Usir Komedo dengan Photo Facial Glow di Zap Clinic

Sabtu, 02 Juli 2022

Ngilangin komedo pakai apa?

Komedo memang bikin sebel ya, sist. Saya sendiri suka jengkel ketika bercermin dan melihat komedo muncul di hidung banyak banget. 

Nah, karena komedo ini sudah menjadi masalah saya bertahun-tahun, dan solusinya memang harus di facial, maka saya pun berburu tempat facial terdekat dari rumah. Ketemulah ZAP Clinic yang berlokasi di CSB Mall Cirebon. 

Sebelum datang ke sini, saya sudah mencari info tentang ZAP Clinic ini. Dan memang termasuk salah satu klinik kecantikan yang memberikan solusi berbagai masalah kecantikan, lho. 

Nah, sebelum saya bercerita tentang hasil usir Komedo, saya ulas sedikit tentang siapa sih ZAP Clinic itu? 

Kenalan dengan ZAP Clinic, Solusi Masalah Perempuan 


Zap Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan terbesar dengan 50 cabang tersebar di Indonesia. 



Zap Clinic berdiri sejak tahun 2009, dibawah naungan PT Zulu Alpha Papa. Di mana visinya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup di komunitas kita melalui kesehatan dan kecantikan.

Inovasi yang dilakukan oleh ZAP ini mampu menghadirkan solusi bagi wanita dan pria Indonesia melalui 5 brand yang tergabung di dalamnya, yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA. 

Setiap brand mewakili setiap wajah, setiap kebutuhan, setiap permasalahan yang kerap ditemui dalam area kesehatan dan perawatan kulit wajah maupun tubuh.

Dengan kiprahnya di dunia kecantikan, maka tak heran jika ZAP menjadi ahlinya dan paling dicari serta dipercayai di industri kecantikan Indonesia. 

ZAP Hadir sebagai pioner perawatan hair removal terbaik serta perawatan berbasis laser terdepan dengan keamanan terbaik, ZAP Clinic telah mendulang banyak pengakuan, penghargaan dan juga kepercayaan dari publik.

Menggabungkan konsep hospitality terbaik dan medical yang terpercaya, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang dan mengutamakan kualitas terbaik untuk seluruh teknologi, material perawatan dan produknya.

Seluruh brand ZAP mengedepankan ketepatan waktu dan kepraktisan sistem yang terintegrasi secara online di seluruh Indonesia.

Nah, apakah Anda tertarik mencoba melakukan perawatan di sini juga? Dijamin nggak bakal nyesel!

Review Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic 


Kenapa saya memilih photo Facial Glow di ZAP Clinic? 

Katanya, treatment Facial di klinik kecantikan ini menjadi favorit banget. Banyak yang merasakan khasiatnya, makanya saya tertarik mencoba. 

Enaknya lagi, di klinik kecantikan ini bisa langsung konsultasi dengan dokternya langsung sebelum memulai perawatan. 

Dokter memeriksa kondisi kulit pasien, lalu diarahkan kira-kira jenis treatment kecantikan apa yang cocok. 

Yang bikin saya suka, saat sesi konsultasi, dokter menanyakan beberapa pertanyaan cukup detil, apakah saya memiliki masalah alergi obat? Apakah saya memiliki penyakit bawaan? Apakah saya sudah pernah treatment sebelumnya? Dan lainnya. 

Setelah terjawab dan melalui pemeriksaan, akhirnya saya disarankan untuk memilih photo Facial Glow yang bisa membantu mengatasi masalah komedo dan kulit kusam. 

Nah, untuk treatment photo Facial Glow sendiri nanti akan dibagi menjadi 5 tahapan, antara lain: 


1. Cleansing 




Dalam proses ini, pertama terapis akan membersihkan wajah pasien menggunakan cleansing dan menyisakan bagian mata. Tujuannya untuk mengangkat semua kotoran, termasuk make up sehingga pori-pori mudah terbuka.


2. Oxy Infustion (Tahap 1)


Tujuannya di sini adalah untuk double cleansing supaya wajah lebih bersih saat proses treatment selanjutnya. 

Manfaat dari OXY Infusion adalah pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan terjaga kelembaban kulit.

 3. Toning Wajah


Tahap berikutnya adalah treatment dengan menggunakan laser. Tidak perlu khawatir karena yang melakukan adalah dokter berpengalaman. ZAP sendiri sudah menggunakan teknologi laser lebih dari 3.000 kali.

Pada proses ini mata pasien ditutup untuk menghindari terpapar laser. Begitu juga jika ada bagian kulit yang sensitif, seperti tahi lalat supaya tidak terasa perih.



Prosesnya sangat cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit cekit-cekit karena menggunakan dosis rendah. Pasien pun tidak perlu mendapatkan krim anastasis terlebih dulu.

Manfaat dari proses laser ini sangat banyak. Dapat mengurangi bekas jerawat, kusam, pigmentasi dan tumpukan sel mati.

Selain itu juga bisa mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak dan meningkatkan produksi kolagen sehingga terlihat semakin halus. Teknologi yang digunakan dari Eropa yang bernama Fotona.


4. Tahap Alma Rejuvenation




Berikutnya memasuki tahap keempat, Alma Rejuvenation. Pada tahap ini kulit wajah terasa dingin dan segar karena dokter akan mengaplikasikan gel.

Setelah semua gel merata, dokter akan menekannya dengan lembut menggunakan alat sehingga menyerap sempurna. Fungisnya untuk mengurangi hiperpigmentasi, semakin cerah serta lembab.


5. Oxy Infusion (Tahap 2)


Seperti namanya, pada tahap ini akan diaplikasikan oksigen bertekanan tinggi sehingga mudah masuk ke dalam kulit. Rasanya sangat segar. Selain oksigen juga akan dioleskan serum yang mudah meresap.



Fungsinya seperti peeling, untuk membersihkan sisa kotoran yang masih menempel dan keluar melalui pori-pori pada saat treatment sebelumnya. Kulit wajah juga menjadi semakin halus. 

Sebagai penutup, terapis akan mengoleskan sunscreen untuk memberi perlindungan dari efek negatif sinar matahari.

Do and Don't Setelah Melakukan Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic 


Sebelum keluar ruangan, saya juga sempat bertanya kepada Dokter, apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah melakukan treatment photo Facial Glow di ZAP Clinic ini. 

Dokter menginfokan jika selama 2 hari, saya harus menghentikan pemakaian semua jenis skincare. Jika hendak cuci muka pun cukup menggunakan air biasa saja tanpa menambahkan facial wash berbahan scrub. 

Selain itu, saya juga disarankan untuk banyak konsumsi air putih, buah, sayuran dan berolahraga outdoor selama dua hari pasca perawatan. Serta selalu menggunakan sunscreen baik saat di dalam maupun di luar ruangan.

Kesan Pesan Setelah Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clicic


Hasil setelah perawatan facial glow di ZAP Clinic. Wajah jadi lebih cerah dan nggak kusam 


Perawatan di ZAP ini sangat keren. Meski baru pertama melakukan treatment, ternyata hasilnya langsung terlihat. Wajah menjadi glowing meski tanpa make up, lembut dan bersih. 

Prosesnya juga nyaman, tidak terasa sakit dan tanpa efek merah pada permukaan wajah seperti yang sering terjadi.

Ini baru sekali, jika rutin pasti kulit wajah semakin halus bersih dan cantik.
Photo Facial Glow Treatment dari ZAP merupakan perawatan wajah yang lengkap dan cocok untuk siapa saja. 

Prosesnya ditangani dokter dan terapis profesional. Pasien tidak perlu khawatir. Produknya pun aman dan langsung terbukti hasilnya.

So far, saya puas banget dari hasil treatment di ZAP Clinic. Nah, kalian kapan? 

Jika berminat melakukan perawatan sejenis atau treatment kecantikan lainnya, kamu bisa menghubungi outlet ZAP Clinic terdekat,  kemudian lakukan reservasi secara online.

Kalaupun andai ingin melakukan treatment di luar tempat domisili, pastinya bisa banget. Karena outlet ZAP Clinic ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kalian tinggal searching saja untuk mencari infonya. 

Nah, sementara untuk tahu info detil terkait 
jenis-jenis perawatan di ZAP, promo, program, dan update menarik lainnya, kalian bisa mengunjungi Instagram ZAP, atau website-nya di zapclinic.com.

Yuk, lebih aware lagi dengan kecantikan diri sendiri! 






Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9