Menilik Pesona Sunset Road Bali. Apa Sajakah Keistimewaannya?

Senin, 21 Desember 2020


Sunset road Bali -  Bali menjadi primadona pariwisata yang terkenal hingga ke mancanegara. Pesona alamnya begitu indah bak serpihan surga yang jatuh ke bumi. Sebut saja salah satu jalan yang sedang fenomenal, sunset road Bali, yang merupakan salah satu nama jalan di Bali yang wisata alamnya popular. Tak hanya itu, mulai dari pusat perbelanjaan, kuliner, juga hotel-hotel mewah berada di sekilingnya.

Nah, Anda pasti penasaran, kan, kenapa sunset road Bali fenomenal? Apa sih istimewanya?

Kesedapan Kulinernya Menggoda


Belum lama ini  seorang wanita pengusaha mantan penggiat media platform online maupun cetak, Lenny Marlina meluncurkan kuliner baru bernama NasDap atau nasi beken yang diciptakan dengan tujuan memberikan lapangan kerja bagi beberapa orang yang terdampak pandemi. 

Meski  demikian, siapa yang mengira jika niat baiknya tersebut membawanya terjun ke bisnis kuliner. Yang mana menu sederhana bernama NasDap yang terbuat dari bahan utama kulit ayam. Cukup dibandrol mulai dari harga Rp.18.000 hingga 32.500 yang tergolong murah, jenis kuliner ini mampu menarik banyak peminat sekaligus pecinta kuliner untuk segera mencoba.

Selain NasDap ini, Anda juga bisa menikmati kuliner lain saat melewati sunset road Bali, mulai dari kuliner tradisional hingga modern. Anda bisa mampir ke sini Laota Sunset Road,  DCost VIP Kuta Bali, Nasi Bistik Boencit, Bali Crayfish dan lain-lain. Dijamin puas!

Beragam Pilihan Tempat Wisata di Sunset Road Bali


Area Sunset Road Bali ini cukup dekat dengan beberapa tempat wisata. Seperti Pantai Kuta yang cukup fenomenal dengan pemandangan alamnya begitu memesona. 
 
Pancaran panorama matahari terbenam yang bikin mata terpana. Ombaknya yang landau dengan bibir pantai yang luas membuat pantai ini jadi idaman wisatawan. Tidak jauh dari pantai Kuta ini terdapat Pantai Legian dan Seminyak yang tak kalah menakjubkan keindahannya.

Aksesnya Strategis


Sunset Road Bali dikatakan sebagai one stop destination yang cukup familiar untuk wisatawan asing dan lokal. pastinya bukan tanpa alasan, sebab akses yang strategis membuat jalan sunset road Bali ini bisa menjangkau tempat wisata, pusat kuliner, museum, hotel serta pusat belanja oleh-oleh. 

Pusat Belanja Oleh-Oleh


Sebutlah Krishna Bali yang merupakan salah satu pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Krishna menjual berbagai macam produk, seperti aksesoris, aroma therapy, camilan, kopi, busana bali, kain tenun, pernak-pernik, lukisan dan masih banyak lainnya. Dan tahukah, Krisna Bali ini terletak di areal sunset road, lho.

Wisata Museum


Bagi Anda penyuka maupun penikmat seni budaya, jangan sampai melewatkan kunjungan ke wisata museum yang bisa Anda temui di sepanjang sunset road. Ada beberapa wisata museum yang cukup menarik untuk dilirik sejarahnya, yakni museum kartun, museum shell, maupun museum Trick Art 3D.

Beragam Pilihan Hotel


Tak perlu risau jika ke Bali tidak menemukan tempat menginap yang tepat sesuai keinginan. Justru di Bali Anda akan dimanjakan beragam pilihan hotel yang saya yakin Anda akan pusing 7 keliling. Hehehe  ya saking banyaknya hotel yang menawarkan service maksimal sekaligus tempatnya nggak kaleng-kaleng, lho.

Namun perlu diingat, meski banyak pilihan hotel yang recommended untuk menginap. Anda juga tentukan sesuai budget yang dimiliki, ya. Dan di sini saya mencoba memberikan referensi hotel mana yang bisa direkomendasikan sekaligus aman dan nyaman. 

Sebelum menentukan pilihan hotel yang klik, Anda bisa kepoin HARRIS Hotel &  Residences Sunset Road yang terletak di area strategis. Dengan kata lain, ketika Anda menginap di hotel ini, maka Anda akan lebih mudah menjangkau beberapa obyek wisata di Bali.

Tak hanya itu, Anda juga lebih dimudahkan untuk berburu kulineran, pusat oleh-oleh, mall, nongkrong di kafe, dan masih banyak tempat lainnya. Tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap dan tempat yang nyaman dengan di kelilingi pepohonan rindang di halaman hotel, juga area terbuka yang ada di playground tempat bermain anak-anak. Hotel Harris juga bisa Anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau dompet. 


1 komentar on "Menilik Pesona Sunset Road Bali. Apa Sajakah Keistimewaannya?"
  1. Wah baru tahu di Bali ada nama jalan sunset road Bali. Nama jalannya saja indah apalagi lokasinya ya Mbak. Pastilah seindah namanya jadi penasaran nih mau jalan-jalan ke sana.

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9