5 Franchise Salon yang Patut Anda Lirik

Senin, 12 September 2022

Ingin mempunyai usaha dengan potensi keuntungan besar? coba franchise Salon.



Untuk mengembangkan usaha franchise salon tidak perlu repot melatih kapster dan menentukan konsep. 


Anda cukup siapkan modal dan tempat, kemudian silakan membuka bisnis dengan peluang untung besar.


Salon merupakan bisnis yang tidak kenal musim. Setiap hari banyak yang menggunakan jasanya. 


Apalagi franchise salon mempunyai repeat order yang cukup konsisten, terutama bagi yang sudah merasa cocok dengan jasa tersebut.


Baca juga: Ingin Sukses dalam Memasarkan Produk Baru?Go To Market Strategy Bisa Jadi Solusi


Franchise Salon Kecantikan yang Bisa Menjadi Pilihan


Mulai membuka usaha perlu kemampuan dan pengetahuan cukup. Salah dalam memilih dan mengelola bukannya mendapat keuntungan, justru modal bisa habis. 


Dengan mengambil jenis usaha franchise salon, kemungkinan rugi dapat ditekan sehingga sangat minim.


Orang yang belum pernah mengelola usaha pun bisa mempunyai bisnis dengan keuntungan besar. Semua sudah dikelola oleh induk usaha.


Sebagai contoh franchise salon rambut wanita. Dengan membelinya, Anda sudah mendapatkan paket usaha lengkap dan langsung bisa melayani pelanggan. Berikut ini bisa menjadi pilihan:


My Salon




Bisnis kecantikan dengan brand My Salon sudah lama berjalan, sekitar 12 tahun. Market dari usaha ini cukup spesifik, yaitu kelas menengah. 


Dengan pengalaman dan kualitas layanan terbaik, membeli franchise salon rambut satu ini berpotensi menghasilkan keuntungan yang lumayan.


Selain harganya cukup terjangkau, yaitu Rp. 77 juta untuk satu franchise, pengelola sudah menggunakan aplikasi yang interaktif antara karyawan dan pemilik. 


Pengusaha bisa tetap mengontrol bisnis dengan mudah meski sedang tidak di tempat. Kamu sudah dapat menjalankan usaha selama 5 tahun dan setelah itu bisa memperpanjangnya.


Nama dari My Salon sendiri sudah cukup menjual sehingga mudah mendapatkan pelanggan. 


Membeli franchise ini berpotensi mendapatkan keuntungan lumayan. Apalagi mekanisme kerja samanya sangat simpel. Saat ini sudah semakin banyak yang membeli franchise ini sehingga ada di banyak tempat.


Anda bisa cari informasi lengkapnya di situs berikut mysalon.co.id


Baca juga : 6 Strategi Marketing untuk Menarik Pelanggan 


Moz5 Salon



Franchise salon Muslimah ini sudah sangat berpengalaman dan merupakan pelopor. 


Treatment yang bisa dilayani juga sangat beragam, mulai dari manicure pedicure, spa, creambath dan lainnya. Sekali datang, bisa mendapatkan pelayanan dari ujung kaki sampai rambut. Harga untuk franchise cukup terjangkau. 


Sistem kemitraan berlangsung selama 5 tahun. Setelah melakukan pembayaran akan mendapat fasilitas peralatan, desain ruang, software dan perlengkapan lainnya. 


Mitra juga akan mendapat pelatihan dan pengelolaan bisnis. dengan bermitra, sudah langsung dapat membuka bisnis yang menjanjikan. Jika ingin mempunyai usaha menjanjikan ini salah satu pilihannya.


Salon muslimah, salon wanita, yang bisa Anda kepoin di situs berikut https://moz5salonmuslimah.com/


Beauty Jeff Lite



Salon satu ini termasuk dalam franchise spa murah. 


Berbeda dengan jenis lainnya, konsep yang ditawarkan justru sederhana sehingga harga pelayanan juga hemat.


Keunggulannya adalah menawarkan jasa yang sedang trend sehingga potensi market besar. Karena simpel dan dekat dengan konsumen yang menjadikan membuka usaha ini sangat menjanjikan.


Untuk memulai usaha cukup mudah. Mitra hanya perlu menyediakan dana dan tempat. Meski konsepnya simpel, manajemen justru memberikan fasilitas lengkap pada mitra. 


Tim dari Beauty Jeff Lite bakal mengurus semuanya, mulai dari konsep, desain, isi salon sampai ke kapster. Bahkan dalam hal promosi juga akan dibantu.


Informasi lengkapnya tentang Beauty Jeff Lite bisa anda cari di situs berikut  https://franchise.jeff.com/id/beautyjeff


Baca juga: Cara Membuat Bisnis Plan Makanan yang Mudah Dipraktikkan


Zaza Salon




Untuk bisa membuka bisnis salon tidak selalu harus mempunyai modal besar, sebagai contoh Zaza. 


Hanya dengan Rp. 29 juta saja, Anda sudah bisa mendapatkan paket usaha lengkap. SDM sudah tersedia dengan kemampuan handal untuk melayani pelanggan. Anda juga tidak perlu repot menyusun SOP karena semua sudah tersedia.


Jenis pelayanan yang dapat ditawarkan pada pelanggan sangat lengkap. Salon ini dapat menyediakan one stop service sehingga berpotensi besar untuk menghasilkan keuntungan. 


Dengan biaya terjangkau, kamu sudah bisa mempunyai usaha salon yang menguntungkan.


D’Mutia Salon




Franchise satu ini juga sudah cukup terkenal dan terbukti bisa mendatangkan banyak keuntungan. 


Saat ini untuk mendapatkan Kerjasama sebagai mitra cukup mudah. biaya yang harus dikeluarkan juga tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan kemungkinan keuntungan.


Bagi yang ingin menjalankan bisnis salon dan bermitra dengan D’Mutia cukup menyediakan dana sekitar Rp. 165.000. mitra sudah akan mendapatkan paket usaha lengkap. Bahan, konsep, desain, software semua ada.


Pebisnis juga tidak perlu bingung memikirkan tempat untuk melakukan pelatihan kapster karena ada sistem training. Untuk urusan promosi juga mudah karena D’Mutia akan membantu sampai bisa mendapatkan pelanggan.


Selain jenis pelayanan untuk orang, ada juga yang menyediakan franchise salon mobil. Keduanya sama menguntungkan karena marketnya jelas dan banyak yang membutuhkan jasanya. 


Cara memulai usaha pun mudah karena biasanya pemilik memberikan pelatihan lengkap pada mitra.


Jika pengalaman dan kemampuan untuk menjalankan usaha masih terbatas, membeli franchise salon dapat sebagai pilihan. 


Selain ada tim yang akan mendampingi, perlengkapan dan DM pun sudah tersedia sehingga bisa langsung menjalankan bisnis. kemudahan ini yang menjadikan siapa saja bisa menjadi pengusaha sukses.





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9