6 Fitur yang Sebaiknya Ada di Produk Paket CCTV Terbaik

Selasa, 27 Desember 2022

Paket CCTV terbaik pada umumnya telah memiliki fitur canggih yang menjadi keunggulannya. Fitur canggih ini membuktikan kalau sebuah kamera cctv bisa melakukan pengawasan secara luas dan detail demi menjaga keamanan.


Selain itu, keberadaan fitur canggih ini juga menunjukkan bahwa kamera pengawas tersebut berkualitas dan mengikuti  perkembangan zaman. Oleh karenanya, apabila Anda ingin memasang kamera pengawas sebaiknya pilihlah produk CCTV yang berkualitas dengan fitur lengkap dan terkini.


Lalu apa saja fitur canggih yang sebaiknya ada pada sebuah produk CCTV terbaik? Ikuti ulasan ini hingga selesai. 


Inilah Fitur Yang Harus Dimiliki Oleh Paket CCTV Terbaik


Sebagai kamera pengawas yang bertugas untuk menjaga keamanan secara digital, CCTV haruslah memiliki beberapa fitur canggih yang mendukung sistem operasinya.


Dengan begitu Anda akan mudah mengawasi area yang tercover oleh kamera cctv. Beberapa fitur canggih tersebut antara lain:

  • Fitur deteksi gerakan (motion detection)

Satu paket CCTV terbaik harusnya memiliki fitur motion activation. Pasalnya keberadaan fitur ini memungkinkan kamera CCTV untuk melakukan perekaman ketika mendeteksi adanya gerakan. Mulai dari gerakan yang berasal dari orang, hewan, kendaraan dan lain sebagainya.


Kamera CCTV dengan fitur pendeteksi gerakan ini juga dapat melakukan analisa frame video. Anda dapat menyesuaikan tingkat sensitivitasnya dengan kondisi yang ada di sekitar area yang terpasang CCTV.


  • Sistem alarm menggunakan smartphone alert


Rata-rata kamera CCTV terbaik saat ini dapat Anda akses secara langsung menggunakan ponsel yang telah terkoneksi jaringan internet. Jika ada kejadian yang mencurigakan maka kamera CCTV akan merekam lalu mengirimkan sinyal peringatan berupa alarm ke ponsel Anda. 

  • Fitur night vision

Kamera CCTV juga harus memiliki fitur night vision atau penglihatan saat malam. Fungsinya untuk mendeteksi apapun objek yang lewat dalam keadaan gelap dengan dukungan lampu infrared. 

  • Audio

Sebagai kamera pengawas, ada baiknya jika CCTV juga memiliki fitur audio. Fitur ini akan memudahkan Anda mendengar suara atau percakapan yang terekam kamera. Bahkan Anda juga bisa berkomunikasi dua arah jika kamera tersebut memiliki built-in mikrofon. 

  • Fitur untuk data saving

Jika ingin memasang kamera pengawas, maka pilihlah paket CCTV terbaik yang memiliki fitur penyimpanan data yang canggih. Misalnya menggunakan cloud untuk sistem penyimpanannya. Sehingga Anda bisa membuka data rekaman dimana saja tanpa harus menggunakan perangkat kameranya.

  • Fitur perlindungan dari serangan hacker

Semua perangkat digital sangat riskan terhadap serangan hacker. Oleh sebab itu, kamera CCTV harusnya memiliki fitur yang dapat melindungi data rekaman CCTV dari orang pintar yang kerjaannya merusak. 

Fitur perlindungan ini memiliki dua format otentifikasi. Ini mungkin akan sedikit merepotkan Anda. Pasalnya Anda harus mengetikkan kode keamanan yang akan dikirim ke ponsel sebelum Anda melihat rekaman data pada CCTV. 


Kamera Pengawas Hikvision ColorVu, CCTV Terbaik dengan Fitur Canggih dan Terbaru 


Sebuah kamera CCTV terbaik, tentunya memiliki kualitas dan fitur yang canggih. Begitu pula halnya dengan Hikvision ColorVu. Kamera ini telah dilengkapi dengan tiga terobosan teknologi. 


Sebut saja, memiliki perangkat keras paling canggih, mampu memproses gambar dengan ISP Technology serta penyelarasan aktif yang membuat ColorVu sangat bisa diandalkan. Dengan teknologi terobosan tersebut ColorVu mampu memberikan keunggulan terbaik seperti:


  • Dapat merekam seluruh momen dengan warna yang terang


Pilihan yang sangat baik jika Anda menggunakan kamera CCTV berteknologi canggih seperti Hikvision ColorVu. Pasalnya kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi pendaftaran gambar tingkat piksel perintis dengan menggunakan fusi gambar. Sehingga dapat menggabungkan bidang pandang horizontal sebanyak 180o.


Ini memungkinkan kamera menghasilkan panorama begitu halus juga detail yang berkesan lebih hidup. Keunggulan ini juga memungkinkan ColorVu mampu merekam kondisi dan situasi yang luas. Termasuk juga secara komprehensif melakukan pemantauan. Dengan begitu Anda tak perlu lagi memasang banyak kamera CCTV.


  • Teknologi kamera zoom menghasilkan warna yang cerah 


Sebagai CCTV yang canggih, ColorVu mampu mengubah panjang fokus pada kameranya. Hal tersebut merupakan andil dari teknologi varifocal yang menyediakan aperture besar F1.0 tetap. Ini menyebabkan Hikvision ColorVu dapat menampilkan gambar zoom dengan cerah dan jelas.

 

Tak cukup itu saja, CCTV ini juga dapat memperbesar atau memperkecil lensa tanpa mempengaruhi kecerahan yang dihasilkan pada gambar.


  • Resolusi pada Hikvision ColorVu hingga 4K



Kamera pengawas Hikvision ColorVu tentunya memiliki resolusi tinggi dan mampu menangkap gambar meskipun cahaya redup dengan dukungan dua fitur yaitu:

  1. Menangkap cahaya sebanyak mungkin dengan menggunakan F1.0 Super Aperture.

  2. Memaksimalkan pemakaian cahaya yang ada dengan  1/1.2” Large Sensor.


  • Kecerdasan dalam ColorVu


Hikvision ColorVu merupakan paket CCTV terbaik yang terdiri dari  kecerdasan gabungan dua teknologi canggih. Yakni teknologi ColorVu dan AcuSense. Dua kecerdasan ini memberi dampak positif pada kamera pengawas yaitu dapat menangkap target bergerak dengan warna jelas dan hidup. 


Selain itu, Anda bisa melihat serta mencari rekaman dengan efisien dengan menggunakan ColorVu. Kamera ini juga memiliki fitur Live Guard yang berfungsi untuk mencegah penyusup. Caranya yaitu dengan memberi alert secara visual dan audio meskipun dari jarak yang jauh.


Beberapa keunggulan pada Hikvision ColorVu ini tentunya merupakan bukti bahwa paket CCTV terbaik harus memiliki fitur yang terbaik juga. Sehingga Anda tak akan merasa rugi jika memasangnya di rumah atau tempat lainnya. Jadi apalagi yang Anda pikirkan, ayo pasang kamera CCTV Hikvision ColorVu yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya sekarang! 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9