Jasa Ekspedisi Murah Paling Terjangkau

Rabu, 09 Juni 2021

Jasa Ekspedisi Murah - Semakin berkembangnya zaman, pilihan jasa ekspedisi semakin variatif dengan range harga variatif pula, tergantung kebutuhan konsumen. Namun, di tengah banyaknya pilihan tersebut harus tetap berhati-hati dan tidak asal pilih. Hal ini dilakukan untuk mencegah barang diterima dalam kondisi tidak sesuai harapan, misal rusak dan hancur.



Ada beberapa poin yang menjadi permasalahan ekspedisi, seperti kendaraan yang digunakan tidak sesuai kebutuhan, dimensi barang tidak muat, keterlambatan penerimaan (tidak on time), tidak ada update status tracking, barang rusak dan berantakan saat diterima, hingga barang hilang.


Mengapa masalah ini kerap terjadi? Jawabannya karena perusahaan masih menggunakan cara konvensional, belum tersistem, tidak update teknologi, serta masalah internal mengenai SOP yang tidak baik.


Kenapa Orang Membutuhkan Jasa Ekspedisi Murah dan Terpercaya


Dizaman serba ‘online’, bisa dikatakan jika ekspedisi menjadi kebutuhan, terutama mereka yang terlibat dalam proses jual beli jarak jauh, pengiriman logistik dan keperluan kepindahan.


Dengan semakin luasnya fungsi dan kegunaan jasa ekspedisi, artinya masyarakat akan semakin jeli dalam memilih ekspedisi murah dan terpercaya. Tidak hanya melayani pengiriman dalam skala kecil, namun juga dalam jumlah besar. Pun jenis barang yang dilayani, mulai dari surat, makanan, elektronik, barang rumah tangga, hingga mainan.


Jika dikaitkan dengan masa pandemi sekarang ini, tentu angka penggunaan jasa ekspedisi relatif meningkat. Tidak hanya perorangan atau rumah tangga, tapi juga perusahaan dan bantuan yang dikirim ke berbagai daerah. Hal ini tentu membuat jasa logistik murah semakin banyak dicari.


Tips Memilih Jasa Ekspedisi Terpercaya


Pasti Anda pernah mendengar cerita buruk tentang ekspedisi, seperti barang yang diterima dalam jangka waktu yang lama dan rusak. Ada rasa kecewa dan marah saat mengalaminya, bukan. Lalu, bagaimana mencegah hal ini agar tidak terjadi pada Anda? Berikut tips sederhana yang sering terlupakan dalam memilih jasa ekspedisi murah dan terpercaya.


1. Pengiriman Tepat Waktu Sesuai Estimasi


Ketepatan waktu menjadi kunci penting konsumen dalam memilih jasa ekspedisi. Pengiriman tepat waktu sesuai estimasi akan meningkatkan citra di mata konsumen. Selain itu, ketepatan waktu diperlukan karena barang yang dikirim bisa jadi barang yang tidak tahan lama dan membutuhkan waktu dalam proses pengirimannya.


2. Kalau Ada yang Murah, Mengapa Tidak


Siapa, sih, yang tidak tergiur dengan harga yang murah. Bagi seseorang/perusahaan yang dalam sebulan melakukan banyak transaksi daring, tentu tarif menjadi pertimbangan untuk memangkas biaya ongkos kirim. Namun, jangan sampai harga murah menjadi boomerang sehingga keamanan terabaikan. Pokoknya tetap memilih jasa kargo murah dan terpercaya.


3. Layanan yang Variatif dengan Rute dan Jangkauan yang Luas


Jenis layanan yang variatif membuat konsumen mempunyai banyak pilihan dalam melakukan pengiriman barang, mulai dari darat, laut, dan udara. Untuk pengiriman barang dalam skala banyak dan antar pulau ini akan sangat berguna. Semakin lengkap dan luas layanan, akan memengaruhi kualitas jasa ekspedisi.


4. Keamanan Pengemasan dan Pilihan Penggunaan Asuransi


Tidak ada satu orang pun yang mau menerima barang dalam keadaan tidak baik. Ini berkaitan erat dengan proses pengemasan. Ketika proses pengemasan dilakukan dengan benar, tingkat keamanan akan semakin tinggi. Sementara, untuk pilihan penggunaan asuransi akan memberikan jaminan keamanan terhadap barang.


5. Fitur Tracking


Teknologi juga memengaruhi jasa ekspedisi. Salah satunya memlaui fasilitas track and trace atau pelacakan. Dengan fitur ini, konsumen akan tahu keberadaan (posisi) barang hanya dengan memasukan nomor resi pengiriman ke menu pelacakan yang tertera di website.


6. Tarif Jasa Ekspedisi Murah


Tentu ‘murah’ itu bersifat sangat relatif. Orang-orang suka membandingkan antara satu ekspedisi dengan ekspedisi lain untuk mendapat harga terbaik dengan kualitas terjamin. Perlu diketahui, harga ekspedisi ditentukan oleh jenis barang, tipe, ukuran, hingga kuantitas. Kemudian, pilih armada apa yang ingin dipilih, baru bisa menentukan tarif. Satu lagi, rute dan durasi pengiriman juga menjadi pertimbangan.


Butuh Jasa Ekspedisi? Percayakan pada Kami


Yuk, kenalan dengan kami Kargo Tangerang. Kami harap, setelah mengenal kami, ketika Anda membutuhkan jasa ekspedisi, Anda akan langsung mengingat kami. Setidaknya Anda memiliki beberapa alasan memilih kami:


  1. Jasa Cargo Darat Termurah.
  2. Jasa Carho Laut Terhemat.
  3. Jasa Cargo Udara Cepat Sampai.
  4. Jasa Packing Pasti Aman Jasa Pindahan Rumah/Kantor.
  5. Jasa Pengiriman Motor/Mobil.


Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan. Untuk diketahui, Kargo Tangerang berada di bawah naungan Insan Cargo (PT Paket Insan Kargo) yang memiliki pengalaman dalam sektor logistik dan ekspedisi di Indonesia lebih dari 7 tahun. Kami siap memberikan performance terbaik untuk mengirimkan barang sampai dengan cepat dan aman karena kami memiliki staf yang profesional, driver yang berpengalaman, dan armada yang sesuai. Dengan keadaan pengiriman yang tidak dapat dipastikan, Anda tidak perlu merasa was-was karena setiap kiriman diasuransikan.


Jika ada pertanyaan, layanan Customer Service siap menjawab dan menjelaskan. Termasuk jika ada tawaran kerja asam dengan kami. Silahkan buka website resmi https://kargotangerang.com/ atau hubungi 0811-8865-665 untuk telpon dan WA.


Ingat ekspedisi, ingat Kargo Tangerang!

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9