Review Cream Racik ZAP Atasi Kulit Kusam dan Komedo Membandel

Kamis, 27 Oktober 2022

Beberapa waktu lalu ketika berdiri di depan cermin, saya melihat banyak yang beda pada kulit wajah. 



Mungkin karena banyak aktivitas di luar rumah menjadikan kondisinya terlihat kusam, tidak cerah, berkomedo dan mulai muncul flek hitam. 


Duh, saya tidak bisa membiarkan hal ini. Menurut saya penampilan sangat penting untuk menunjang pekerjaan. Meskipun saya kerja di rumah tetapi saya juga sering menjadi narasumber di beberapa kelas blog online. Sehingga merasa kurang percaya diri ketika tahu jika ada perubahan pada kulit wajah sendiri. 


Jujur sih, dengan kulit cerah dan segar saya lebih pede. Karena itu, saya memutuskan untuk datang ke ZAP Clinic untuk perawatan. Saya percaya banget ZAP Clinic mampu mengatasi masalah-masalah saya tersebut. 


Pengalaman Pertama Memakai Krim Racikan ZAP


Sebenarnya datang ke ZAP buat perawatan bukan kali pertama ini. Sebelumnya, saya sudah melakukan treatment photo facial glow di ZAP Cirebon. 

Lalu seminggu lalu, saya kembali melakukan treatment di ZAP Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan yang fokus pada perawatan wajah menggunakan krim racikan. 

Nah, gimana proses perawatannya? Simak review saya, yuk! 



Sesampainya saya di Zap Clinic Kemang yang berada di lantai 2 Lippo Mall Kemang, saya langsung disambut oleh resepsionis. 

Kemudian, saya diminta menunggu karena harus menginfokan pada dokter, bahwa saya sudah datang. 

Yup. Enaknya di ZAP itu, waktu perawatan selalu tepat waktu. Bukan klien yang menunggu tetapi kebanyakan dokter yang menunggu klien. 

Selanjutnya, dokter melakukan pemeriksaan terhadap kulit wajah saya, sebelum direkomendasikan krim yang cocok nantinya. 

Setelah berkonsultasi dengan dokter kecantikan, yaitu dr. Audy, saya mendapat penjelasan bahwa kondisi kulit masih bisa kembali halus dan mulus asal mau melakukan perawatan rutin. 


Saya suka dengan dokter yang saat ini saya temui. Selain detail dalam memeriksa, sabar menjelaskan serta menjawab semua pertanyaan dari saya. Apalagi untuk konsultasi free alias gratis. 


Jujur, pelayanan ZAP Clinic Kemang sangat memuaskan banget. Bikin saya ketagihan untuk datang ke sini lagi.


Setelah berkonsultasi dan mendapatkan resep serangkaian produk kecantikan. Totalnya ada 7 item, yang terdiri dari 4 krim racikan dan 3 produk yang sudah tersedia. Berkonsultasi mengenai kecantikan kulit dan melakukan perawatan di ZAP membuat saya serasa istimewa. 




Saya benar-benar mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan juga produk kecantikan yang disesuaikan dengan kondisi kulit.


Pasalnya produk berupa krim yang diberikan tersebut diracik khusus. Produk tersebut baru disiapkan setelah saya berkonsultasi dengan dokter dan mendapat resep. 


Jadi tidak bisa sembarangan digunakan oleh orang lain. Ini yang membuat semua pasien di klinik kecantikan satu ini merasa mendapat fasilitas lebih.


Rekomendasi Krim Racikan ZAP Apa Saja?


Sekilas melihat produknya, saya langsung jatuh cinta. Kemasannya keren dan terlihat eksklusif. Pasti hasilnya sebanding. 


Untuk penggunaannya, karena tidak melakukan treatment, saya bisa langsung mengaplikasikan produk tersebut.


Karyawan yang bertugas sangat detail menjelaskan, bahkan karena banyak produk sampai dituliskan cara pakai satu per satu.


1. Facial wash Juva Pure Bright




Produk pertama yang saya gunakan begitu sampai di rumah. Kemasannya berwarna pink yang sangat cantik, keren dengan tutup model ulir. 


Untuk mengeluarkan produknya cukup tekan pump sehingga aman dan higienis. Teksturnya lembut dan tidak mudah jatuh ketika ada di permukaan tangan. Wanginya enak, tidak menyengat.


Pada saat foam diaplikasikan ke wajah terasa super lembut. Setelah dibilas dengan air tidak terasa kering atau efek tertarik sama sekali. benar-benar lembut di wajah.


Hasilnya kulit muka menjadi bersih maksimal. Kotor, sisa make up dan minyak serta sebum hilang semua. Kandungan Niacinamide di dalamnya dapat mencerahkan wajah dengan sempurna.


2. Toner



Toner ZAP dikemas dalam botol yang modelnya simpel berwarna putih. Untuk mengaplikasikannya di wajah, cukup dengan menuangkan pada kapas sampai semua permukaannya basah, lalu mengoleskan dengan lembut.


Fungsi toner ini seperti yang lain, membersihkan sisa make up yang belum terangkat oleh facial wash dan melembabkan. Saat diaplikasikan, rasanya ke kulit dingin, tanpa bau sama sekali. 


Oh, ya, toner ini produk racikan pertama yang harus saya aplikasikan pada wajah. 


3. Juva Pure Bright Daily Serum




Serum ini menurut saya teksturnya sangat ringan, kemasannya unik dan cantik.Suka banget. 


Bentukya pump jadi untuk mengeluarkan cukup menekan tutupnya saja. Karena sedikit cair, serum dari ZAP mudah menyerap ke dalam pori-pori dan tidak terasa lengket sama sekali.


Kandungan bahannya lengkap dan terbukti mampu mengatasi masalah pada kulit saya yang cenderung kering, kusam, dan berkomedo. 


Bahannya terdiri dari Red Algae Extract, Tranexamoyl, Dipeptida dan Cromabright molecule. 


Setelah beberapa waktu menggunakannya, hasilnya langsung terlihat. Kulit wajah menjadi lebih cerah, noda hitam dan kerutan tipis pun perlahan menghilang.


4. Krim racikan Moisturizer untuk pagi hari



Sebelum memakainya saya sempat takut kurang cocok. Karena notabene wajah saya jarang tersentuh dengan skincare. Namun krim racikan ZAP yang satu ini ternyata beda. 


Dari tampilannya terlihat higienis dengan warna putih bersih. Begitu dioleskan ke wajah, rasanya meresap sampai lapisan paling dalam di kulit. 


Selama 7 hari pemakaian, Alhamdulillah aman tanpa ada pengelupasan pada kulit. Tidak juga perih di bagian sekitar hidung dan di atas mulut. 


Padahal ketika memakai krim lain, saya pernah merasakan gatal. Sementara krim siang racikan dari ZAP Clinic ini berbeda. Makin suka deh!


5. Sunscreen



Saya mendapat produk sunscreen dengan SPF 50. Widih tinggi juga ya. Mungkin resep yang dibuat oleh dokter setelah saya konsultasi disesuaikan dengan kondisi kulit dan aktivitas. 


Waktu konsultasi saya memang sempat menyampaikan bahwa saya banyak beraktivitas di luar ruangan, yang tentu membutuhkan proteksi lebih.


6. Pure Bright Night Serum


Seperti namanya, serum ini digunakan pada malam hari. Kemasannya hampir sama dengan serum pagi. 


Karena itu, sebelum pemakaian harus teliti agar jangan sampai keliru. Cara mengaplikasikan pun sama mudahnya. Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, kemudian oles pelan satu arah.


Bahan yang ada di dalamnya berupa Granactive Retinid. Fungsinya membantu proses regenerasi kulit sehingga terlihat cerah, bersih dan lembut. Selain itu, bahan penyusunnya dapat mempertahankan kelembaban kulit.


7. Krim racikan Moisturizer malam




Moisturizer untuk pemakaian malam ini terdiri dari dua produk yang sama kemasannya, namun beda bahannya. 


Cara penyimpanannya pun tidak sama. Salah satu krim cukup disimpan pada suhu kamar. Satunya harus dalam lemari es.


Setelah beberapa waktu menggunakan produk ZAP, kulitku terasa lebih sehat, kenyal dan halus. 


Noda hitam dan kerutan halus yang muncul juga memudar dan hilang. produk dan pelayanan ZAP benar-benar recommended dan terbukti mampu mengatasi masalah kulit saya. 


8. Zap A01 CAP



Produk racikan terakhir dari ZAP Clinic adalah ZAP A01 CAP yang berupa kapsul. Fungsinya sebagai antioksidan yang menjaga kesehatan kulit sekaligus meremajakan kulit. Dikonsumsi sesudah makan dan cukup satu kapsul per hari. 


Review Krim Racikan ZAP setelah Pemakaian Selama 7 Hari


Bagaimana hasilnya setelah pemakaian krim racikan ZAP selama 7 hari?


Luar biasa. Saya sangat puas dengan hasil perawatan kali ini. Produknya meresap ke kulit wajah dengan sempurna sehingga pemakaian baru 7 hari pun sudah nampak perbedaan. 




Komedo yang tadinya membandel pun perlahan berkurang. Kerutan halus lumayan memudar walaupun belum sepenuhnya hilang. 


Yang paling utama, adalah masalah kulit kusam teratasi. Wajah saya tampak lebih cerah dari sebelumnya. 


Tak hanya itu saja, kulit wajah yang tadinya lebih kering seperti kurang dehidrasi, 7 hari rutin memakai krim racikan dari ZAP lumayan ada perbedaan lebih terasa lembab dan lembut.


Jadi beneran ketagihan nih pengen perawatan rutin setelah racikan krim ini habis. Hasilnya maksimal banget. Nah, kamu kapan coba treatment di ZAP? Tahu, nggak gimana caranya?


Cara perawatan di ZAP Clinic Lippo Mall Kemang Jakarta 




Perawatan di ZAP Clinic itu sangat mudah. Jauh-jauh hari kamu bisa membooking jam. Kemudian, pihak ZAP akan mengatur jadwal yang sesuai antara Anda dan dokter. 


Selanjutnya, jika memang waktunya tidak bentrok, artinya dokter dan Anda sama-sama bisa. Di lain hari Anda akan dikirim pemberitahuan melalui WhatsApp tentang, hari, jam dan jenis perawatan lewat pesan singkat. 


Atau mudahnya Anda bisa melakukan reservasi dengan berbagai cara berikut:


  • Client Care di nomor telepon 1500 310.
  • WhatsApp ke nomor 0819 0 1500310.
  • Direct Message ke ZAP Insta Assistant @zapcoid, @zappremiere dan @zaphealth.
  • Menghubungi langsung ke outlet ZAP yang ingin dituju.
  • ZAP Apps dengan registrasi terlebih dahulu.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Yuk, coba produk krim racikan ZAP. Dijamin kulit Anda makin sehat dan bersih. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9