Jasa Kargo Murah dan Terpercaya di Indonesia

Minggu, 06 Juni 2021

Jasa Kargo Murah - Bagi yang sering belanja online tentu sudah tahu jenis jasa pengiriman. Salah satunya adalah kargo. Jasa kargo semakin hari semakin diminati masyarakat Indonesia, terutama dalam perkembangan daring atau online market. Ditambah situasi pandemi yang menjadikan belanja online sebagai alternatif pilihan manusia modern diera serba digital seperti saat ini.



Jasa kargo merupakan proses pengiriman barang yang dikirim oleh perorangan atau perusahaan ke beberapa tempat tujuan melalui jalur darat, udara, laut, maupun kombinasi ketiganya, baik dalam kota, antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau dari Sabang sampai Merauke. Jasa kargo banyak digunakan terutama bagi kalangan pebisnis dalam proses pengiriman barang/produk. Jasa kargo juga dibutuhkan saat proses kepindahan dan pengiriman bantuan.


Secara umum, jasa kargo sama dengan jasa ekspedisi lainnya. Poin penting yang kerap menjadi pembeda adalah kuantitas (jumlah) pengiriman. Jasa kargo lebih dipilih untuk pengiriman dalam jumlah relatif besar dan banyak dalam satu waktu. Berat minimum untuk pengiriman sudah ditentukan oleh pihak kargo, misal 5 kg, 10 kg atau 50 kg.


Untuk durasi pengiriman, ada beberapa opsi pilihan, seperti reguler, kilat (ekspres), dan same day service. Pilihan tersebut disesuaikan dengan urgensi serta biaya yang disiapkan konsumen. Selain itu, untuk penetapan tarif juga dipengaruhi rute, berat dan dimensi barang, juga biaya tambahan, seperti asuransi, packing, bongkar muat, serta biaya antar jemput barang.


Jenis-jenis Jasa Kargo Murah dan Terpercaya


Setiap konsumen pasti menginginkan pengiriman barang berjalan dengan cepat, aman, dan selamat hingga proses penerimaan. Dalam proses pengiriman tersebut, terdapat beberapa jenis pilihan jasa kargo, yaitu:


  1. Jasa Kargo Darat.
  2. Jasa Kargo Laut.
  3. Jasa Kargo Udara.
  4. Jasa Kargo Kombinasi.


Jasa kargo tersebut bisa digunakan untuk perorangan dan perusahaan, juga jasa pindahan rumah dan kantor, jasa pengiriman motor dan mobil, serta penyaluran bantuan ke daerah-daerah. Samalah dengan Jasa Logistik Murah.


Jasa Ekspedisi Murah


Layanan Pengiriman Jasa Kargo Murah di Tangerang


Ketika Anda membutuhkan jasa kargo murah, Anda tidak pelu lagi mencari vendor. Cukup Kargo Tangerang yang menjadi solusi pengiriman ke seluruh Indonesia. Jasa Kargo Tangerang merupakan jasa kargo murah yang siap mengirimkan barang dan produk dengan aman dan cepat. Kargo Tangerang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun, telah menjalin kerja sama dengan banyak perusahan, serta menjadi pilihan karena harga yang bersaing dan kompetitif.


Dengan tim profesional dan armada milik sendiri, Kargo Tangerang memastikan paket sampai ditujuan dengan selamat dan tepat waktu. Berikut ini 4 nilai plus Kargo Tangerang:


100 % Sampai


Dengan Armada milik sendiri, kami pastikan 100 % barang samapi tujuan dan diterima dengan baik.


Berasuransi


Anda tidak perlu khawatir karena setiap kiriman diasuransikan.


Cepat dan Tepat Waktu


Komitmen dalam lead time dapat Anda pegang sebagai janji.


CS Handal


Dizaman informatif sekarang ini, kami menyediakan customer service yang berpengalan dan profesional. Anda bisa menghubungi melalui chat di website dan whatsapp yang siap melayani 24 jam.


Kargo Tangerang juga berani memberikan tarif spesial sehingga harga yang dibayarkan menjadi miring. Untuk diketahui, Kargo Tangerang menginduk kepada Insan Cargo (PT. Paket Insan Kargo) yang telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Pulau Sumatera.


Barang-barang yang Dikirim Jasa Kargo Murah Tangerang


Sektor jasa pengiriman barang melalui jasa kargo diperkirakan akan terus tumbuh untuk mengimbangi perkembangan pesat industri online dan offline di Indonesia. Pelaku bisnis membutuhkan jasa kargo sebagai partner yang mampu mengirimkan berbagai jenis barang dengan aman, tepat waktu, dan murah tentunya. Sebagai gambaran, berikut jenis barang yang bisa dikirim melalui jasa Kargo Tangerang:


  1. Kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.
  2. Barang pindahan, berupa furniture, perabot, alat rumah tangga (dapur), barang pecah belah, karpet, dan barang elektronik.
  3. Hasil pertanian.
  4. Peralatan kesehatan.
  5. Hasil produksi konveksi.
  6. Peralatan pertanian.
  7. Material kebutuhan industri.
  8. Peralatan safety.
  9. Genset.
  10. Kabel listrik/jaringan.
  11. Panel surya.
  12. Peralatan laboratorium.
 

Jasa Kargo Tangerang juga melayani pengiriman barang seperti material khusus untuk project/site seperti pabrik, power plant, jaringan networking, penambangan minyak, penambangan batu bara, dan rumah sakit.


Kenapa Harus Menggunakan Jasa Kargo Tangerang


Dengan membaca ulasan di atas, satu hal yang kami harapkan, ketika Anda sebagai calon konsumen membutuhkan jasa Kargo, maka ingatan Anda akan terpatri kepada kami Jasa Kargo Tangerang. Lebih dari sekedar promosi, kami telah memberikan bukti dan banyak testimony kepada masyarakat Indonesia.


Dengan visi ‘Menjadi perusahaan ekspedisi nasional yang terpercaya, berkualitas, profesional, dan dapat diandalkan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan menjadi prioritas’, serta misi ‘Bekerja secara profesional dengan penuh keyakinan serta dedikasi tinggi uuntuk selalu menjadi yang terbaik dan selalu bertindak untuk kemajuan bersama’ kami siap menjadi jasa kargo masa kini yang melayani dengan sepenuh hati.


Silahkan buka website resmi https://kargotangerang.com/ serta hubungi layanan CS di WA 08119965665. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9