Informasi Terkait Film Kalian Pantas Mati dan Inang, Bergenre Sama-sama Horor

Selasa, 04 Oktober 2022

Bagi Anda yang menjadi penggemar film horor garis keras pasti sudah tahu mengenai film Kalian Pantas Mati (KPM) dan Inang.


Kalian pantas mati


Sebelum menonton kedua film horor ini, ada baiknya Anda menggali informasi terkait film seperti berikut.


Tanggal Rilis Kedua Film Horor Keren Ini


Bioskop tanah air pada bulan Oktober akan diramaikan oleh berbagai judul dari film-film horor. Salah satu yang akan ikut tayang adalah film Kalian Pantas Mati dan Inang.


Film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena penasaran tentang alur ceritanya. Tanggal rilis dari film ini adalah 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.


Misteri Utama dalam Kedua Film 


Misteri yang diangkat dalam film ini adalah tentang penculikan para siswa sekolah. Penculikan ini terjadi kepada teman-teman sekolah Rakka setelah dirinya pindah ke Bogor.


Tentu saja penculikan dalam film ini tidak dilakukan oleh para penjahat, melainkan oleh arwah jahat setan masker. Karena itulah Rakka berusaha melawan arwah jahat itu dengan kemampuannya agar teman sekolahnya bisa selamat.


Lalu, Film Inang menceritakan tentang seseorang yang hamil dan harus diruwat, karena mengalami masalah serius. Seperti apa masalahnya? Nantikan tayangan film Inang.


Baca juga: Kompetisi Film Pendek di Sundance Film Festival Asia


Jalan Cerita KPM


Film ini menceritakan tentang Rakka yang memiliki indera keenam yang diwariskan oleh kakeknya. Tentunya dengan kemampuan ini Rakka jadi sering berbicara sendiri dan di-bully oleh teman-temannya.


Karena hal itu, akhirnya Rakka memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Bogor. Tapi setelah pindah, Rakka malah kehilangan teman-temannya yang diculik oleh setan masker.


Perjalanan melawan setan masker yang dilakukan oleh Rakka itu dibantu oleh seorang hantu cantik bernama Dini. Dini membantu Rakka agar bisa dibantu juga untuk memulihkan ingatannya.


Remake Film Korea


Film ini adalah sebuah film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan. Tentunya para penggemar film horor Korea Selatan akan sangat menantikan rilisnya film ini.


Adaptasi film ini diambil dari film berjudul Mourning Grace yang sudah ditayangkan pada tahun 2014 lalu. Isi dari film yang menjadi bahan adaptasi ini adalah hilangnya para siswa karena makhluk tak kasat mata.


Baca juga: Review Film Elsa dan Malik, Kisah Cinta Tanah Minang


Rumah Produksi


Film adaptasi ini akan di remake oleh Paragon Pictures. Paragon Pictures adalah sebuah perusahaan film asal Indonesia yang baru saja didirikan pada tahun 2019.


Pendiri dari perusahaan ini adalah Andi Boediman juga Robertt Ronny. Walau baru berdiri dan belum mencapai tahun kelima, perusahaan ini sudah banyak mengeluarkan banyak film berkualitas.


Latar Film


Latar pada film adaptasi KPM ini yang dipilih untuk syuting film ini adalah Bogor. Daerah Bogor dipilih karena dirasa sangat cocok untuk mendapatkan kesan horor ketika film dibuat.


Sementara film Inang mengangkat latar belakang budaya Jawa yang sangat kental dengan ritual Rebo Wekasannya. Siapa sangka, hal ini sangat berpengaruh pada alur yang semakin sakral.


Pemeran Utama


Aktor yang akan memerankan sosok Rakka pada film horor ini adalah Emir Mahira. Dengan pengalaman bermain film yang sudah cukup, tentunya akting akan bagus dan menghasilkan film berkualitas.


Sedangkan untuk pemeran utama hantu perempuan bernama Dini akan diperankan oleh Zee JKT-48. Zee dipilih karena dirasa cocok untuk memerankan sosok hantu yang ingin memulihkan ingatannya.


Di sisi lain, dalam film Inang, Dimas Anggara memiliki kesempatan melakukan debut sebagai aktor film layar lebar. Aktingnya tak perlu diragukan lagi.


Dua Film Horor yang Mencekam


Selain film Kalian Pantas Mati, Anda juga memilih tontonan yang sama serunya seperti film Inang. Film horor berjudul Inang ini menceritakan tentang bayi yang akan lahir di Rabu Wekasan dan dianggap sebagai pembawa malapetaka.


Pada film ini pemeran utama jadi terlibat ritual ruwat untuk menghindarkan bayinya dari malapetaka. Komparasi film Kalian Pantas Mati dan Inang intinya sama-sama bagus dengan kelebihan masing-masing.


Itulah beberapa hal terkait film Kalian Pantas Mati yang menjadi salah satu film horor di bulan Oktober ini. Tentunya, Anda tidak boleh melewatkan film ini untuk mendapatkan tontonan yang berkualitas. 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9