Cara Memilih Container Box Awet dan Berkualitas

Rabu, 29 September 2021

Rumah yang tertata rapi tentu akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penghuninya. Container box menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki untuk menjaga rumah Anda selalu rapi dan bersih. 



Box ini bisa digunakan untuk menyimpan beragam jenis benda mulai dari peralatan masak, mainan anak, buku, hingga perintilan kecil lainnya.


Produk box yang bisa digunakan pun beragam jenisnya. Tentu dibutuhkan pemilihan produk yang tepat agar box tersebut bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Ukuran maupun jenis box juga sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan agar bisa bermanfaat secara optimal.


Cara Memilih Kontainer Box yang Berkualitas


Dari banyaknya pilihan produk kontainer box di pasaran, pastikan Anda memilih yang terbaik. Semakin bagus kualitasnya maka akan semakin kuat dan bisa bertahan lama dipakai. Berikut ini adalah beberapa tips memilih box kontainer untuk kebutuhan organizing di rumah Anda:


1. Tentukan Jenis Barang yang Akan Disimpan


Pertama, silakan tentukan dulu jenis barang apa yang akan disimpan ke dalam kontainer. Box ini sangat fleksibel digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang. Tentunya produk box yang akan dibeli harus disesuaikan dengan tipe barang yang akan disimpan di sana. 


Pastikan juga barang yang disimpan memang masih digunakan dan berfungsi dengan baik agar tak menambah sampah di rumah.


2. Ambil Ukuran Box yang Tepat


Ukuran container box sangat beragam mulai dari yang kecil sampai besar. Pilihlah ukuran box yang paling tepat dan pas sesuai kebutuhan. 


Tentunya ukuran box ini dapat disesuaikan dengan jenis barang apa saja yang akan dimasukkan tadi. Jika memang butuh box ukuran besar maka pastikan bahwa ada cukup ruang di rumah untuk meletakkan box tersebut.


3. Pertimbangkan Warnanya


Mungkin terlihat sepele namun mempertimbangkan warna kontainer box juga cukup penting. Pilihlah box dengan warna yang tepat sesuai keinginan. 


Anda juga bisa menyesuaikan pilihan warna box dengan dekorasi interior rumah agar terlihat lebih rapi dan estetik. Banyak juga yang memiliki warna box berbeda-beda untuk mempermudah penyimpanan barang berdasarkan kategori jenisnya.


4. Perhatikan Detail produk


Jangan lupa untuk selalu teliti memperhatikan detail produk box yang akan dipakai. Pilihan kontainer box sangat beragam, ada yang disertai kaitan penutup ada pula yang tidak. 


Ada juga yang disertai handle pada bagian tutupnya dan ada juga yang polos biasa saja. Pilihlah jenis box yang detailnya sesuai dengan kebutuhan dan bisa mengoptimalkan penyimpanan barang-barang Anda.


5. Pastikan Kuat dan Berkualitas


Tentu saja pastikan bahwa box yang akan dibeli cukup kuat serta berkualitas. Jenis box seperti ini memang harganya lebih mahal tapi pasti lebih awet untuk digunakan. Semakin awet maka akan semakin menguntungkan bagi Anda karena tak perlu keluar uang lagi untuk beli box yang baru.


Pemilihan box penyimpanan ini memang seringkali dianggap sepele tapi ternyata sangat penting untuk dilakukan dengan cermat.


Salah pilih box penyimpanakn bisa membuat niat organizing dan decluttering di rumah tidak bisa diekseusi dengan baik. Pastikan juga box penyimpanan tidak mengganggu estetika rumah Anda sehingga akan meningkatkan mood selama berada di rumah.


Produk Container Box dari Shinpo


Dari banyaknya produk box penyimpanan yang ada di pasaran, produk Shinpo akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. 



SHINPO merupakan brand keluaran PT. Sahabat Intim Plasindo yang menghadirkan beragam jenis produk peralatan rumah tangga. Mulai dari kitchenware, rak, kursi, meja, drawer, cabinet, dan tentu saja ada storage berupa container box.


Produk container box Shinpo hadir dengan beragam jenis model dan warna. Tentunya ukuran box yang ditawarkan juga sangat bervariasi. 


Tak hanya memberikan banyak pilihan produk, namun Shinpo juga menawarkan kualitas yang memuaskan. Box container keluaran Shinpo memiliki kekuatan yang sangat baik dan akan awet digunakan.


Tentunya box keluaran Shinpo ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan penyimpanan. Beragam jenis barang bisa disimpan ke dalam box dan tinggal disesuaikan saja dengan ukurannya.


 Menariknya lagi tutup dari box kontainernya sangat kuat dan rapat sehingga bisa menyimpan barang dengan aman.


Produk Baru Shinpo Berkualitas


Tertarik untuk memilih Kontainer box Shinpo? Ternyata Shinpo punya koleksi container box baru yang bisa dijadikan pilihan. 


Produk tersebut adalah Sealfresh Container Box dengan ukuran S berkapasitas 17 liter dan L sebesar 24 liter. Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu biru, hijau, dan orange.


Kontainer box terbaru Shinpo ini terbuat dari bahan berkualitas, tebal, dan strukturnya sangat kuat. Selain itu, produk ini juga food-safe BPA-free sehingga aman dipakai untuk menyimpan bahan makanan dan peralatan memasak. Kotak juga kedap udara karena tutupnya dilengkapi seal karet silikon yang kuat.


Produk Container Box Shinpo tentu akan jadi pilihan terbaik untuk membantu mengatur isi rumah Anda. Desainnya pun minimalis dan mudah ditumpuk dengan box penyimpanan lainnya. Rumah jadi lebih rapi dan bersih karena semua perintilan masuk ke dalam box kontainer yang kuat. 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9