Tips Membedakan Airwalk Original dengan Palsu

Jumat, 23 September 2022


Produk berkualitas tidak jarang ada yang memalsukannya. Hal ini pasti merugikan bagi produsen maupun pelanggan.


Karena kurang paham, tidak sedikit yang akhirnya tertipu karena kualitas serta desainnya tidak seperti harapan. Bagi pecinta Airwalk original perlu tahu cara mengenalinya ciri produk asli brand berkualitas ini. 


Barang tiruan tentu tidak mempunyai kualitas seperti yang asli. Ini yang menyebabkan pelanggan harus berhati-hati sebelum berbelanja.


Sebaiknya lebih teliti agar tidak sampai tertipu. Banyak barang palsu yang sekilas sama dengan asli. Namun dengan ketelitian, pelanggan akan terhindar dari pedagang yang tidak bertanggung jawab.


Cara Membedakan Airwalk Original dengan Produk Palsu


Setiap pembeli perlu memahami brand awareness agar dapat memilih produk asli. Bagi pecinta Airwalk tidak perlu khawatir, karena untuk mengenal produk asli cukup mudah. Berikut beberapa caranya:


  1. Harga

Airwalk adalah produk berkualitas sehingga harganya pun menyesuaikan. Jika ada yang menjual barang dengan harga jauh lebih murah, maka perlu curiga. Sebelum memutuskan untuk membelinya perlu mengecek terlebih dulu, apakah produk tersebut merupakan barang diskon atau palsu.


  1. Logo 

Bagian ini merupakan salah satu pengaman dari pemalsuan. Brand mengeluarkan produk asli dengan logo berbentuk bulat dari bahan karet, bukan bordir.


Pada bagian tengahnya terdapat tulisan huruf A. Sedangkan warna logo berbeda-beda tergantung dari sepatu. Sepatu putih, maka warna logo sama, begitu seterusnya.


  1. Sol

Salah satu keunggulan sepatu Airwalk adalah sangat nyaman dikenakan dan tidak licin. Bagian bawah atau sol terbuat dari rubber berkualitas sehingga aman.


Berbeda dengan bahan pada umumnya yang berbau, sol Airwalk tidak meninggalkan aroma menyengat sama sekali.


  1. Awet

Kepercayaan pelanggan kepada Airwalk selain desainnya bagus, juga awet. Pelanggan tidak akan pernah kecewa dengan produk asli.


Berbeda dengan produk palsu. Barang tersebut tidak terjamin kualitasnya sehingga mudah rusak. Membeli produk seperti ini justru sangat merugikan.


  1. Jahitan rapi

Bagian ini memang tidak mudah untuk melihatnya. Sebelum membeli, sebaiknya perhatikan jahitan pada sol dan upper atau bagian atas sepatu.


Produk asli mempunyai jahitan yang sangat rapi. Jarak antara satu tusukan dengan lainnya selalu konsisten. Begitu juga penggunaan benang, hanya yang berkualitas saja.


Bagi yang belum berpengalaman, bisa tertipu oleh bagian ini. namun jika pernah melihat produk asli dan palsu akan dengan mudah untuk membedakan dan tidak akan salah memilih sepatu asli Airwalk. 


  1. Bahan 

Produk asli hanya terbuat dari bahan berkualitas pada semua bagian. Karena itu sepatu Airwalk awet meskipun sering digunakan pada berbagai kondisi.


Produsen sangat teliti memilih sol, upper maupun aksesoris dalam pembuatan sepatu, termasuk penggunaan perekat dan jenis benang untuk menjahit.


  1. Ringan 

Berbeda dengan barang palsu yang cenderung lebih berat, produk asli lebih ringan karena menggunakan sol rubber berkualitas. karena ringan pengguna akan nyaman melangkah maupun melakukan aktivitas apapun ketika menggunakan Airwalk. 


  1. Box

Untuk membedakan dengan produk palsu, produsen melengkapi setiap box dengan deskripsi dan barcode. Tidak perlu membuka kotak, hanya melihat keterangan pada kemasan, calon pembeli dapat mengenali model, ukuran, tipe dan warna dari sepatu. Keterangan deskripsi tersebut tertera dalam sebuah stiker yang menempel pada bagian belakang kotak. 


Selain itu juga terdapat logo yang tercetak dengan sangat jelas. Sedangkan barang palsu biasanya logonya yang tertera kurang jelas, bahkan warna yang digunakan terkesan luntur dan tidak jelas.


Untuk membedakan Airwalk original dan palsu cukup mudah. pembeli hanya perlu lebih teliti dan jeli sebelum memilihnya. Jangan sampai membeli barang yang kurang berkualitas sehingga kecewa. 





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9