Tips Memilih Jasa Jersey Printing Terbaik dan Tepat

Kamis, 06 Januari 2022

Sekarang ini banyak sekali penyedia jasa pembuatan jersey secara offline maupun online. Namun, untuk menemukan jasa jersey printing yang tepat tentu tidaklah mudah. Sehingga Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut ini.


Jersey Printing


7 Tips Memilih Jasa Jersey Printing


Sekarang ini banyak sekali komunitas olahraga yang beredar di masyarakat. Kebanyakan dari mereka bahkan memiliki Jersey sendiri. Sehingga sekarang ini banyak sekali penyedia jasa pembuatan jersey, seperti jersey printing futsal, badminton, sepeda, dan lain-lain.


Nah, jenis sablon untuk jersey ini ada 2. Jersey sablon manual dan jersey printing. Seperti namanya, jersey sablon manual masih menggunakan alat-alat manual dalam pembuatannya. Sedangkan jersey printing adalah pembuatan jersey sablon menggunakan alat printing cetak yang siap jadi.


Untuk hasilnya sendiri keduanya tidak kalah keren. Hanya saja apabila Anda ingin mendapatkan hasil yang cepat jadi, Anda bisa memilih menggunakan jasa pembuatan jersey dengan metode printing saja.


Tetapi memilih metode printing juga butuh kehati-hatian. Anda tidak bisa asal pilih jika ingin mendapatkan kualitas yang bagus. Lantas, bagaimana cara memilih jasa jersey printing keren untuk komunitas Anda? 


1. Menyediakan Berbagai Macam Desain dan Bisa Memesan Custom


Sebelum memesan jasa jersey printing, yang harus Anda perhatikan pertama adalah apakah mereka menyediakan berbagai macam desain? 


Dengan adanya berbagai macam desain, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk membuat desain sendiri dan lebih cepat dalam pemesanannya.


Selain menyediakan berbagai macam desain, Anda juga bisa menanyakan apakah mereka melayani pemesanan custom desain. Misalnya saja Anda ingin membuat jersey yang spesifik dengan identitas komunitas, tentu saja desain custom lebih diperlukan.


2. Cek Kualitas Printing dan Bahan yang Digunakan


Yang kedua, Anda bisa mengecek kualitas dan bahan yang digunakan pada penyedia jasa. Hal ini karena Anda pastinya tidak mau jersey yang dipesan hasilnya tidak bagus. 


Apabila Anda memesan hanya satu buah saja pasti tidak akan terlalu kecewa apabila hasilnya jelek. Namun, apabila sudah pesan puluhan hingga ratusan untuk kebutuhan anggota komunitas, pasti akan sangat merugikan Anda sebagai pembeli.


Contohnya saja Anda bisa langsung menanyakan jenis printing dan tinta apa yang digunakan. Sekaligus Anda bisa riset mengenai jenis-jenis printing dan tinta yang baik untuk digunakan pada jersey.  Misalnya saja printer sublimasi dari Epson dengan tinta sublim yang awet, ramah lingkungan, dan aman di kulit.


Sedangkan untuk bahan, pastikan jersey yang Anda pesan menggunakan bahan yang nyaman dan aman di kulit. Misalnya saja bahan kaos dengan jenis drifit yang lentur, lembut, ringan, serta mudah menyerap keringat dan cepat kering.


3. Cek Harganya


Tips yang ketiga pastikan bahwa harganya bersahabat dan cocok di kantong Anda. Selain itu, pastikan juga harga yang ditentukan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.


Jangan sampai penyedia jasa print membanderol dengan harga mahal padahal kualitas yang ditawarkan juga biasa-biasa saja.


Dengan mengetahui harganya, Anda bisa menyiapkan budget yang sesuai sebelum melakukan pemesanan jersey ini.


4. Menyediakan Pemesanan Satuan 


Apabila Anda ingin memastikan kualitas dari jasa penyedia jersey ini, Anda bisa menanyakan lebih dulu apakah menyediakan pemesanan satuan. Dengan begini Anda bisa membeli sampelnya terlebih dulu sebelum melakukan pemesanan yang lebih banyak.


5. Menyediakan Tim yang Profesional


Anda bisa riset terlebih dulu apakah penyedia jasa pembuatan jersey ini memiliki tim yang profesional atau tidak. Misalnya saja dengan melakukan pemesanan satuan seperti saran nomor 4 sebelumnya. Dari sini Anda bisa mengecek apakah pembuatan dilakukan tepat waktu, kualitas kain dan sablonnya apakah bagus, dan lain-lain.


6. Cek Tempat Pemesanannya


Selain melakukan pembelian satuan, Anda juga bisa langsung cek tempat pemesanan jasa pembuatan jersey ini. Apakah memiliki pabrik sendiri atau malah hanya reseller saja?


Dengan mengetahui tempat pemesanannya, Anda bisa tahu bagaimana kualitas jersey yang dihasilkan dan berkenalan langsung dengan tim profesional yang disediakan oleh jasa pembuatan jersey tersebut.


7. Cek Testimoni dan Portofolio


Yang terakhir, tentu saja adalah mengecek testimoni dan portofolio yang disediakan oleh penyedia jasa jersey tersebut. Anda bisa cek apakah jasa pembuatan jersey ini memang bagus atau tidak dari testimoni dan portofolio.


Itulah 7 tips utama dalam memilih jasa jersey printing yang profesional. Salah satunya adalah jersey-printing.com. Kami merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan jersey print online yang menyediakan kaos jersey satuan ataupun grosir.


Ada banyak pilihan jersey yang bisa Anda pesan. Mulai dari jersey untuk kebutuhan futsal, gowes, batik, badminton, dan lain-lain. Selain itu, kami juga menyediakan tim profesional yang terdiri dari banyak divisi sehingga bisa mengerjakan jersey pesanan Anda dengan cepat dan tepat. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp70.000,- saja sehingga sesuai dengan kantong Anda.


Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi website official jersey-printing.com atau di WA 0852-7000-9500.



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9