Jelajah Kuliner Terlengkap di Tempat Makan Ayomakan.com

Kamis, 22 Desember 2022

Sebagai pecinta kuliner, saya selalu berburu makanan setiap ada waktu. Saya tidak pernah membiarkan perut saya kosong kelaparan, apalagi menunda-nunda untuk makan.


Tempat makan ayomakan.com

Nah, kini tidak perlu susah lagi mencari tempat makan yang belum saya ketahui dan pastinya bikin perut kenyang. Cobain aja  ayomakan.com yang memudahkan siapa saja untuk berwisata kuliner dengan cepat, mudah dan anti ribet. 


Ayomakan.com menjadi jawaban bagi yang ingin mencicipi aneka kuliner lezat dengan mudah dan nggak repot, khususnya untuk wilayah Jakarta. 


Jadi, kota Jakarta yang terkenal dengan "Crowded" dengan adanya platform ayomakan.com pastinya bisa kulineran dengan nyaman tanpa harus mengantre berjam-jam di kedai makanan. Sebab, di sini semuanya ada! 


Nah, pasti penasaran kan kenapa saya merekomendasikan ayomakan.com sebagai jelajah rasa jutaan kuliner di Indonesia? Simak reviewnya, yuk! 


Foodball festival ayomakan
Launching foodball festival sekaligus mengenalkan platform tempat makan terlengkap di ayomakan.com


Kenapa Soal Makanan Harus Penting Diperhatikan untuk Tubuh?


Sebelum membahas detail tentang website ayomakan.com, mungkin saya harus singgung sedikit kenapa makanan ini penting untuk tubuh kita. 

Launching foodball festival


Karena jujur, dari beberapa kasus teman yang memilih bekerja freelance, tak sedikit dari mereka mengabaikan makan dengan alasan sudah asyik bekerja dan lupa untuk isi perut. 

Kadang, ada juga yang memang udah lapar banget, tapi ketika mencari tempat makan, mereka harus antre berjam-jam. Alhasil, selera makan mendadak hilang. 

Well, kalau saya pribadi nih ya, urusan perut ini penting. Sekalipun saya sibuk bekerja, saya nggak mau mengabaikan makan. 

Sebab telat makan bisa memengaruhi mood saya banget. Kalau mood sudah kacau, maka saya bakal merasa kesal seharian. Bahkan, seringnya kerjaan akan berantakan. 

Pernah ngalamin begini juga? Wajar nggak sih? 

Dulu saya berpikir mood kacau gara-gara telat makan adalah sesuatu yang berlebihan. Tetapi setelah saya riset, ternyata memang ada korelasi antara makanan dan mood bahagia. 

Ahli gizi Wesley Delbridge mengatakan,"Sumbu usus-otak" mengikat sistem pencernaan dengan apa yang dirasakan manusia."

Maksudnya adalah pencernaan akan berbicara pada otak dan memiliki efek besar terhadap suasana hati dan emosi yang dialami. 

Mudahnya begini deh ya Jika usus Anda bahagia, maka Anda akan lebih bahagia. Jika perut Anda cukup makanan, suasana hati akan lebih membaik. 

Nah, pasti sepakat dengan ini kan? Jadi tahu kenapa saat kita lapar, maka seringnya kita ingin marah.

Pasalnya, sinyal lapar yang dikirim otak juga ikut memicu pelepasan hormon stres adrenalin kortisol, yang membuat Anda akan semakin sulit untuk mengontrol marah dan emosi.

Nah, ketika tahu teori makanan dan suasana hati di atas, maka saya berbahagia ketika tahu salah satu perusahaan pengembang  teknologi software terbaik di Indonesia, yaitu PT. Esensi Social Buana meluncurkan platform ayomakan.com sebagai wadah berburu jutaan kuliner di Indonesia hanya lewat handphone saja. 

Kita nggak perlu repot datang ke kedai makanan untuk mengantre. Cukup mencari menu makanan yang diinginkan di platform ayomakan.com, lalu pilih fitur pesan antar, maka makanan pun siap diantarkan ke rumah. 

Solutif banget bukan? Wajib cobain pokoknya!


Ayomakan.com, Inovasi Tempat Makan Digital untuk Pecinta Kuliner Indonesia


Tepatnya tanggal 16 Desember Lalu, saya menghadiri acara Peluncuran Ayomakan. Di mana hari tersebut bersamaan dengan  pembukaan Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park, Jakarta, untuk pertama kali.

Ayomakan Foodball Festival


Festival makanan ini diselenggarakan mulai tanggal 16 hingga 18 Desember bertepatan dengan momen pesta bola dunia. Jadi terasa banget dong vibes positif-nya?

Di pintu depan, saya disambut ramah oleh para petugas. Mereka memastikan bahwa saya sudah mendaftar di website ayomakan.com sebagai member di platform tersebut.

Sesampainya di dalam, saya merasa takjub. Wow, benar-benar saya berada di tempat makan yang super super komplit. 

Acara ini sudah terkonsep dengan apik ditujukan untuk para pecinta kuliner yang doyan makan, tetapi nggak mau ribet. Hehehe

Pokoknya di sini, Anda mau makan menu jenis apa saja, semuanya tersaji dengan lengkap. Bahkan kalau nggak salah, ada 40 lebih tenant yang berpartisipasi dalam acara launching foodball festival ini. 



Beberapa tenant yang ikut meramaikan peluncuran Ayomakan.com di foodball festival antara lain: Kimukatsu, Pepper Lunch, Pempek Sriwijaya, Tuan Tanah, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok dan masih banyak lagi. 

Selain kuliner dan nonton bareng, ada juga pertunjukan dan games dengan hadiah menarik.

Kebetulan saya dengan kedua teman blogger tertantang buat ikutan games booth foto 360 derajat. Seru habis sih muter-muter sambil bergaya. Berasa healing yang sempurna. Sejenak lupa dari masalah. Hahaha ... Simak keseruannya di video berikut. 


Selain games booth foto 360 derajat, ada juga game lain, seperti permainan nendang bola dan lainnya. 

Yang paling seru, ada juga acara NOBAR pertandingan piala dunia loh. Menarik banget kan? 

Tempat makan ayo makan
Penampakan keseruan launching foodball festival. Ini tempat buat NOBAR gengs


Ayomakan.com, Jawaban Bagi Pecinta Kuliner Yang Ingin Berburu Makanan dengan Mudah


Ayomakan.com merupakan jawaban tepat bagi pecinta kuliner untuk mendapatkan semua kebutuhan terkait dengan makanan. Pengguna bisa mendapatkan makanan lokal maupun internasional.


Untuk menemukan tempat makan ayomakan.com sangat mudah. Banyak pengusaha makanan yang menawarkan berbagai menu tergabung dalam website ini. Mulai dari restoran, rumah makan, warung sampai jenis usaha rumahan.


Di Zaman digital seperti sekarang platform ini hadir bukan hanya memberikan kemudahan namun juga kenyamanan. Tersedia berbagai jenis pembayaran yang simpel, mulai dari cash, transfer, DANA, OVO, Shopee Pay dan lainnya.


Untuk mengakses bermacam fitur yang tersedia juga sangat mudah. Penikmat kuliner bisa bertransaksi dengan mudah dan aman. Yang lebih penting lagi tidak perlu antri panjang. 


Kini pecinta kuliner tidak perlu bingung melakukan reservasi tempat makan. Bisa langsung memesan kursi dengan aplikasi ini. Jadi meski dalam kondisi ramai, tidak takut kecewa karena kehabisan tempat duduk atau menu spesial.


Semua bisa dipesan secara online dengan mudah dan cepat. Pengunjung bisa datang, kemudian duduk dan menikmati makanan yang sudah dipesan sebelum berangkat jalan.


Pelanggan tidak perlu takut kecewa pesanannya habis karena pemilik usaha kuliner bisa mengecek ketersediaan bahan secara realtime. Baik pelanggan maupun pemilik usaha sama-sama mendapat keuntungan dengan hadirnya ayomakan.com.


Pebisnis bisa langsung mengintegrasikan ESB POS dengan Ayoamakan.com untuk meningkatkan branding. Selain itu bisa untuk mengetahui jumlah pengunjung, pesanan, stok dan pemasukan secara simpel dan cepat.


Di ayomakan.com Ada Apa Saja?


Untuk menggunakan website ayomakan.com sangat mudah karena didesain dengan aplikatif. 


Pengalaman pesan makanan melaluia website ini aman dan menyenangkan, tidak salah jika semakin banyak yang menggunakan, baik konsumen maupun pengusaha karena memang mendukung pemesanan dan usaha di bidang food and beverage.


Kategori makanan


Makanan dikelompokkan berdasar kategori yang beragam sehingga siapa saja bisa menemukan menu pilihan dengan cepat. Bukan hanya makanan berat, snack, cemilan, minuman semua tersedia dengan lengkap. Untuk akses web sendiri juga super cepat.

 

Lokasi tempat makan


Selain pengelompokkan untuk kategori makanan, pengunjung website juga mudah menemukan tempat makan terdekat, atau jarak tertentu karena sudah diklasifikasikan. 


Begitu juga dengan harga, pengguna bisa langsung menuju kategori harga untuk menemukan kuliner sesuai budget.


Begitu juga dengan restoran atau warung makan pilihan. Tinggal menuliskan namanya kemudian klik search, layar akan menampilkan berbagai alternatif pilihan.


Promo


Tersedia juga promo yang menarik. pengguna bisa mudah menemukannya karena ada direktori khusus bagi yang ingin mendapatkannya. 


Setiap pengguna akan mudah menemukan promo yang diinginkan dan menggunakannya. Jika ingin makan di tempat, bisa langsung klik kolom yang tersedia agar lebih cepat, begitu juga untuk pesan antar dan makan di tempat. 


Review


Supaya lebih yakin dengan tempat makan pilihan, pengguna bisa mudah menemukan penilaian dari pelanggan sebelumnya melalui fitur review dan bintang yang diberikan. 


Setelah menikmati pesanan juga dapat memberikan penilaian terhadap kualitas makanan, pelayanan, kecepatan penyajian, harga dan lainnya.


Pesan antar


Ingin makan di tempat atau pesan antar, semua sama mudah. bagi pengguna ingin menikmati makanan di rumah tanpa harus keluar, bisa menggunakan fitur pesan antar. Variasi menu dan pilihan penjualnya super lengkap. Semua menyajikan makanan dan minuman berkualitas dan enak. 


Paling disuka


Cari referensi makanan yang akan dipesan? Bisa intip fitur “Paling disuka”. Di sini pelanggan bisa mendapatkan referensi makanan atau minuman yang banyak peminatnya, pastinya karena mempunyai banyak keunggulan.


Penjual terbaik


Bukan itu saja, jika ingin mengetahui penjual yang mendapat penilaian terbaik juga gampang, fitur tersebut tersedia dalam ayomakan.com. pelanggan bisa langsung klik untuk melihat review dari tempat tersebut.


Artikel seputar makanan


Website ayomakan,com sangat peduli kepada pelanggan dengan menyediakan berbagai artikel seputar makanan. 


Temanya lengkap dengan informasi yang tersaji secara simpel dan mudah dipahami. Aplikasi berbasis website yang sangat bermanfaat bagi pencari tempat makan ini benar-benar bisa memenuhi semua kebutuhan pelanggan.


Kesimpulan


Bingung mencari tempat makan menu secara cepat dan praktis? Kini tidak perlu lagi. Semua kebutuhan akan makanan sudah tersaji dalam platform digital yang lengkap dan user friendly. Di Zaman modern dan serba canggih ini, pelayanan ayomakan.com merupakan jawaban tepat bagi semua orang.


Fitur dan pelayanannya yang maksimal sangat memanjakan pecinta kuliner untuk mendapatkan semua kebutuhan. Kini tidak perlu lagi bingung mau makan apa dan dimana karena semua informasi tersaji dengan lengkap. Cukup mengakses satu website, pecinta kuliner akan mendapatkan pengalaman kemudahan dalam bertransaksi.


Pelanggan juga tidak perlu buang waktu datang ke tempat makan untuk menanyakan ketersediaan hidangan dan tempat duduk. Semua bisa diakses dalam satu aplikasi berbasis website ini.


Karena mudah melakukan pemesanan dan pembayaran, pelanggan tidak perlu mengantri atau menunggu lama di tempat makan untuk bisa menikmati menu kesukaan. Ayomakan.com benar-benar digitalisasi kuliner yang menjawab impian semua orang. 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9