EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Terpercaya

Kamis, 17 Desember 2020

EF adults kursus bahasa Inggris profesional

Zaman sekarang, bisa menggunakan bahasa Inggris hukumnya wajib. Minimal untuk percakapan sederhana yang biasa digunakan sehari-hari, seperti thank you, sorry, please, anyway, on the way, by the way, dan banyak lagi. 

Tanpa disadari juga, perkembangan era digital banyak sekali percakapan dalam bahasa Inggris yang telah menjadi ‘bahasa gaul’ atau lumrah digunakan setiap hari. Bahkan tidak sedikit orang tua membiasakan percakapan di rumah menggunakan bahasa Inggris.

Maka bisa disepakati bahwa bahasa Inggris tidak hanya untuk menunjang kebutuhan karier, penggunaan bahasa Inggris telah memengaruhi lifestyle manusia modern. 

Oleh sebab itu, tidak berlebihan jika ada yang beranggapan seseorang yang tidak bisa bahasa Inggris akan ketinggalan zaman karena tidak bisa mengimbangi globalisasi yang tidak hanya terjadi di kota besar, tapi juga di daerah-daerah. Apalagi, jika ini dikaitkan dimasa 5 hingga 10 tahun yang akan datang.

Pentingnya Bahasa Inggris di Era Globalisasi


EF adults kursus bahasa Inggris berkualitas


Banyak orang tua modern memahami betapa pentingnya mengajarkan bahasa Inggris kepada anak sejak usia dini. Banyak orang tua pun tidak ragu mengeluarkan ‘kocek’ hingga jutaan rupiah demi melihat dan mendengar anaknya fasih berbicara dengan bahasa Inggris.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang sudah dewasa, tapi kemampuan bahasa Inggrisnya masih sangat minim? Haruskah merasa minder?

Jawabannya adalah nope! Tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Dulu memang penggunaan bahasa Inggris masih dianggap mewah dan mahal, sehingga banyak orang dewasa yang tidak fasih menggunakan bahasa Inggris meski dengan kalimat yang sederhana. 

Namun, seiring perubahan zaman ke arah digital,  siapa pun bisa dengan mudah belajar bahasa Inggris. Bahkan bisa dibilang yang namanya belajar tidak mengenal usia, profesi maupun gender. Mau anak kecil, remaja, dewasa, atau perempuan dengan status Ibu Rumah Tangga pun juga bisa belajar bahasa Inggris.

Sebab era digitalisasi ini, seseorang bisa menggunakan bahasa Inggris secara pasif dan aktif, maka akan menambah value dan menciptakan peluang pekerjaan yang lebih banyak, seperti translator, content writer, programmer, copywriter, virtual assisten hingga yang paling sederhana guru les bahasa Inggris anak. 

Jika dikonversi ke dalam bentuk pendapatan, maka uang yang didapat dari kemampuan bahasa Inggris cukup menjanjikan, bukan?

Apalagi pekerjaan era digital tidak berpatokan pada ijazah yang Anda punya. Dengan memanfaatkan peluang secara online, dan Anda memiliki skill mumpuni. Misal menguasai bahasa Inggris aktif dan fasih. Kemungkinan besar Anda sudah bisa menjalin kerjasama dengan jasa freelancer di Indonesia maupun luar negeri. 

Bagaimana? Peluang bisa  menggiurkan bukan?

Sayangnya, setelah ada niat untuk mendalami bahasa Inggris. Anda akan dibikin bingung, kira-kira tempat kursus manakah yang cocok untuk menimba ilmu? Yang mana memberikan fasilitas lengkap, pelayanan profesional dan harga terjangkau.

English first Kursus bahasa Inggris profesional bisa mulai Anda lirik sekaligus menjadi pilihan tepat buat Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dengan metode fun learning. 

Selain metode pembelajaran yang menyenangkan, English First juga menawarkan beberapa level sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, yakni mulai dari level beginner, Elementary, Intermediate, Upper Intermediate, Advance, hingga Upper Advance. 

Wah, seru banget ya? So, mana yang akan Anda pilih? Atau mau kepo dulu tentang  English First? 

Penting untuk Dibaca:

Belajar di English First (EF) Kursus Bahasa Inggris Profesional, Apa Istimewanya?


Ketika menyebutkan English First atau EF, pasti banyak orang yang langsung berpikir jika EF adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang kompeten dan tidak perlu diragukan lagi. Secara psikologis, EF sudah mempunyai nama besar. 

EF merupakan lembaga pendidikan kursus bahasa Inggris yang sudah hadir 55 tahun lamanya dan memberikan kontribusi di negara-negara bukan pemakai bahasa Inggris. 

Didirikan pertama kali pada tahun 1965 di Swedia oleh Bertil Hult. Sekarang EF telah  tersebar di lebih dari 114 negara di wilayah US, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia. Terdapat 612 kantor dan sekolah, serta memiliki 52.000 staf berpengalaman di seluruh benua.

Cara mendaftar EF adults kursus bahasa Inggris profesional


EF memiliki sebuah mimpi besar sekaligus menjadikannya sebagai misi utama, yaitu “meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa, baik secara wilayah maupun budaya”. EF mampu menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik, terpercaya, berkualitas, dan terbesar di dunia.

EF juga telah dipercaya selama 5 tahun perjalanan Olimpiade dunia sebagai pendukung jasa pelatihan bahasa dan layanan pendidikan. Menjadikannya sebagai media untuk mempromosikan persatuan, perkembangan, dan kesetaraan dunia. 

EF konsisten dalam memberikan jasa pelatihan kepada lebih dari 1500 perusahaan internasional dunia dalam berbagai industri dan dengan berbagai macam karyawan. 
EF memiliki tenaga pengajar asing dan lokal profesional berkualitas tinggo bersertifikat TEFL serta sertifikat profesional lain. 

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional


Di atas kita telah membahas jika orang dewasa juga memiliki kesempatan untuk belajar bahasa Inggris. Pertanyaan yang muncul, siapa yang mau mengajarinya? Mengajari orang dewasa tentu berbeda dengan mengajarkan anak-anak. 

Ada EF Adults, yaitu program khusus orang dewasa yang ingin mendalami bahasa Inggris dengan maksud dan tujuan tertentu. Program kelas ini banyak diminati dan telah membantu banyak orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, urusan bisnis, pekerjaan, dan banyak hal lainnya. 

EF adults tempat kursus bahasa Inggris  terbaik


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional berbeda dengan EF pada umumnya. Materi belajar dan interior kelas dirancang khusus untuk usia dewasa, seperti mahasiswa, pekerja, dan profesional. 

Ruang belajar dirancang untuk suasana santai, sehingga peserta belajar nyaman tidak seperti belajar di kelas. Bahkan, bisa dianggap refreshing karena bisa buat nongkrong. 

Selain itu, EF Adults ini juga didesain bagi mereka yang kesulitan membagi waktu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris dengan tatap muka. EF Adults memiliki iLab, yaitu website yang berisikan materi untuk dipelajari dan diselesaikan setiap level, kuis, serta jaringan pertemanan internasional.

Untuk materi belajar, EF Adults menyesuaikan dengan kebutuhan, seperti membicarakan kehidupan sosial, bisnis, life plan,atau hot issues lainnya. EF Adults hadir dan diperuntukan bagi kaum dewasa yang ingin belajar serta memperbaiki vocabulary dan melancarkan percakapan bahasa Inggris. 

Penting untuk Dibaca:

Keunggulan dan Kemudahan English  First Adult Kursus Bahasa Inggris Profesional


Sebelum memutuskan untuk mengikuti kursus, pasti seseorang akan mencari tahu apa yang menjadi keunggulannya. Seseorang yang mengikuti kursus pasti menaruh harapan lebih. Berikut ini 8 keunggulan EF Adults yang akan membuat Anda semakin yakin.

  • Pengajar tersertifikasi dan berpengalaman.
  • Fasilitas belajar online bersama pengajar pribadi maupun kelompok.
  • Menggunakan metode komunikasi modern, serta banyak jenis kelas grup yang bisa dipilih. Selain itu juga up to date dengan perkembangan zaman.
  • Untuk kelas tatap muka fokus pada kemampuan bahasa, sehingga semakin cepat mahir berbahasa Inggris.
  • Menyusun kelas individual dengan berbagai kelas menarik, sehingga suasana belajar terasa menyenangkan.
  • Tidak hanya aktivitas di dalam ruangan, tapi juga didukung kegiatan di luar ruangan yang menambah keseruan belajar, membuat pikiran semakin terbuka, dan tidak membosankan.
  • Kapan pun bebas memilih kelas dari 7 sekolah EF yang ada di Jakarta dan Surabaya.
  • Mencapai tujuan bersama dengan komunitas siswa internasional.
  • EF Adults memang diciptakan untuk orang dewasa yang memiliki keinginan kuat bisa menggunakan bahasa Inggris dengan fasih. Hal lain yang ditonjolkan juga meningkatkan rasa percaya diri, keberanian, dan ruang lingkup sosial yang lebih luas sehingga bisa menambah pertemanan dan relasi.

EF Adults juga memberikan kemudahan bagi peserta didiknya, mulai dari dapat diakses 24 jam 7 hari dalam seminggu, kelas online smart interaktif, sapa dunia dengan kemampuan bahasa Inggrismu, kursus online yang berkualitas, life club, hingga interior desain yang comfortable, dijamin tempatnya bikin betah dan nyaman belajar.

Siapa Saja yang Bisa Menjadi Student di EF Adults?


EF Adults sangat welcome bagi siapa saja yang ingin meng-upgrade kemampuan bahasa Inggrisnya. Jadi, siapa pun bisa menjadi siswa di EF Adults, asalkan memenuhi  3 syarat utama, yaitu:
  • Memiliki kemauan dan niat yang kuat untuk belajar bahasa Inggris.
  • Bersedia menambah wawasan dan teman melalui proses belajar di center.
  • Memiliki keinginan belajar dan menerima budaya baru.

Setelah melakukan pembayaran, baik dengan uang tunai (cash), transfer bank, atau melalui cicilan katu kredit, maka secara resmi akan diterima menjadi student di EF Adults. Silahkan pilih lokasi EF sesuai dengan domisili. EF tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Bogor, dan kota-kota lainnya.

Setelah membaca ini, saya yakin niat Anda untuk belajar bahasa Inggris semakin kuat. EF Adults Kursus Bahasa Inggris mampu menjembatani banyak orang dewasa untuk lebih mahir, percaya diri, dan membuka peluang untuk lebih sukses ke depannya.

Jangan pernah berhenti belajar meski usia tidak lagi muda! Tetap semangat dan sampai jumpa di EF Adults.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9