Ini Dia ! Bacaan Tepat Buat Kamu Yang Tertarik Untuk Baca Novel Romantis Gratis

Jumat, 19 Mei 2023

 


Tertarik untuk baca novel romantis gratis? Faktanya, kisah yang romantis dapat membuat perasaan kamu merasa lebih baik, dan klepek-klepek dengan kisah para pemeran dalam bacaan novel. Kamu bisa menemukan ribuan kisah novel romantis populer dan terbaru di Gooddreamer yang ditulis oleh berbagai penulis best seller. 

Rekomendasi Judul Baca Novel Romantis Gratis

Kadang kamu bingung ingin baca novel romantis gratis yang berjudul apa. Dalam artikel ini, kamu akan diberikan rekomendasi judul novel romantis yang populer dengan kisah cintanya yang happy ending maupun sad ending. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.  

  1. Cinderella Tanpa Nama

Novel yang berjudul Cinderella Tanpa Nama ini sangat cocok untuk kamu yang suka baca novel romantis gratis. Novel ini menceritakan tentang seorang gadis kecil yang belum diberi nama oleh orang tuanya dan ditelantarkan serta tidak dianggap oleh di keluarganya. Dalam perjuangan hidupnya yang begitu pahit, ia kemudian bertemu dengan seorang pangeran yang kemudian menolong dan membawa ia keluar dari kehidupan yang sangat pahit itu. 

  1. Let’s Talk About Everything Again

Let’s Talk About Everything Again merupakan novel dengan kisah romantis yang ditulis oleh Cheris Ivana. Novel ini menceritakan kisah antara pasangan suami dan istri yang telah bercerai tiga tahun silam akibat datangnya pihak ketiga di antara mereka. 3 tahun lamanya, akhirnya mereka kembali bertemu, apa yang terjadi di antara mereka? Langsung baca novel romantis gratis di Goodreamer.id.

  1. Luka Pernikahan

Novel yang satu ini ditulis oleh Maria Goreti yang mengisahkan tentang seorang istri yang tidak lagi dicintai oleh suaminya, setelah saat perusahaan suaminya bangkrut. Sang istri terus diberikan luka yang mendalam, sehingga ia berpikir bahwa ada perempuan lain dihati sang suami, meskipun sang suami terus mengelak. Ikuti kisahnya dengan baca novel romantis gratis di website kesukaan kamu. 

  1. Bintang Milik Angkasa

Kisah karya Liana yang berjudul Bintang Milik Angkasa ini menceritakan tentang manifesting seorang Angkasa untuk mendapatkan seorang Bintang perempuan yang menarik perhatiannya. Manifesting yang dilakukan Angkasa ini ditantang oleh Sean sahabatnya karena ia yakin Angkasa tidak mungkin bisa meraih Bintang. 

  1. Toxic Boyfriend

Toxic boyfriend yang ditulis oleh Yani Santoso ini menceritakan perjalanan kisah cinta seorang gadis yang bernama Bianca. Bianca hidup dalam cinta yang membuatnya dilemma. Di satu sisi ia menghamili anak dari mantan kekasihnya, dan disisi lain ia dijodohkan bersama seorang pria yang bernama Marcel. Sebelum perjodohan dimulai, Bianca sudah merajut kisah cinta dengan pria lain yang bernama Askara. 

  1. Menikah Dengan Om Mantan

Menikah Dengan Om Mantan ini karya Mahdania ini cocok untuk kamu yang suka baca novel romantis gratis. Novel ini bercerita tentang kisah seorang gadis yang dijodohkan oleh orang tuanya. Perjodohan ini tidak disukai oleh gadis tersebut, sehingga ia melarikan diri ke tempat pacarnya berada. Calon suami dari gadis ini mengetahui keberadaannya dan segera menyusulnya dan memaksa ia untuk melanjutkan pernikahan mereka. Siapa sangka calon suaminya itu ternyata adalah om dari mantan kekasihnya. 

Itu dia 6 rekomendasi judul novel terbaik yang cocok untuk kamu yang suka baca novel romantis gratis. Masih banyak kisah-kisah perjalanan cinta lainnya yang bisa kamu nikmati hanya di situs website https://gooddreamer.id/novel_romantis. Melalui situs ini, kamu bisa menemukan banyak kisah menarik lainnya tidak terbatas pada kisah romantis melainkan juga kisah fantasi, horror, komedi, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi, selamat membaca~


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9