Air Purifier, Solusi Udara Bersih, Aman dan Tetap Sehat

Sabtu, 24 Desember 2022

Munculnya varian Covid baru merupakan berita yang memprihatinkan. Sedangkan di Indonesia sendiri, kini sudah mulai memberlakukan kegiatan tatap muka 100%. 


Hal ini yang menjadikan prediksi kapan pandemi berakhir sulit untuk diketahui. Salah satu cara menjaga kebersihan udara agar terhindar dari paparan Covid adalah dengan menggunakan Air Purifier.


Menurut WHO, Virus Covida dapat menular melalui udara. Sedangkan berdasarkan National Institute of Health, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dan Universitas Princeton, virus ini di udara dapat bertahan sampai 3 jam. Itu artinya perlu pembersih udara yang benar-benar aman dan menyehatkan.


Sayangnya tidak semua alat pembersih udara bisa bekerja dengan efektif. Selain itu kebanyakan yang tersedia hanya berkapasitas kecil dan cocok untuk penggunaan dalam rumah saja. Sedangkan jika pada ruangan berkapasitas besar kurang berfungsi dengan baik.


SOLIDAS, Produk Air Purifier Terbaik dari Italia


SOLIDAS, sebuah merek dari Italia menghadirkan pembersih udara berkapasitas besar yang cocok untuk berbagai aktivitas. Dalam bidang filtrasi, merek ini di Eropa sudah terkenal selama puluhan tahun sehingga sangat sesuai untuk masa pandemi to endemi saat ini. 


SOLIDAS merupakan produk dengan desain unggul dan menggunakan teknologi canggih, teknik filtrasi HVAC. Menurut Engineering Head SOLIDAS, Andy, mendapatkan udara bersih adalah hak semua manusia. Karena itu produk ini hadir sebagai pembersih udara terpercaya. 


Keunggulan SOLIDAS


Heavy duty air cleaner series ini hadir dalam beberapa jenis produk pilihan. Salah satunya mencakup area hingga 360m2 dan CADR 3000m3/h serta Ducting Purifier dengan pilihan cakupan area 78-25m2 dan CADR 650-160m3/h. Produk tersebut menggunakan teknologi tinggi yaitu dengan WiFi function dan Smart IOT.


Produk SOLIDAS lengkap dengan HEPA filter H13, Activated Carbon, Anti bacterial, UVGI serta active plasma. Ada juga Replacement Filter HEPA untuk berbagai merek air purifier dan banyak produk lainnya yang semua mempunyai kualitas terpercaya. 


Resiko penyebaran virus dapat diminimalkan dengan menggunakan penjernih udara yang menyertakan filter HEPA H13 ini karena sangat efektif menyaring virus. Partikel kecil seukuran 0,01mikron bisa hilang hingga 99,97%. Kemampuan lain dari inter ultrafine HEPA ini mampu membunuh virus, bakteri dan patogen lain yang berbahaya. 


Bagi yang menjalankan isolasi mandiri di rumah, untuk memastikan kebersihan udara bisa menggunakan air purifier jenis medical grade. Produk ini menjamin kebersihan udara sehingga aman bagi pasien dan keluarga yang tinggal dalam satu rumah. 


Filter HEPA SOLIDAS bisa menjadi pilihan bagi pasien yang melakukan isolasi mandiri dalam ruangan kurang ventilasi. Produk ini dapat membersihkan udara meski sirkulasi kurang lancar. Kemampuan ini dapat mengatasi masalah kebersihan lingkungan, khususnya udara di lokasi isolasi. 


Harapannya, produk dasi SOLIDAS ini mampu membantu pemulihan pasien, pencegah penularan Covid dan mendukung agar pandemi segera berakhir. Selain itu juga bisa mendukung cepatnya pemulihan ekonomi di tengah krisis pandemi yang menimpa dunia. 


Dimana mendapatkan alat pembersih udara terbaik HEPA Filter dari SOLIDAS? Gampang, calon konsumen bisa membeli secara online di berbagai marketplace terpercaya. Untuk mendapatkannya bisa mengunjungi Shopee, Tokopedia, Blibli dan JDID. 


Sebelum membeli, bisa mengunjungi www.solidas.id yang merupakan situs resmi SOLIDAs. Dapat juga menghubungi nomor (021)5402527 dan Whatsapp (+62) 8119982566 maupun info@solidas.id.


Untuk mendapatkan udara berkualitas di tengah pandemic Covid yang belum juga berakhir cukup mudah. SOLIDAS menyediakan produk unggul yang terbukti mampu menjaga dan membersihkan udara sehingga kuman, virus, bakteri dan patogen mati. Produk air purifier dari SOLIDAS sudah dipercaya sejak puluhan tahun karena kualitasnya. 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9