang lebih 2 tahun dan sudah melakukan berbagai macam pengobatan. Tapi hasilnya, belum ada sama sekali. Setelah saya mengkonsumsi MOSEHAT kurang lebih 10 hari, kaki yang sebelumnya terasa kebas perlahan mulai menghilang. Mata yang awalnya juga kabur, sekarang Sudah terang kembali. terimakasih MOSEHAT !"

  • Pak Dadang dari Bandung

Amandel bengkak




"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Nama saya Dadang Sumantri dari Bandung. Sudah lama saya mengalami keluhan gula darah, kolesterol tinggi, asam urat sering naik, sehingga badan sakit-sakitan. Setelah mengkonsumsi MOSEHAT, saya menemukan solusi. Setelah mengkonsumsinya satu botol alhamdulillah sudah bisa beraktivitas dan bekerja kembali !".


Testimoni MOSEHAT Untuk Hernia


Hernia juga menjadi salah satu penyakit yang dapat dibantu sembuh hanya dengan MOSEHAT. Ketika masih dalam kondisi yang tidak terlalu gawat, Anda dapat melakukan pemilihan sendiri dengan mengkonsumsi MOSEHAT sesuai dosis. Minum secara rutin 3 kali sehari bisa membantu mengurangi sakit dan mencegah semakin parah. 


Berikut testimoni MOSEHAT dari salah satu pasien yang menjalani terapi dengan herbal inj.


Testimoni Mosehat Hernia, Wahyu 25 Tahun 


Ciri-ciri Mosehat asli

"Hernia Saya Sembuh Semenjak Rutin Minum Mosehat Dulu saya mengalami hernia yang cukup parah, lalu saya mengenal obat herbal Mosehat, semenjak itu saya rutin meminum obat herbal Mosehat Dan Alhamdulillah nya hernia saya berkurang hingga sekarang ini, terimakasih Mosehat."

Testimoni Khasiat Mosehat Dirasakan Pak Selhus, 47 Tahun 



Testimoni Mosehat hernia

" Lebih dari 1 Tahun Hernia Sembuh Karena Mosehat Pagi Nama saya selhus, saya menderita penyakit hernia, kurang lebih 1 th Puji Tuhan setelah minum mosehat, sudah tidak terasa sakit dan badan terasa lebih enak Sementara saya pesan mosehat lagi, untuk bisa sehat total. Terimakasih mosehat."


Testimoni MOSEHAT Untuk Asam Urat


Asam urat menjadi salah satu penyakit degeneratif yang banyak dialami seiring bertambahnya usia. Asam urat yang tidak segera diobati bisa semakin parah, bahkan menyebabkan kelumpuhan. Mengkonsumsi MOSEHAT, dapat membantu meringankan penyakit asam urat ini.


Berikut sejumlah testimoni MOSEHAT mereka yang menggunakannya. 


Testimoni Mosehat Asam Urat dari Made Rustini Dari Jakarta

Testimoni Mosehat asam urat


"Saya menderita asam urat. Sangat sering sakit, apalagi saat Subuh. Sudah berobat kemana-mana dari yang murah hingga ke yang mahal, akan tetapi asam urat tidak kunjung sembuh. Setiap akan shalat subuh, saya merasakan kaki sakit di sebelah kanan. Setelah minum MOSEHAT secara teratur, Alhamdulillah sudah bisa shalat subuh kembali."


Testimoni Mosehat Ibu Partijah, Sembuh dari Asam Urat



Testimoni Mosehat obat asam urat


Ibu Partijah berusia 58 tahun juga mengungkapkan manfaat MOSEHAT untuk mengobati asam urat nya. 


"Alhamdulillah dengan minum MOSEHAT, kedua kaki mulai sembuh dan berangsur enak untuk berjalan lagi. Saya memesan dua botol lagi untuk pengobatan rutin asam urat."


Kesimpulan


Berbagai testimoni MOSEHAT dari mereka yang pernah menggunakannya menjadi bukti bahwa obat herbal ini ampuh untuk meringankan berbagai penyakit.


Salah satu usaha manusia memang harus mencari berbagai obat untuk kesembuhan, dan dengan MOSEHAT menjadi upaya mencari kesembuhan dengan mudah dan murah.


Sebagai pencegahan, mengonsumsinya secara rutin juga bagus untuk meningkatkan imunitas dan menjaga daya tahan tubuh. Apalagi pandemi covid belum juga reda. Salah satu cara untuk menangkalnya adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Cegah Covid dengan Moringa Oleifera atau tanaman kelor bisa menjadi alternatif.


Beruntungnya Anda nggak perlu bingung atau repot lagi mengolah daun kelor sebagai obat penangkah virus Corona karena sudah ada Mosehat, produk herbal yang dibuat dari ekstrak daun kelor yang lebih praktis. 







Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9