Jasa Logistik Murah Siap Melayani 24 Jam

Sabtu, 05 Juni 2021

Jasa Logistik Murah - Sebagian orang masih awam ketika disebutkan kata ‘logistik’. Padahal, realitanya logistik cukup sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, di zaman digital dan serba online. Tentunya Jasa logistik sangat dibutuhkan oleh banyak orang.



Oh, ya, Jika dulu logistik dianggap sebagai sesuatu hal yang merepotkan, mahal, dan membutuhkan waktu yang lama, sekarang ini logistik menjadi sesuatu hal yang biasa dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan, dan waktu yang cepat. Bahkan dengan seiring menjamurnya bisnis online, banyak pelaku bisnis berburu jasa logistik murah yang siap melayani customer selama 24 jam.


Apa Itu Jasa Logistik Murah yang Lagi Booming?


Jasa logistik adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa mulai dari transportasi hingga pengiriman. Tugas utama jasa logistik adalah mendistribusikan kepada yang berhak menerima. Selain itu, tugas jasa logistik berkembang tidak hanya sebatas mendistribusikan, tapi juga penyimpanan (gudang).


Baca Juga: Jasa Ekspedisi Murah Paling Terjangkau


Keberadaan jasa logistik sangat penting baik bagi perorangan maupun perusahaan. Jasa logistik merupakan manajemen dari seluruh aktivitas pergerakan, penyimpanan, serta pendistribusian dari titik asal menuju titik tujuan.


Setelah mengetahui apa itu logitik, sekilas kita akan membahas jenis-jenis layanan logistik yang umum digunakan dan menjadi pilihan untuk berbagai keperluan.


Jenis-Jenis Jasa Logistik di Indonesia yang Wajib Anda Ketahui


Walaupun telah beredar banyak jasa pengiriman barang, Anda sebagai konsumen dituntut cerdas memilih layanan logistik yang berkualitas serta terpercaya. Setiap orang pastinya ingin barang yang dikirim sampai di tempat tujuan dalam kondisi baik dan tidak rusak, bukan?


Nah, untuk itu penting bagi Anda mengetahui jenis-jenis jasa logistik yang ada di Indonesia. Dengan demikian Anda bisa menyesuaikan kira-kira layanan logistik terpercaya manakah yang ingin digunakan.


1. Layanan Pengiriman Melalui Udara


Bisa dibilang layanan ini menjadi primadona dan paling sering digunakan, apalagi bagi pelaku bisnis online. Layanan ini wajib ada karena kecepatan pengiriman dan dapat menjangkau daerah pelosok.


2. Layanan Pengiriman Melalui Darat


Layanan darat pasti ada pada jasa logistik karena tarifnya yang terjangkau. Dengan jasa layanan ini diharapkan proses distribusi maupun pengiriman dapat sampai dalam waktu singkat karena melalui rute paling pendek sehingga memberikan efisiensi biaya. Mengingat pentingnya arus logistik darat, maka ada beberapa jenis angkutan transportasi pilihan sesuai kebutuhan, yaitu truk (engkel, colt diesel, tronton, fuso, dan trailer), pick up, kereta api, hingga motor.


3. Layanan Pengiriman Melalui Laut


Meski jarang dipilih, namun tetap ada membutuhkan dan memilih layanan ini. Jasa layanan ini dimulai dari jadwal pengiriman, yaitu tanggal muat ke kapal, tanggal berangkat, dan tanggal tiba. Selain itu, tersedia berbagai pilihan rute pengiriman ke berbagai pulau di Indonesia untuk berbagai tipe kontainer. Jasa layanan ini menggunakan moda transportasi kapal ferry, kapal perintis, kapal kargo, kapal tongkang, dan Landing Craft Tank (LCT).


4. Packing And Moving


Jasa ini dibutuhkan misal untuk pindahan gudang, perkantoran, hingga perorangan, baik antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau seluruh Indonesia. Tidak sesederhana yang dibayangkan, layanan ini harus memastikan pengecekan dan pengawalan barang dari tim yang melakukan packing (pengepakan) di titik lokasi awal, proses pengiriman, hingga sampai di titik tujuan.


Proses Packing ditangani oleh tim khusus yang profesional dan handal agar barang tidak rusak dan hancur, serta membutuhkan karton box, bubble pack, styorofoam, hingga packing kayu. Jangan lupa proses penyusunan barang dan perlakuan barang juga dibutuhkan agar space yang dibutuhkan tidak banyak dan barang aman saat diperjalanan.


5. Warehousing (Gudang)


Siapa yang membutuhkan layanan ini? Biasanya perusahaan yang menggunakan sistem rantai pasokan. Layanan ini harus memiliki tempat penyimpanan (gudang) yang memadai dan manajemen logistik yang baik agar produk atau barang terjamin kualitas dan ketepatan waktu pendistribusian.


Tips Memilih Layanan Logistik Murah, Terpercaya dan Berkualitas


Saat ini banyak jasa ekspedisi murah yang tersedia dengan berbagai jenis layanan yang ditawarkan. Namun, sebagai konsumen Anda harus cermat dalam memilih, terutama jika digunakan untuk bisnis dan dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini tips memilih logistik.


Baca Juga: Jasa Kargo Murah di Indonesia


Terpercaya dan Perusahaan yang Jelas


Tentu Anda tidak ingin kecewa saat memilih logistik. Pastikan menggunakan jasa logistik terpercaya dan sudah digunakan banyak orang bahkan memiliki partner bisnis. Anda juga harus memastikan perusahaan logistik tersebut tidak fiktif, memiliki alamat yang jelas, website, dan contact yang bisa dihubungi.


Standar Tarif yang Jelas


Setiap jasa logistik memiliki tarif harga yang di-up kepada calon konsumen baik melalui website maupun layanan customer service. Periksa biaya tarif berdasarkan jarak pengiriman, jenis angkutan yang digunakan, dan berat barang. Anda patut mewaspadai tarif yang terlalu murah, namun bukan berarti memilih tarif mahal.


Pelajari Layanan yang Ditawarkan


Anda tidak mungkin asal pilih layanan yang ditawarkan. Sebaiknya, tanyakan lebih detail mengenai jasa angkutan, packing yang digunakan, estimasi pengiriman, serta pilihan reguler atau ekspres. Jika diperlukan gunakan layanan asuransi dan klaim apa yang dapat diajukan jika terjadi hal buruk pada barang yang dikirimkan.


Tracking


Kemajuan zaman telah menyentuh berbagai aspek kehidupan, termasuk perusahaan logistik. Perusahaan logistik yang mengikuti perkembangan zaman pasti telah menyediakan layanan tracking, sehingga memungkinkan konsumen mengetahui posisi real time barang yang sedang didistribusikan atau dikirim.


Kendaraan yang Dipakai Jasa Logistik


Di atas telah dijelaskan jenis-jenis layanan logistik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari layanan udara, darat, laut, atau kombinasi. Untuk kombinasi menggabungkan beberapa moda transportasi dalam proses pengiriman.


Selanjutnya, saya akan menginfokan jasa pengiriman barang di Indonesia yang recommended. Pernah dengar tentang jasa logistik kargo Tangerang? Pasalnya, kargo Tangerang ini merupakan contoh perusahaan logistik di Indonesia yang memberikan pelayanan prima pada para pelanggannya.


Apa itu Kargo Tangerang?


Ketika Anda membutuhkan jasa logistik, Anda tidak perlu bingung. Kargo Tangerang yang berada di bawah naungan Insan Cargo (PT. Paket Insan Kargo) telah berpengalaman dalam sektor logistik, juga ekspedisi di Indonesia lebih dari 7 tahun. Apapun layanan yang Anda pilih, kami memberikan performance terbaik dengan mengirimkan barang sampai pada tujuan dengan cepat dan aman.


Kargo Tangerang memiliki staff profesional, driver berpengalaman, dan armada yang sesuai. Berbagai jenis barang mulai dari pecah belah, hasil produksi konveksi, kendaraan bermotor (roda dua dan roda empat), peralatan kesehatan, peralatan pertanian, material kebutuhan industri, genset, kabel listrik/jaringan, panel surya, alat elektronik, peralatan safety, peralatan laboratorium, hingga peralatan kecantikan mampu kami handle dengan sangat baik. Pun, ketika Anda membutuhkan jasa logistik untuk menyalurkan bantuan hingga ke daerah pelosok sekalipun kami siap membantu dengan senang hati.


Kargo Tangerang memberikan layanan jasa logistik murah meliputi cargo darat termurah, jasa cargo laut termurah, jasa cargo udara cepat sampai, jasa packing pasti aman, jasa pindahan rumah/kantor, serta jasa pengiriman kendaraan (motor/mobil).


Alasan Anda memilih Kargo Tangerang karena kami merupakan jasa logistik aman, cepat, dan murah, 100% sampai, berasuransi, cepat dan tepat waktu.


Yang tidak kalah penting, kargo Tangerang merupakan jasa pengiriman terpercaya di mana telah memiliki website resmi yang bisa diakses oleh siapa saja di https://kargotangerang.com


Selain itu, customer service yang ramah dan andal, serta alamat yang jelas. Dapat dipastikan jika kami bisa menjadi solusi pengiriman ke seluruh Indonesia dan jika Anda ingin bekerja sama, maka peluang itu akan sangat terbuka. Jadi, ketika Anda membutuhkan jasa logistik dan ekspedisi, silahkan tetapkan pilihan pada Kargo Tangerang!


Tarif Jasa Logistik Kargo Tangerang


Setelah membaca ulasan di atas, Anda tertarik untuk mengetahui berapa tarif jasa logistik yang diberikan Kargo Tangerang. Baiklah, kami akan memberikan sedikit bayangan. Untuk info dan promo lainnya Anda bisa menghubungi kami baik melalui website atau wa, termasuk jika ada tawaran kerja sama.


Jasa Ekspedisi Depok ke Samarinda Hemat, mulai dari Rp 8.000/kg dan minimal pengirman 100 kg.

Jasa Ekspedisi Depok ke Bandar Lampung, mulai dari Rp 3.200/kg.

Jasa Ekspedisi Depok ke Pekanbaru Murah, mulai dari Rp 4.000/kg.


Kami pastikan jika tarif logistik yang kami berikan merupakan harga bersaing dengan jaminan keamanan dan kecepatan nomor satu. 


Jadi, jika Anda membutuhkan jasa logistik silahkan hubungi kami untuk melakukan konsultasi dan penawaran. 24 jam waktu yang kami miliki siap untuk melayani Anda.

1 komentar on "Jasa Logistik Murah Siap Melayani 24 Jam"
  1. pernah mengalami kejadian pakai jasa logistik yang masih asing ditelingaku waktu itu, di olshopnya nggak ada pilihan lain lagi selain jasa expedisi ini.
    ternyata barang aku terima lebih dari 2 minggu, dari jakarta ke jember.
    biasanya kurang lebih 3-4 hari

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9