Rekomendasi Laptop Untuk Kerja

Rabu, 18 Mei 2022
laptop bisnis murah


Informasi tentang laptop untuk kerja terbaik mungkin sekarang ini sedang dicari oleh Anda. Memiliki laptop yang punya spesifikasi dan kualitas unggul untuk bekerja tentu diperlukan.


Terlebih lagi, bagi mereka yang bekerja tidak hanya untuk urusan olah kata saja. Pekerjaan tertentu seperti berkaitan dengan multimedia tentu memerlukan laptop yang terbaik.


Salah satu merk yang tidak diragukan baik itu kualitas maupun spesifikasinya, tentu saja Asus.


Produsen laptop ini, serinya sangat beragam dan dimanfaatkan untuk berbagai tujuan. Baik itu untuk mereka yang mobilitasnya tinggi, komputasi ringan, bisnis, gaming, atau untuk para karyawan.


Prosesor yang dibenamkan di dalamnya juga bervariasi mulai dari Intel core i3, Intel core i5 dan yang terbaru yaitu Intel core i9.


Oleh karena itu, kali ini akan dibahas mengenai apa saja rekomendasi laptop untuk kerja, terutama pada merk Asus.


Hal menarik dari merek ini, produknya ada pada entry level namun tetap mempunyai spesifikasi mumpuni.


Jadi, Anda yang mempunyai budget terbatas tidak usah khawatir untuk bisa mendapatkan laptop berkualitas. 


Baca juga: Laptop Bisnis Terbaik untuk Para Pebisnis Digital


Rekomendasi Laptop Untuk Kerja Terbaik


Cara memilih laptop untuk kerja memang tidak boleh sembarangan. Anda harus cari merk terbaik di kelasnya, salah satunya Asus. Brand ini memang mempunyai banyak pilihan model laptop. 


Dari mulai yang ringkas hingga laptop yang mempunyai spesifikasi tinggi, semuanya tersedia. Anda bisa menemukan laptop Asus yang memiliki teknologi terbaru di pasaran. 


Untuk keperluan kerja, ada beberapa rekomendasi laptop laptop untuk kerja apa saja :


1. Asus Vivobook K513EA


laptop bisnis terbaik 2022


Asus Vivobook K513EA mampu mengerjakan berbagai komputasi kelas menengah. Layar OLED yang ada di dalamnya, memberikan tampilan gambar dengan resolusi apik yang memanjakan mata. Urusan processor, Intel core i3 generasi ke-11 ada di dalamnya. 


RAM DDR 4GB single channel serta SSD nvme 256 GB akan mendukung komputasi cepat.


Grafis memakai integrated Intel UHD graphic yang akan membuat aktivitas edit video maupun foto lebih lancar. Hal menariknya, Anda bisa meningkatkan atau upgrade karena ada satu slot dim untuk RAM tambahan. Ada juga satu slot PCIe M.2 untuk upgrade SSD serta slot 2,5 inci untuk Sata yang bisa SSD atau HDD. 


2. Asus M415DAO VIPS351


laptop bisnis 2022



Referensi laptop untuk kerja lainnya yaitu Asus M415DAO VIPS35. Kemampuannya termasuk mumpuni untuk berbagai kebutuhan sehari-hari baik itu untuk akademis maupun pekerjaan.


Laptop ini memakai prosesor AMD ryzen 3 generasi ketiga serta GPU bawaan Vega 3. Laptop dibekali RAM 8 GB dengan dukungan memori internal SSD 512gb PCIe generasi 3.


Dimensi layar 14 inci dengan resolusi full HD serta panel IPS, menghadirkan warna adem ketika bekerja dengan perangkat ini.


Baca juga: 7 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa


3. Asus A516JP-FHD5122




Walaupun untuk pengguna pemula, Asus A516JP-FHD5122 menjadi rekomendasi laptop untuk kerja 2022. Bekerja, belajar, bermain game, hingga keperluan multimedia bisa dilakukan.


Ini ditunjang dengan prosesor canggih generasi ke-10 Intel® Core™ i5-1035G1 Processor 1.0 GHz serta kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX330 2GB GDDR5. Penyimpanannya cukup besar yaitu hdd 1tb + SSD serta RAM 4GB ddr4. Webcam yang ada di laptop juga bisa memanja kegiatan virtual baik itu meeting ataupun seminar. 


4. Asus BR1100CKA-GJ0410T



Asus BR1100CKA-GJ0410T menjadi laptop ringkas dan murah yang diperuntukkan untuk pekerjaan tidak terlalu berat. Processor yang ada di dalamnya yaitu interceleron n4500.


Dengan desain yang sederhana dan elegan, laptop ini juga dilengkapi LED notifikasi, prosesor Intel Celeron n4500 dual core serta penyimpanan emcc memadai.


Laptop juga dibekali RAM 4GB serta Windows 10 original yang menjadi nilai lebih tipe ini.


5. Asus TUF FX506LH



Asus TUF FX506LH juga bagus digunakan oleh Anda untuk bekerja. Processor Intel core i5 generasi 10, membuatnya fleksibel baik untuk bekerja, bermain game, atau keperluan multimedia. Grafisnya didukung kartu NVidia GeForce GTX1650 serta 4GB DDR6 VRAM. 


Dengan layar 15,6 inci resolusi 1080p full HD serta rate 144hz, mata Anda akan dimanjakan dengan tampilannya.


Beberapa rekomendasi laptop Asus untuk kerja di atas, tentu akan sangat membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas.


Efisien dan efektivitas bisa dimaksimalkan sehingga meningkatkan produktivitas. Anda dapat memilih salah satunya yang paling cocok dan sesuai dengan budget



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9