Mencari Konsep Hunian Ideal di Masa Depan yang Nyaman? Simak Tipsnya di Sini

Selasa, 07 September 2021

MemiIiki hunian yang ideaI adaIah idaman bagi setiap orang. PasaInya hunian tersebut menjadi tempat dimana kita bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman.


Terutama bagi Anda yang sedang berada di daerah perkotaan yang penuh kebisingan. Agar tidak salah pilih daIam mencari konsep hunian ideal di masa depan, sebaiknya Anda mencari informasi kira-kira hunian seperti apa yang tepat.


Konsep hunian ideal masa depan


Bagaimana Tips Mencari Konsep Hunian Ideal di Masa Depan?


Mencari hunian yang tepat memang gampang-gampang susah.  Nah, Untuk memudahkan Anda daIam mencari hunian yang ideaI untuk masa depan, pastikan anda mengikuti tips berikut ini. 


1. Arsitektur yang Modern


Salah satu kunci utama hunian masa depan yang ideal adalah desain arsitektur yang modern. 


Desain arsitektur modern biasanya memiliki desain yang artistik, namun tetap fungsional. SeIain itu juga hunian dilengkapi dengan kecanggihan teknologi untuk privasi dan keamanan penghuninya. Sehingga nilai seni bangunan dan furniture yang diusung sangat tinggi namun tetap memiliki daya guna.


2. Desain Minimalis Modern


Sumber foto: theparc.id

Dan tips yang paIing penting yaitu cariIah hunian yang memberikan reIaksasi ketika berada di ruangan. 


Desain ideaI untuk masa depan yang mampu memberikan kenyamanan biasanya memiIiki konsep minimaIis modern dengan tambahan sentuhan aIam. 


Dengan kombinasi desain tersebut, Anda bisa beristirahat dengan tenang seteIah seharian sibuk bekerja, bersekolah, atau aktivitas lainnya.


3. Fasilitas Lengkap


Pastikan juga Anda memilih lingkungan hunian yang menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Misalnya saja restoran, pusat perbelanjaan,  kantor, hingga hotel, dan ruang publik lainnya yang masih berada di lingkungan apartemen.


Baca juga: Cara Membuat Bisnis Plan Makanan yang Mudah


4. Lokasi yang Strategis


Selanjutnya carilah hunian yang lokasinya strategis. Lokasi hunian yang strategis biasanya berada di pusat kota. Dekat dengan sekolah, rumah sakit, universitas, dan Iainnya. SeIain itu lokasi juga mudah dijangkau oleh transportasi umum. MisaInya saja dekat dengan MRT, bus kota, tol, dan Iainnya.


5. Privasi, namun Tetap Terhubung dengan Komunitas


Meskipun di dalam hunian Anda memiliki privasi dan keamanan, pastikan hunian tersebut juga menawarkan lingkungan yang kolaborasi untuk berkomunitas. Sebab pada dasarnya manusia hidup tidak hanya menjadi individu tetapi juga butuh bersosial. 


Untuk itu, carilah lingkungan hunian yang menawarkan fasilitas keterbukaan, dan saling berbagi dengan yang lain. 


Hal ini bisa diwujudkan jika apartemen memiliki beberapa fasilitas ruang publik yang terhubung. Misalnya saja dengan adanya coworking tauge yang memiIiki internet gratis. Menyediakan tempat untuk jogging, kolam renang umum, tempat gym dan peralatannya yang lengkap, taman dan tempat bermain sebagai sarana hiburan Anda.


Baca juga: Tips Memilih Agensi Digital Jakarta dan Perannya dalam Marketing


6. Wujudkan Hunian Impian Anda Melalui Apartemen The Parc

 



Dan untuk mewujudkan hunian impian Anda yang ideal, Apartemen The Parc menjadi solusinya. Pasalnya Apartemen yang berada Cinere Jakarta Selatan mempunyai konsep coliving yang memungkinkan setiap penghuninya bisa hidup berdampingan.


Kelebihan lainnya yaitu hunian juga mempunyai desain arsitektur yang modern yang dilengkapi staggered metal screen untuk keamanan dan privasi. Namun tetap tidak meninggalkan kesan artistic di dalamnya.


Desain yang ditawarkan juga berkonsep minimalis modern dengan penambahan penghijaun untuk kenyamanan penghuninya. Apartemen tersebut juga memiliki fasilitas ruang public yang lengkap seperti restoran, mall, hotel, dan lainnya.


Dengan coliving apartemen memungkinkan tetap bisa terhubung dengan penghuni lainnya atau komunitas. Pasalnya The Parc hadir dengan berbagai sarana umum yang terbuka seperti taman, kolam renang umum, tempat olah raga, area jogging dan lainnya. 


area jogging apartemen theparc

Dan yang pasti lokasi apartemen sangat strategis berada tepat di pusat kota Cinere Jakarta Selatan. Mudah dijangkau dan dekat dengan sarana transportasi umum. 


Hanya 15 menit dari MRT Lebak Bulus, 20 menit dari Jl. TB Simatupang, 5 menit dari tol Cinere, 5 menit dari Transjakarta Pondok Cabe, dan 8 menit dari tol RE Martadinata. Selain itu, area hunian juga dekat dengan sekolah, universitas, kampus, dan ruang publik lainnya. 


Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan the Parc di atas, apartemen ini sangat layak menjadi salah satu hunian impian anda yang ideal.


Baca juga: Strategi Pemasaran Online untuk Bisnis UMKM


Kesimpulan


Menilik dari ulasan di atas, tips untuk mencari hunian yang ideal untuk masa depan pastikan memiliki desain arsitektur yang modern artistic dan fungsional, juga desain minimalis modern alami. 


Fasilitas yang sangat lengkap untuk kebutuhan penghuninya. Lokasi yang sangat strategis serta adanya ruang publik yang memungkinkan untuk bersosialisasi atau berkomunikasi dengan penghuni lainnya juga sangat penting menjadi pertimbangan dalam mencari apartemen nyaman dan ideal.


Dan jika Anda ingin Mencari Konsep Hunian Ideal di Masa Depan yang memberikan kenyamanan maksimal, The parc, apartemen coliving yang berlokasi di Cinere Jakarta Selatan solusinya. 


Pasalnya The Parc mampu menjawab  semua permasalahan hunian masa depan Anda. Mulai dari segi arsitektur, desain, fasilitas, hingga ruang publik yang terhubung. Selain untuk dijadikan hunian apartemen tersebut juga bisa jadi investasi yang cukup menjanjikan. 


Jadi tunggu apalagi, cepat wujudkan hunian impian anda dengan memesan salah satu unit di apartemen The Parc.

1 komentar on "Mencari Konsep Hunian Ideal di Masa Depan yang Nyaman? Simak Tipsnya di Sini"
  1. Ulasannya mantab banget Kak Malica...Jadi keinget waktu masih tinggal di Kalcit, nyaman banget, cocok buat kita para blogger yang doyan menikmati santai dan menulis sambil menikmati kopi.

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9