Review Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook B3 Flip B3402

Senin, 13 Juni 2022
Laptop bisnis terbaik sekarang ini memang banyak dicari dan salah satu yang direkomendasikan adalah ASUS ExpertBook B3 Flip B3402.

Laptop bisnis


Saat memiliki perangkat ini, akan semakin mendukung kinerja lebih baik. Apalagi, ditambah dengan sistem kerja hybrid yang akan membuatnya dapat selalu tersambung ke internet dengan lebih baik.

Saat harus bekerja di luar rumah ataupun kantor, memang akses internet biasanya yang dipakai adalah wi-fi umum. 

Untuk para pekerja, sebuah laptop yang dapat menangkap sinyal wi-fi dengan baik tidaklah cukup. Tentunya, perlu sambungan ke jaringan internet yang lebih kuat.

Oleh karena itu, laptop ASUS ExpertBook B3 Flip B3402 hadir dengan teknologi yang bisa langsung terhubung ke jaringan seluler 4G LTE. 

Disamping itu, laptop bisnis murah ini akan sangat nyaman untuk berbagai kebutuhan penggunaan. Ada juga banyak fitur khusus yang hanya tersedia di laptop Asus ExpertBook terbaru ini dan akan dijelaskan.


Memiliki Slot Kartu SIM 4G LTE


Laptop untuk bisnis online ini dapat tersambung ke jaringan 4G LTE secara langsung. Hal ini dikarenakan terdapat slot kartu sim seperti halnya di handphone.

Melalui antena dan modem 4G LTE internal, perangkat ini bisa langsung tersambung ke jaringan internet. Slot yang sama juga dapat dipakai untuk membaca micro SD.

Fitur terbaik lainnya juga tersedia dan dilengkapi dengan rangkaian konektivitas bagus. Dimulai dari dukungan wi-fi 6 untuk memberikan kualitas sambungan terbaik, yang sekaligus menjadi port ethernet (LAN). 

Ini cocok bagi kalangan enterprise yang masih menggunakan jaringan kabel memakai MAC address pada setiap perangkatnya.

Berikutnya, teknologi bluetooth 5.0 dual band juga tersedia di samping beberapa port bermanfaat lainnya.

Mulai dari dua port USB-A (1x USB 2.0 & 1x USB 3.2 Gen 1), port HDMI 2.0a, serta 3,5mm combo audio jack, serta dua port USB-C dengan punya standar Thunderbolt 4.

Dilengkapi Stylus Dan Dual Kamera


Sebagai laptop untuk usaha yang konvertibel, layar ASUS ExpertBook B3 Flip B3402 dapat diputar hingga 360 derajat, sehingga bisa dipakai dalam mode tablet dan mendukung input sentuh. 

Tidak hanya itu saja, diberikan juga stylus yang terintegrasi di bagian samping body. Stylus ini memiliki baterai yang terisi otomatis ketika disimpan.

Touchpad di laptop ini juga dapat berubah fungsi menjadi numpad melalui tombol sentuh khusus, dengan dukungan number pad 2.0. fitur ini akan semakin mempermudah untuk menginput angka tanpa harus menggerakkan jari touchpad keyboard. Di bagian atas keyboard juga terdapat kamera tambahan bernama "World Facing Camera”.

Fungsi sensor kamera bisa sebagai kamera belakang ketika laptop dilipat dalam mode tablet. Resolusinya cukup tinggi yaitu 13 megapixel dan webcam di atas layar memiliki resolusi HD. 


Performa Kencang


Laptop prosesor terbaik ini dibekali CPU intel core generasi 11 sampai opsi core i7 1165G7. Kapasitas baterai sebesar 50 whr, opsi RAM sampai 16GB ddr4 3200 MHz bisa di-upgrade sampai 48 GB. 

Ada juga storage NVMe PCIe SSD 3.0 hingga 1TB. Perangkat juga mempunyai tampilan stylish dan body kokoh dengan membawa sertifikasi MIL STD-810H yang telah melalui serangkaian tes uji militer.

Berbagai fitur unggulan yang ada di ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) memang sebanding dengan harga laptop bisnis ini. 

Mulai dari yang memiliki mobilitas tinggi, mahasiswa, guru, maupun untuk kebutuhan para pekerja. Atau rumah mereka yang memerlukan laptop konvertibel yang tahan banting dan memiliki konektivitas lengkap. 




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9