4 ALASAN MENGAPA MEMILIH LAPTOP HP SPECTRE X360 SEBAGAI ANDALAN

Kamis, 05 Desember 2019


Membeli laptop baru itu sama artinya kita siap berinvestasi jangka panjang.Untuk itu,  memilih laptop yang tepat untuk mendorong kreativitas harus benar-benar diperhatikan. Sebaiknya, pilihlah laptop yang memang dibutuhkan. Selain itu, tak lupa memperhatikan keunggulan dari fitur-fitur yang dimiliki oleh masing-masing merek laptop tersebut. 




Dalam hal ini saya tertarik mengulik laptop HP Spectre  X360 yang baru saja diluncurkan empat hari yang lalu. Tepatnya, Selasa, 3 Desember 2019. Jadi masih anget banget, guys. Dari tampilan design, HP  sangat  menggiurkan. Saya pastikan saat pandangan pertama saja, Anda bakal terpana habis-habisan. 

Tak heran jika HP selalu berinovasi setiap tahunnya. Menurut kabar, perusahaan HP yang bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat merupakan salah satu perusahaan teknologi yang getol meluncurkan produk baru dan tentu dengan berbagai inovasi. Wah, sehebat apa sih HP Spectra x360? Kenapa Anda harus memilihnya? Simak ulasan berikut! 


  1. Desain Premium dan Elegan


Warna hitam yang dibalut warna emas di sisi samping membuat desain yang diusung oleh HP Spectre X360 ini tampat begitu elegan.



Saya terkesima pada pandangan pertama saat mengambil foto untuk lomba Flat Lay Style di instagram. Saat saya mencoba mengangkatnya, ultrabooks ini tipis, ramping, desain nyaris bordeless, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%. Pokoknya pasti sangat menunjang profesi saya sebagai seorang blogger sekaligus content creator.


Karena rasa penasaran, saya pun mencoba untuk memencet keyboard pada laptop berukuran 13 inc tersebut. Betapa rasa kagum saya tidak bisa berhenti karena HP Spectra X360 ini memang sangat layak jadi andalan. Keyboard terasa renyah saat ditekan, tentu akan sangat membantu aktivitas mengetik yang nyaman.

2. Performa Menawan 

Pantas saja HP Spectre X360 mampu mendobrak pasar konsumen masa kini. Sebab, konsumen saat ini lebih membutuhkan laptop yang eksklusif dan immersive guna mendukung passion yang sedang digeluti.

Hendri Widjaja selaku Indonesia Chef Operating Officer berkata, "Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan."




Sekadar informasi, HP Spectre X360 merupakan seri spectre yang didesain di beberaoa sector agar mampu bekerja tanpa batas. Terbukti, seri spectre ini performanya meningkat, bahkan sampai dua kali lipat, lho. Menakjubkan sekali, kan?

Didukung oleh processor Quadcore 10th Gen intel core dengan iris plus graphic menjadikan laptop HP Spectre X360 memiliki kecepatan transfer file hingga tiga kali lipat lebih cepat dibandingkan Wifi.

Tak hanya itu saja yang membuat performa HP terobosan baru ini unggul. HP Spectre X360 juga dilengkapi fitur HP Webcam, tombol on/of mikrofon, juga tersedia fitur pemindahan sidik jari pada papan keyboard, lho.

Sementara untuk storage menggunakan SSD NVMe PCle dengan kapasitas 512GB hingga 16 GB. Processor pun tersedia dalam dua pilihan, yaitu 8 GB dan 16 GB. 
Istimewanya lagi, laptop HP yang tidak dikhususkan untuk para gamers. Ternyata setelah diuji coba dengan mendownload salah satu games. Wuih, hasilnya kenceng juga. Nggak perlu laptop gaming lagi, dong. hehehe


3. Penggunaan Baterai 

Salah satu tips memilih laptop berkualitas itu dibuktikan dengan melihat seberapa lama daya tahan baterai bekerja. Dengan HP Spectre, Anda tak perlu khawatir lagi. Masa pakai baterai hingga 22 jam dengan daya tahan terlama di dunia. Anda. Jadi, ketinggalan charger di rumah pun, nggak bakalan tuh bikin Anda badmood. Yang ada justru Anda akan lebih nyaman membawanya ke mana saja. Sangat sempurna sebagai teman jalan, bukan?


4. Mode Display Fleksible 

Ketahuilah, zaman serba canggih seperti saat ini, laptop tidak lagi sebagai benda yang identik berat dan nggak fleksibel dibawa bepergian. Faktanya, HP Spectre tetap mempertahankan Form Factor Convertible atau 2 in 1 di mana laptop dilengkapi angsel layar yang diputar 360 derajat sehingga bisa diubah menyerupai perangkat tablet.


Setelah membaca ulasan keren tentang HP spectre X360 dan alasan kenapa Anda harus memilih laptop bagus ini, kok semakin mupeng saja ingin membawa pulang laptop keren ini, ya. Apalagi fitur canggihnya sungguh menggoda betapa mulusnya aktivitas saya sebagai blogger nanti jika menggunakan laptop ini di rumah.

Anda juga begitukah? Kuy, segera kepoin aja produk HP terobosan terbaru ini, ya. tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen copper luxe dan natural silver, disertai dengan gem-cut yang menawan dan mesin potong CNC aluminium ya. Jangan sampai menyesal, lho! 
2 komentar on "4 ALASAN MENGAPA MEMILIH LAPTOP HP SPECTRE X360 SEBAGAI ANDALAN"
  1. Mupeng Mbak sama laptopnya karena desain cantik dan specs-nya gahar banget. Cocok buat traveling nih.

    BalasHapus
  2. harga yang pantas untuk desain dan spesifikasi terbaik saat ini..

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9