5 Kafe Gelato pavorit di Jakarta

Minggu, 28 Februari 2021

Cafe pavorit gelato di Jakarta

Kafe Gelato Jakarta- Sekarang ini sudah banyak kuliner asal Italia yang mendunia. Mulai dari makanan berat seperti pasta dan pizza, hingga hidangan penutup yang lezat. Salah satu hidangan penutup atau desert yang paling populer adalah gelato. 

Hayo, siapa yang gelato Lovers di sini? 

Pertama kali bisa mencicipi lezatnya Gelato ketika saya sedang mengikuti acara travel blogger di Semarang. Sebelumnya sih cuma sekadar tahu karena jarang update juga sih. Hahaha... Selalu update kalau ngomongin soal kopi doang. 

Nah, setelah ngerasain lezatnya Gelato, jujur, saya langsung sukaa banget. Nggak hanya lidah saya yang dibikin meleleh ketagihan. Mungkin jika hati saya saat itu sedang panas pasti dibikin meleleh juga oleh lembutnya tekstur Gelato.

Emang Gelato seenak apa sih? Kayak gimana bentuknya? 

Gelato Jakarta barat
Sumber gambar: Rulita.co

5 Rekomendasi Kafe Gelato Pavorit di Jakarta


Jika dilihat dari segi bentuk dan teksturnya, gelato ini mirip dengan es krim, tapi gelato mengandung kalori lebih rendah. Selain itu, gelato memiliki berbagai rasa yang enak dan lezat. Mulai dari rasa jenis cokelat, hingga buah-buahan, semuanya berpadu sempurna dengan rotinya. 

Nah, bagi anda yang kebetulan tinggal di Jakarta dan ingin menikmati gelato yang lezat, sebagai rekomendasi berikut 5 kafe gelato di Jakarta pavorit yang bisa anda kunjungi :


1. Vilo Artisan Gelato


Kafe pertama yang bisa anda kunjungi di Jakarta untuk menikmati gelato adalah Vilo Artisan Gelato. 

Kafe es krim gelato yang berlokasi di Green Ville, Jakarta Barat ini terkenal dengan tekstur gelatonya yang padat serta rasanya yang enak. Selain itu, berbagai varian rasa pun akan tersaji di Vilo Gelato ini. 

Gelato Jakarta utara
Sumber gambar: Zomato.com


Varian rasanya cukup unik seperti red wine, butter coffee, hingga regal yang dijamin akan membuat anda ketagihan untuk terus mencicipinya. Yang menariknya, harga gelato yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp 30.000-Rp 50.000. Selain gelato, di tempat ini juga anda bisa menikmati milk, hot chocolate, dan late. 

Penting untuk dibaca:


2. Gelato Secrets


Kafe selanjutnya yang bisa anda kunjungi di Jakarta adalah Gelato Secrets. Cafe yang berlokasi di jalan Setiabudi ini merupakan salah satu tempat makan gelato yang direkomendasikan oleh banyak orang. 

Cafe favorit ice cream Jakarta


Di kafe ini anda akan ditawarkan dengan berbagai macam rasa gelato yang akan memanjakan lidah. Selain itu, tekstur es krim gelato di tempat ini sangat lembut. Bukan hanya di Setiabudi, anda juga bisa menemukan Gelato Secrets ini di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Untuk dapat menikmati gelato di tempat ini, anda hanya perlu merogoh uang saku sebesar Rp 50.000-Rp 100.000 saja.


3. Orbit Gelato


Kafe yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang suka es krim enak dengan tampilan yang cantik dan menarik. Karena memang gelato yang akan ditawarkan di kafe ini disajikan dengan sangat cantik dari berbagai macam toping. 

Vilo artisan gelato
sumber gambar: tempat.com


Selain teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat, varian rasa gelato nya pun sangat beragam. Orbit Gelato ini berlokasi di kawasan Indah Kapuk dengan harga gelato yang ditawarkan cukup murah yakni dibawah Rp 50.000.


4. La Baia Gourmet Gelato


Cafe gelato Jakarta Selatan
Sumber gambar: pergikuliner.com


Kafe lainnya di Jakarta yang bisa anda kunjungi adalah La Baia Gourmet Gelato. Kafe gelato yang berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan ini akan menyajikan es krim gelato dengan rasa yang enak dan lembut. Yang menariknya, tempatnya memiliki interior yang unik dengan suasana yang cozy sehingga akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu, harga gelato yang ditawarkan pun cukup murah, yakni Rp 50.000 saja. 

5. Ziato Gelato


Cafe gelato Jakarta
Sumber gambar: pergikuliner.com


Kafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin menikmati es krim sambil nongkrong bersama teman-teman. Karena selain memiliki rasa gelato yang lezat, kafe yang satu ini juga sangat asyik dijadikan tempat nongkrong. 

Selain itu, kafe yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan ini juga menyediakan berbagai jenis permainan yang bisa anda mainkan sambil menikmati es krim gelato yang lembut dan lezat. 

Kesimpulan 


Dengan tekstur yang lembut pastinya membuat semua orang ketagihan mencobanya. Gelato sangat cocok disantap bersama orang istimewa dengan rasa yang istimewa juga. Selain itu, Gelato juga bisa meningkatkan mood yang mendadak berubah. Rasa manisnya bisa menjadi pereda emosi maupun amarah. 

Nah, bagi Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, 5 Rekomendasi Kafe Gelato pavorit di Jakarta di atas wajib dicoba, ya. Selamat bersenang-senang sobat Malica. 



19 komentar on " 5 Kafe Gelato pavorit di Jakarta"
  1. Hmmmm, kenapa ya saya suka banget makanan Italia, terutama pizza yang kejunya sampe meleleh...

    Dari kelimanya, saya cenderung suka yang Orbit Gelato. Banyak pilihan topingnya, jadi punya banyak pilihan rasa deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pizza nggak begitu suka mas Hendra. Hehehe.. saya juga ngelirik yang orbit. Tapi andai nanti pas jalan ke Jakarta, mau deh cobain yang gelato Vilo. Lumer banget kayaknya

      Hapus
  2. Saya belum pernah cobain gelato ini, Mbak. Tapi pas lihat foto-fotonya, wah.. mgiler saya hahaha. Ternyata sudah banyak juga di Jakarta, ya. Nanti pas kalau main ke Jakarta akan saya cari dan cobain, nih. Penasaran dengan rasanya hehehe.

    BalasHapus
  3. Aku sejak kenal Gelato jadi nggak doyan makan es krim yang dijual bebas di minimarket nih, gimana dong, wkwk. Memang rasanya beda ya.. Di Semarang juga ada beberapa tempat jual Gelato, tapi baru nyobain satu lokasi yang dekat rumah aja sih.

    BalasHapus
  4. Aq kudet banget sih mbak sampe belum pernah ngicipin gelato. Tapi ya maklum sih di tempat tinggal aq gak ada yang jual. Hehe

    BalasHapus
  5. barusa diriku juga makan gelato, duhhh kelembutan dibalut dengan rasa creamy dan milky yang super enak. beneran menggoda selera banget sih menurutku. APalagi kalau pilihannya banyak, sedep manteeppp!

    BalasHapus
  6. Saya belum pernah makan Gelato, Mba. Lihat tulisan ini saya jadi penasaran pengen coba. Btw, Gelato ini ive vream kah, Mba? Atau buka? Kalau di Jakarta bisa bebas ya mau pilih makan Gelato karena ada banyak pilihannya.

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah ke Gelato, padahal di Jogja ada dan aku sering lewat depannya :D . Pengin sih ngajak anak-anak kesana, cuma belum kesampaian. Baca ini jadi makin penasaran :D

    BalasHapus
  8. Nah aku pernah nih makan di Gelato Secret di Setiabudi. Tempatnya cozy dan instagramable banget tuh. Makan kayak di rumah sendiri. Kita jg bs foto2 di spot yg disediakan. Tentu dengan makan gelatonya yak hehe

    BalasHapus
  9. Pertama kali makan gelato di Yogyakarta, dan saya langsung suka. Kalo di Jakarta malah belum pernah mencicipi. Mudah2an bisa berkunjung ke salah satu dari tempat2 yg ditulis di artikel ini

    BalasHapus
  10. wuah kalau ke jakarta kudu datang ke salah 1 gelato ini
    di kotaku gak ada soalnya, haha
    kan mayan ya, makan gelato sambil foto2
    biasanya kafe2 gelato pada instagramable soalnya

    BalasHapus
  11. Makasih rekomendasinya mbak. Jadi pengin kesana. Apalagi bocil ikut lihat artikel dan lihat berbagai macam gelato. Langsung teriak ibuuu aku mau kesanaaaa...

    BalasHapus
  12. Aaaaaa gelato dessert favorit saya banget nih, duh jadi inget makan gelato pertama kali di Gili Trawangan Lombok pas cuaca pantai lagi cerah banget. Di Jakarta banyak juga yaa, jadi penasaran mau cobain satu-satu ehehehe

    BalasHapus
  13. Gelato itu favorit kuuu. Huhu. .kepingin dikiiit aja.
    Cafe gelato di dekatku tutup nih.

    BalasHapus
  14. Puluhan tahun tinggal di Jakarta, aku belum oernah cobaim itu semua. Hiksss.. Kudu sedih atau ketawa yak. Miris hahahah. Giliran udah pindah jadi pingin balik ibukota untuk nyicipin yang belum pernah. Eeeeaaaa

    BalasHapus
  15. wah keren juga nih tempat cafenya pasti jadi tempat spot foto" anak instagram jadi pengen kesana juga nih ke kafe gelato Jakarta

    BalasHapus
  16. Aw.. aku ngeliat orbit gelato bikin ngiler nih..
    Apalagi harganya cukup terjangkau ya kak. Sekitar 50 ribuan.
    Tapi memang yang namanya gelato selalu bikin ngiler...

    BalasHapus
  17. Hai, kak Malica. Salam kenal. Terima kasih sudah berbagi informasi.

    Ngomongin soal gelato tuh rasanya langsung ngiler. Topping apa aja ku gak pernah nolak sama si manis ini

    BalasHapus
  18. Kalau dari tampak depannya, sepertinya aku tertaik ke yang nomor 1 mba malica. hehehe
    Traktir aku dong mba Malicaaa

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9