GoWork, Tempat Kerja Ideal untuk Bisnis Start Up

Kamis, 15 April 2021

Gowork tempat ideal bisnis start up


Jika berbicara tentang bisnis yang sedang tren saat ini, pasti jawabannya adalah bisnis start up. Tak dimungkiri bisnis start up atau biasa diartikan sebagai bisnis rintisan ini memang memberikan peluang besar di era teknologi digital yang semakin berkembang.


Contohnya saja seperti Mark Zuckeberg yang berhasil menjadikan facebook sebagai media sosial terbaik dan berhasil menarik banyak investor hingga menjadi bisnis start up raksasa sampai saat ini.


Atau Kevin Systrom yang berhasil menembus pasar dunia dengan start up media sosial yang berfokus pada foto dan video yang saat ini kita mengenalnya dengan sebutan instagram.


Mengaca dari dua tokoh pebisnis dunia yang tertarik pada bisnis start up di atas, saya pun menemukan sebuah artikel dari  inibaru.id bahwa ada sebanyak 1.715 start up yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2018. Bahkan Indonesia telah menduduki peringkat  keempat dengan jumlah start up tertinggi di dunia. Yang paling mengejutkan, Start Up Indonesia tak kalah berkembang dengan Start up di Luar negeri. Terbukti Start up di Indonesia telah meraih status unicorn karena nilai investasinya lebih dari 1,6 juta dollar AS.


Nah, dari sinilah saya dan seorang teman web developer memiliki ide untuk mengikuti jejak para generasi milenial di Indonesia yang sudah sukses mendirikan bisnis start up sebelumnya.


Gowork adalah
Sumber foto : inibaru.id


Blogging Mengantarkanku pada Bisnis Start Up


Mengenal apa itu bisnis start up bermula dari ajakan pemuda Minang yang juga berprofesi sebagai web developer. 


Kami mulai dekat lewat online lantaran saya sedang menekuni dunia blogging  waktu itu. Hingga sampailah pada obrolan ingin mengajak saya membangun bisnis start up yang berfokus pada jasa domain dan hosting, yang resmi berdiri pada tahun 2019.


Jangan tanya, apakah kami berdua sudah pernah bertemu sebelumnya? Tentu saja belum. Posisi tempat tinggal saja antara Jakarta dan Jawa Timur. Hehehe... 


Kami menjalankan bisnis dengan sistem remote working. Dengan beranggotakan tiga orang sebagai tim inti, di mana pemuda Minang tadi sebagai CEO, satu teman perempuan handle Customer Service Officer, dan saya sendiri memegang peran sebagai marketingnya atau chief marketing officer.


Kami bertiga modal kepercayaan dalam membangun bisnis start up tersebut. Meski demikian, kami juga memiliki harapan jika suatu hari nanti bisa memiliki kantor mewah berjejer dengan gedung-gedung megah di Jakarta.


Untuk saat ini, biarlah kami bekerja jarak jauh, yang waktunya lebih fleksibel dan bisa bertempat di mana saja. Yang paling penting bisnis lancar, kami pun bahagia menjalankannya.


Namun kadang, sekalipun kerja remote yang mengharuskan kami untuk lebih sering menatap layar smartphone dan laptop demi memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. Kami acapkali merasakan jenuh dan bosan. Di sini mulai deh produktivitas bekerja mulai menurun. 


Nah, kalau sudah rasa bosan menjangkit kami bertiga, tak jarang solusi membangkitkan mood agar semangat bekerja kembali adalah nongkrong di cafe atau Coworking Space. 


Menurut artikel di GoWork, Coworking Space menjadi cara baru pekerja era industri 4.0 karena dirasa lebih dinamis. Dan salah satu manfaat dirasakan oleh bisnis start up. 

 

Sewa kantor Gowork surabaya

Mengenal Bisnis Start Up dan Remote Working


Melakukan pekerjaan dari jarak jauh atau remote working sudah menjadi tren terkini. Tak heran jika sistem kerja satu ini digandrungi banyak orang, khususnya para pekerja Milenial. 


Ditambah kemajuan teknologi sangat pesat sehingga bukan hal yang tidak mungkin bagi Anda bisa memanggil siapa saja di belahan dunia lain dengan sekali klik hanya lewat smartphone pintar. Bahkan dengan kecanggihan teknologi tersebut, Anda mungkin merasa seolah-olah berbicara dengan teman atau kolega dari jarak yang sangat dekat.


Indonesia sendiri menjadi negara terbesar kedua setelah India, bahwa sekitar 34% pekerja memilih menjadi remote worker. Yang mana tren remote working ini berdampak pada munculnya bisnis start up atau usaha rintisan. 


Remote working sendiri tidak sekadar sistem kerja, melainkan ikut berpartisipasi dalam memberikan manfaat pada bisnis start up. Apa sajakah manfaat tersebut? Coba Anda simak, ya.


1. Menghemat Dana Start Up 

Bekerja secara remote sangat membantu, khususnya para pekerja digital yang membangun bisnisnya dengan dana terbatas. 


Mereka tidak perlu menyewa kantor selagi bisnis belum menunjukkan perkembangan profit yang signifikan. Oleh karenanya, remote working bisa menjadi solusi yang tepat dan efektif.


2. Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas


Gowork untuk pebisnis star up


Menurut beberapa penelitian, 91 % karyawan lebih produktif ketika bisa bekerja dari mana saja. 


Dalam artian, ketika karyawan semakin produktif akan memberikan dampak pada kenaikan pendapatan start up. 


Saya pun sudah membuktikannya sendiri. Contoh sederhana ketika saya bekerja remote di café, maka kreativitas saya akan terasah dengan sangat baik. 


Dengan demikian, saya bisa menghasilkan ide-ide brilliant yang berhubungan dengan marketing, yang artinya saya akan lebih bersemangat merancang promo untuk meningkatkan penjualan domain maupun hosting.


3. Kesehatan Lebih Terjaga


Faktanya bekerja jarak jauh dengan tim mampu mengubah gaya hidup. Anda akan mulai terbiasa dengan makanan sehat karena memasaknya sendiri. Berbeda ketika Anda bekerja di kantor yang mana biasanya makanan harus membeli terlebih dahulu. Kesehatan yang terjaga dengan baik akan menghasilkan pekerjaan yang optimal.


Mengembangkan Skill Bisnis Start Up dan Memilih Tempat Kerja Ideal


“Setiap fase yang kamu jalani harus mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya.” Merry Riana – Mimpi Sejuta Dollar


Impian saya telah berubah seiring dengan perjalanan hidup.


Di usia 32 tahun, saya banyak mendapatkan banyak pelajaran yang bisa jadikan titik balik kehidupan. Yang kini tanpa disadari telah mengantarkan pada impian menjadi perempuan mandiri dengan berbisnis start up berkolaborasi dengan para generasi milineal.


Sungguh, tidak ada penyesalan yang membuat saya harus menengok masa lalu. Saya harus menatap masa depan dengan cara mengembangkan skill sebagai chief marketing officer di bisnis start up jasa hosting dan domain. Kira-kira, skill apa saja yang saya butuhkan?


Seorang CMO atau chief marketing officer adalah salah satu jajaran eksekutif dalam perusahaan yang memiliki tanggung jawab pada divisi pemasaran atau marketing. 


Tidak cukup menjalankan tugas pada pemasaran, tetapi CMO juga memiliki peran dalam pengembangan bisnis. Dalam hal ini, saya berfokus pada visibilitas dan prospek perusahaan.


Nah, karena peran saya cukup sentral di bisnis start up jasa hosting dan domain. Maka saya pun menetapkan standar skill apa saja yang harus saya kuasai. Sebab ada yang bilang tumbuh kembangnya sebuah bisnis rintisan tidak hanya CEO yang akan berjuang. Seorang CMO juga memegang kendali atas terjadinya pertumbuhan perusahaan. 


Oleh karenanya, saya wajib mengupgrade diri supaya selalu update informasi, antara lain: 


  • Memenangkan perhatian konsumen dengan menjadi pencerita ulung
  • Mampu menganalisa data guna menciptakan perubahan yang baik untuk bisnis start up
  • Memiliki kemampuan yang tangkas dan cekatan
  • Berpikir seperti CEO yang mengharuskan CMO berpikir tentang kemajuan perusahaan mendatang


Dari 4 skill di atas secara tidak langsung menuntut saya menjadi ahli digital, bergelut dengan analisa data, memberikan pengalaman positif dan berdedikasi untuk mencapai hasil bisnis sesuai dengan goal perusahaan. Dan saya tahu benar bahwa ini tidak mudah.


Adakalanya tuntutan-tuntutan skill di atas membuat saya jenuh dan bosan. Ditambah mood yang naik turun karena bekerja jarak jauh, saya kerjakan sambil merawat anak-anak di rumah. Sehingga saya pun membutuhkan tempat kerja nyaman dan ideal untuk merumuskan strategi bisnis agar lebih kreatif. 


Coworking space adalah pilihan yang tepat. Sebab bekerja di coworking space mengusung konsep feel comfortable dengan design ruangan minimalis dan elegan, menawarkan fasilitas lengkap, juga termasuk koneksi jaringan internet cepat.


Coworking space adalah


Kenapa Memilih Co-Working Space untuk Bisnis Start Up?


Nyatanya, penggerak bisnis start up tidak cukup membutuhkan alat perang dengan teknologi yang mumpuni saja. Memilih vibes tempat kerja nyaman dan menyenangkan juga menjadi keharusan agar kerja lebih efektif dan produktif. Nah, berikut alasannya kenapa coworking space sebagai tempat ideal!


1. Menciptakan Suasana Fun dan Rileks


Terlalu lama terpaku pada layar sering menimbulkan rasa jenuh dan kelelahan pada tubuh. Jika sudah berada dalam kondisi ini, Saya harus mencari tempat kerja yang bisa memberikan rasa nyaman dan bahagia. Coworking space yang mengusung konsep layaknya tempat nongkrong seperti kafe, menciptakan suasana santai sangat bisa mengubah kondisi lelah menjadi lebih fun dan rileks


2. Memperluas Networking


Tugas CMO di bisnis start up adalah memperluas jaringan bisnis sehingga coworking space bisa menjadi tempat kerja ideal buat saya. Di Co-working space saya bisa bertemu dengan banyak orang dari berbagai profesi, yang mana bisa saya manfaatkan untuk bertukar inspirasi, pengalaman, ide, pikiran dan solusi untuk mengembangkan bisnis.


3. Lebih Produktif


Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa Coworking space merupakan ruang kerja yang didesign untuk menciptakan suasana nyaman sehingga bekerja pun akan lebih santai sehingga bekerja lebih produktif tanpa gangguan pun bukan sekadar impian.


Bekerja remote di bisnis start up tentunya dibutuhkan manajemen waktu yang baik guna membatasi diri supaya tidak terlalu cepat drained karena terus-menerus menatap layar gadget maupun laptop. Dengan mencari tahu tempat hangout yang tepat bisa menjadi solusi remote working lebih produktif dan nyaman.


Nah, untuk Anda yang masih kesulitan menemukan ruang Coworking space yang sesuai dengan kebutuhan, sekarang sudah ada GoWork di Surabaya. Anda bisa sewa kantor GoWork Surabaya  dengan harga sangat terjangkau sekaligus pelayanan maksimal.


GoWork, Tempat Ideal untuk Bisnis Start Up



Gowork BEI surabaya
Penampakan elegan dan minimalis GoWork BEI Surabaya di Jl. Taman AIS Nasution No. 21, Surabaya (Sumber: Foto Pribadi)

GoWork merupakan penyedia ruang coworking premium terkemuka di Indonesia. Gowork hadir dengan tujuan membangun ruang kerja indah yang menginspirasi para seniman, pencipta, dan pengusaha mencapai tingkat kesuksesan terbaik. Dilengkapi dengan sarana dan perlengkapan yang membantu Anda tumbuh berkembang. Nah, apa saja keunggulannya? Simak, yuk!


1.  Lokasi Strategis


GoWork hadir di beberapa kota terletak di lokasi yang strategis. Salah satu contoh adalah Gowork Surabaya yang berlokasi di Gedung BEI, Jl. Taman AIS Nasution No.21 Kaliasin, Kecamatan Genteng yang merupakan pusat aktivitas bisnis kota Surabaya, dan dekat dengan berbagai restoran atau kantor pemerintah.


2. Internet Berkecepatan Tinggi


Internet menjadi jantung dan jiwanya bisnis apa pun. Maka dari itu GoWork hadir dengan memfasilitasi setiap ruang kerja dengan internet cepat dan andal. Tentu saja ini akan menguntungkan siapapun yang menyewa ruang kerja di GoWork, bukan?


3. Bilik Telepon Privat


Gowork Surabaya


Ingin berbicara tentang hal-hal penting dengan kolega atau rekan bisnisnya yang bersifat pribadi? Tenang, GoWork hadir dengan Gerai telpon yang kedap suara sehingga Anda dapat membicarakan bisnis tanpa gangguan.


4. Area Lounge yang Santai


GoWork memberikan fasilitas super keren, salah satu di antaranya adalah area lounge untuk ruang bersama yang diperuntukkan bagi komunitas. Konsep ruang kerja lebih santai, enak untuk diskusi dan bersosialisasi, atau sekadar santai tanpa mengerjakan apa pun. Dijaman nyaman dan menyenangkan. 


5. Kopi Artisanal


Buntu ide saat bekerja di GoWork? Anda bisa meluncur ke bagian pentry yang ada di GoWork. Kemudian seduhlah kopi khusus dari mitra kopi artisanal di GoWork.


6. Ruang Konferensi


Ingin melakukan meeting dengan anggota tim dengan aman tanpa kendala? Lagi-lagi Gowork punya jawabannya. GoWork menyediakan ruang konferensi untuk Anda yang ingin melakukan pertemuan dengan anggota tim atau berdiskusi bersama untuk wadah inspirasi.


7. Staf Ramah


Tim GoWork siap melayani Anda dengan ramah setiap hari kerja dalam seminggu dan siap menjawab pertanyaan Anda kapanpun.


8. Ruang Acara


Gowork selalu melayani untuk acara profesional maupun kasual. Silakan Anda memesan salah satu ruang yang dibutuhkan kepada staf Gowork yang ramah.


9. Ruangan Bersih, Petugas Kebersihan Siap Siaga


Tak perlu khawatir berkunjung ke Gowork sekalipun masa pandemi. Petugas kebersihan di Gowork sangat patuh pada protokol kesehatan sekaligus menjamin semua ruangan kerja tetap bersih dan nyaman. Sehingga Anda bisa fokus bekerja. 


10. Pembayaran Mudah


GoWork tidak hanya memberikan konsep ruang kerja yang nyaman, tetapi juga untuk sistem pembayaran booking tempat sangatlah mudah. GoWork sudah bekerjasama dengan Bank central Asia (BCA) untuk mempermudah pembayaran


11. Harga Terjangkau


Walaupun GoWork memiliki banyak keunggulan, harga paket ruang kerja yang ditawarkan sangat terjangkau. Anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan, yakni harian, mingguan dan bulanan.


Selain 11 keunggulan GoWork yang saya sebutkan di atas, Anda juga bisa memilih fitur dan layanan yang ditawarkan oleh GoWork disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Istimewa, bukan?


Nah, kira-kira apa saja sih fitur dan layanan GoWork? Simak ulasannya berikut.


Fitur dan Layanan GoWork

Rupanya tidak hanya Coworking space yang ditawarkan oleh GoWork untuk para pebisnis start up, freelancer, dan remote worker. Ada 4 paket ruang kerja yang bisa Anda pilih dengan harga sangat terjangkau.


1. HOTDESK


Sewa kantor start up di Gowork

Paket Hotdesk pilihan terbaik bagi Anda yang suka bekerja di ruang kerja terbuka dan fleksibel. Anda bisa memilih paket harian, mingguan dan bulanan. Paket ini juga menawarkan suasana baru setiap harinya. Anda bisa memilih meja apa pun di tempat umum. Ditambah lagi kursi baru setiap hari sehingga akan memudahkan Anda berjejaring sekaligus berkolaborasi dengan banyak orang baru yang ada di GoWork. Asyik, kan?


Oh ya, jika Anda sudah menjadi anggota tetap di GoWork, maka fasilitas lengkap keanggotaan juga Anda dapatkan di paket hotdesk ini. Namun hanya berlaku untuk sewa ruangan mingguan dan bulanan saja.




2. DEDICATE DESK


Fitur gowork


Dedicated desk cocok bagi Anda yang ingin kerja di ruangan permanen dari tempat yang sama setiap hari. Anda bisa bebas mengakses 24 jam selama 7 hari penuh. Harga mulai dari IDR. 2.500.000/orang/bulan. Istimewanya paket dedicated desk, Anda bisa mendapat manfaat keanggotaan secara otomatis. Seperti, ruang rapat, percetakan, alamat bisnis, dan akutansi.


3. PRIVATE OFFICE


Paket layanan gowork


Ingin memiliki kantor pribadi bersama tim dengan harga terjangkau? Private office GoWork jawabannya. Paket ini cocok buat Anda yang bekerja tim. Ruang kerja yang disediakan oleh GoWork bisa menampung tim hingga 20 orang. Anda dan tim juga memiliki akses 24 jam selama 7 hari ke kantor pribadi sehingga bekerja lebih produktif dan kolaboratif dengan paket private office ini, ya. Untuk harga sewanya dibanderol mulai dari IDR 2.800.000/orang/bulan


4. VIRTUAL OFFICE


Virtual office GoWork didedikasikan khusus bagi Anda yang sedang merintis bisnis dan membutuhkan alamat formal untuk keperluan legal perusahaan. Paket ini tersedia 3 paket virtual office , yakni Lite, Basic, dan Super. Untuk harga dibanderol mulai dari IDR 450.000/bulan.


Pengalaman Kerja Lebih Dekat di GoWork BEI Surabaya 


Sewa kantor Gowork BEI Surabaya

Yeay , akhirnya bisa cerita pengalaman kerja lebih dekat bersama GoWork nih. Pada penasaran nggak?


Jadi, sebelum saya datang ke kantor GoWork Surabaya sebulan lalu. Saya mencoba hubungi admin media sosial GoWork di sini @lets.gowork untuk informasi lebih detail. Seneng banget waktu ditanggapi dengan sangat ramah sekaligus diarahkan saya harus ngapain aja.


Kenapa saya memilih GoWork BEI Surabaya? 


Jelas ya karena lokasinya dekat dengan rumah. Meskipun saya dari luar kota, tepatnya di Lamongan. Saya hanya membutuhkan waktu 2 jam perjalanan Lamongan-Surabaya menuju ke GoWork di Gedung Bursa Efek. 


Akses pun sangat mudah. Saya hanya mengandalkan naik bus kota dan grab online untuk sampai tepat waktu di GoWork yang berlokasi di Jl. Taman AIS Nasution No. 21, Surabaya. 


Tetapi sebelum datang ke lokasi GoWork, saya harus melakukan pemesanan ruang kerja di aplikasi Gowork yang bisa diunduh di playstore. Bagaimana caranya? Simak tutorial berikut. 


Cara Booking Layanan di GoWork


Tak perlu bingung jika ingin sewa kantor di GoWork. Anda bisa melakukannya via online dengan memanfaatkan aplikasi GoWork yang bisa diunduh di Playstore. Anda juga bisa bebas memilih lokasi GoWork terdekat dengan tempat tinggal, lho. 


1. Download Aplikasi GoWork di Playstore
2. Registrasi akun dengan email aktif 
3. Pilih lokasi GoWork yang ingin dikunjungi
4. Pilih layanan GoWork yang ingin dikunjungi
5. Selesaikan pembayaran


Cara Booking Layanan gowork

Nah, setelah selesai melakukan pembayaran, saya mendapatkan barcode yang nantinya akan diberikan kepada resepsionis saat berkunjung ke lokasi GoWork.


Berbicara soal GoWork Surabaya, ternyata GoWork ini sudah didirikan sejak bulan februari tahun 2020 dan hanya bertempat di satu lokasi saja, yakni di Gedung BEI Surabaya. 


Untuk mencari gedung bursa efek terbilang sangat mudah. Saya tinggal bilang saja kepada mamang ojeknya turun di “Gedung bursa efek GoWork.” 


Setelah tiba di lokasi yang terlihat adalah bangunan gedung megah layaknya hotel. Tadinya saya kira itu hotel, tetapi setelah bertanya kepada satpam, ternyata Gowork memang di gedung bursa efek, yakni berada di lantai 10.


Karena saya berkunjung ke GoWork di masa pandemi, jadi saya pun harus melalui protokol kesehatan  dengan pengecekan suhu di lantai 1. Kemudian saya diminta menyerahkan kartu tanda pengenal. Setelah itu, saya pun meluncur ke gedung GoWork lantai 10.


Sesampainya di lantai 10, saya langsung disambut oleh resepsionis. Namanya Kak Mey, perempuan ramah yang siap saya tanya apa saja. Tak lama saya pun diajak berkeliling oleh Kak Mey melihat beberapa ruangan yang ada di sana dan apa saja fasilitasnya. Hingga saya pun memutuskan untuk memesan layanan Hot Desk di GoWork BEI Surabaya dengan IDR 125.000. Dapat layanan apa saja? Banyak bangeet. Saya sampai betah banget di sana.


Pertama,  pastinya saya mendapatkan ruang kerja yang nyaman banget. kebetulan saya memilih tempat duduk di bagian pojok, dan dekat dengan jendela. 


MasyaAllah, benar-benar ruang kerja idaman. Karena saya bisa langsung melihat sky view kota Surabaya yang indah. Bikin betah dan semangat merancang ide-ide kreatif untuk bisnis start up sebulan ini. 


Gowork Indonesia
Gowork cocok untuk bisnis start up

Selain ruang kerja di atas, ada juga pantry yang disediakan oleh pihak GoWork. Saya dan member lainnya bebas membuat kopi maupun teh secara mandiri secara gratis. Fasilitas seperti ini sangat cocok untuk para pemikir modern yang suka berburu inspirasi. Enaknya lagi, tersedia kulkas untuk menyimpan bekal yang kita bawa dari rumah. Ada juga microwife yang bisa dimanfaatkan untuk menghangatkan makanan.


Keunggulan Gowork


Oh ya, yang paling saya suka, GoWork menyediakan Gerai Telpon Privat. Jadi saya merasa nyaman sekali bisa melakukan obrolan pribadi dengan rekan tim bisnis start up yang ada di Jakarta. Kurang lebih sekitar 1 jam obrolan tersebut berlangsung tanpa gangguan apapun. Tambah lagi fasilitas jaringan internet sangat membantu saya melakukan meeting online menggunakan zoom. 


Enaknya lagi, di GoWork BEI memperbolehkan pesan makanan dari luar. Ya, kebetulan banget sih waktu itu saya berada di GoWork sejak pukul 10.00 a.m sampai 16.00 p.m. Jadi terasa banget laparnya.


Nah, satu lagi informasi yang tak kalah penting. Meskipun GoWork Surabaya ini mengusung konsep yang sama dengan GoWork di Jakarta dan Bali. Tetapi untuk harga paket sewa kantor di GoWork BEI Surabaya memiliki sedikit perbedaan.


1. Paket Hotdesk Flexible 


Pemesanan 10 kali di meja yang tersedia di area umum. Harga paket dibanderol mulai dari IDR 1.000.000/ 10 kali used

2. Paket Hotdesk Monthly


Akses tak terbatas ke setiap meja terbuka yang tersedia di satu lokasi. Harga paket mulai dari IDR 1.300.000/pax/month.


3. Private Office 


Ruang kerja lengkap khusus Anda dan bisa menampung hingga 50 orang. Harga bervariasi berdasarkan lokasi. Harga paket dibanderol mulai IDR 2.000.000/ pax/Montht.


Untuk jam buka, GoWork BEI Surabaya ini mulai bisa dikunjungi pukul 09.00 am - 6 pm di hari senin-jumat. Jika Anda mencari sewa kantor Surabaya, GoWork dapat memberikan Anda banyak pilihan kantor di lokasi premier di GoWok Bursa Efek Surabaya. Lokasi fleksibel  yang bisa menjadi markas tim studio seni atau bahkan ruang kerja kreatif. Saya sudah membuktikannya!


Di mana saja Lokasi GoWork?


Setelah membaca semua ulasan saya tentang GoWork di atas, adakah di antara kalian yang ingin merasakan #kerjalebihdekat dengan ruang kerja nyaman dan menyenangkan di GoWork?

Nah, berikut beberapa lokasi GoWork yang bisa Anda kunjungi.

Kerja lebih dekat di gowork

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang GoWork di Seluruh Indonesia, silakan cek website resminya di sini https://go-work.com/id.






40 komentar on "GoWork, Tempat Kerja Ideal untuk Bisnis Start Up"
  1. Menarik banget, siapa aja jadi bisa punya kantor yang nyaman dan fleksibel ya, bisa dikunjungi sesuai kebutuhan. Inovasi luar biasa 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Cocok sih dengan gaya bekerja generasi Milenial. Inovasi keren banget

      Hapus
  2. Co-working spacenya bagus banget. Instagramable dan fungsional juga. Apalagi dengan adanya bilik telepon itu, pasti sangat berguna bagi para freelancer atau pekerja yang sedang remote working.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat menjaga kerahasiaan juga mbak. Kita ngomong apa aja sangat aman

      Hapus
  3. Seru ya kalau buat yang niat punya usaha. Lebih ringan ga usah mikirin start modal gede karena bisa "pinjam" fasilitas gowork dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bener banget mbak. Biaya sewanya sebulan kalau dihitung Sampai setahun sangat terjangkau

      Hapus
  4. Asyik banget memang bekerja di coworking space. Kantor2 modern juga skrg sudah banyak nih yang desainnya ala2 coworking space. Nuansa dan feelnya nggak kayak kerja di kantor konvensional ya, lebih fresh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak. Suasana yang fresh gini sangat cocok untuk mencari inspirasi pekerja remote. Hehehe

      Hapus
  5. 91 % karyawan lebih produktif ketika bisa bekerja dari mana saja ... ini menjadi lahn bagus buat coworking space mengambil tempat. GoWork in bisa menjadi pilihan menyenangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Mugniar. Saya sudah membuktikannya juga sih. Jadi lebih semangat dan produktif kerja

      Hapus
  6. saking nyamannya tar gak mau pulang, wkwk. yg biasa pake ruang publik kayak aku bisa jd org udik di situ. keren ulasannya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. saya betah banget mbak. Memang nggak pengen pulang waktu itu. Hahaha

      Hapus
  7. Keren bgt ya Go Work ini. Jadi inget drakor Start Up. Betah bgt asli klo kerja dgn suasana kantor begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, nah, bener mbak. Nam do San. Dan memang GOWork Cocok buat perusahaan rintisan. Hahaha

      Hapus
  8. Mbak Lica, keren...salut bener aku. Dengan remote working memulai start up dan kini sampai berada di titik ini. Sukses terus ya.
    Dan tentunya para pemula start up, pekerja digital pun profesional lain terbantu dnegan keberadaan GoWork sebagai jasa sewa kantor yang mumpuni..
    Fasilitas dan layanan lengkap ya pasti makin lancar kerjaan nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Dian. Kadang saat kerja remote juga pusing. Makanya mampir sesekali ke GoWork. Hahhaa

      Hapus
  9. Enak ya punya kantor kek working space gini. Aku dulu pingin banget nyewa co working space buat kerja biar bisa konsen gitu. Maklum klo di rumah suka 'gangguan' hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali kunjungi GoWork mbak. Me time juga lah di sini. Meskipun kerja dengan banyak orang, tapi suasananya tenang

      Hapus
  10. Wah aku tuh demen banget kerja di coworking space kayak gini! Kondusif bangetttt. Betah kerja di tempat kayak gini. Apalagi bisa kerja sambil mandangin Jakarta dari ketinggian. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Viewnya pasti kece mbak. Di Surabaya saya bisa sambil mandangin kota Surabaya. Hahaha

      Hapus
  11. Waaa jadi keinget jaman kuliah pengen banget bikin bisnis penyedia jasa hosting dan domain. Dan akhirnya berakhir wacana karena nggak punya partner. Anyway terimakasih ulasan coworking spacenya. Banyak menjamur di Jakarta dan pengen coba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera dicoba Mas Diestra. Jakarta banyak pilihan GoWork

      Hapus
  12. Wah ternyata belum ada di Sumatera Selatan ya. Semoga kedepannya bisa buka di sini, biar aku enak kalau mau kerja

    BalasHapus
  13. Semoga bisnis yg sedang dirintis mba malica berjalan lancar yaa. Dulu aku jg mendambakan tmpt kerja yg kek gini nih, menghargai private bgt bahkan ada tmpt khusus buat telpon segala ya

    BalasHapus
  14. BarokALLAH untuk semangat kerja kaka Malicaaaa
    Semoga makin berkah dan rezeki melimpah ya
    Ini kece bgt siik, sewa kantor kayak gini.
    kayaknya kapan2 daku mau coba juga

    BalasHapus
  15. Menarik banget ini dan cocok untuk bisnis yang sudah berjalan ya.. fasilitasnya juga mewah banget bikin nyaman kerja

    BalasHapus
  16. kerjanya anak millenial emang paling enak di working space sih. Aku sebagai pekerja millenial emang bosenan di suatu tempat, asyik sepertinya bisa kerja di tempat yang nyaman dengan suasana santai. Suntuk kalau kerja di kantor mulu.

    BalasHapus
  17. Wah, enak banget ruangannya ya Mbak? Bikin betah dan nggak bosan ya? Di Malang belum ada ternyata Mbak. Oh ya, suka banget dengan tempat privat untuk telepon, jadi aman dan lancar dalam bekerja dan berelasi. Semangat Mbak.

    BalasHapus
  18. Luar biasa. Berkat IT tiada hal yang tidak mungkin. Salut pada Mbak Malica. Terima kasih telah berbagi informasi

    BalasHapus
  19. Go Work keren banget. Membuat semua orang bisa punya kantor dan bisa digunakan kapan saja. Semoga cepat ada di Lampung.

    BalasHapus
  20. Keren ya mbak serasa punya kantor pribadi menggunakan Fasilitas Go Work ini ..terlebih sebagai blogger pasti bisa mendapat inspirasi baru nih salut deh..

    BalasHapus
  21. wahh senangnya, Go Work sudah ada di surabaya.kapan kapan aku mau coba ngantor di Go Work ah

    BalasHapus
  22. Bekerja di coworking space memang lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi kalau sedang butuh space untuk berpikir. Kalau di rumah kadang masih terdistraksi

    BalasHapus
  23. Klo saya ingetnya Han ji pyeong hehe. Mantep banget kerja dengan view yg bagus dan ruangan yang nyaman, pastinya betah dan bikin semangat terus ya Mbak. Go Work kece banget

    BalasHapus
  24. Bandung belum terjangkau GoWork euii..
    Sayang banget.
    Tapi senang sekali yaa...bekerja di co working space begini, tapi tetap terjaga privacynya.

    BalasHapus
  25. Wah sayang banget ya GO work ini belum ada di Kalimantan. Padahal kayaknya keren juga nih kalau ada coworking space seperti ini di sini

    BalasHapus
  26. Kantornya nyaman banget mba, pas buat nyari inspirasi atau sekedar refreshing sejenak. Coworking space lagi hits banget memang ya, membantu para start up yang sedang membangun bisnis

    BalasHapus
  27. keren ya gowork mbak malica, kemaren aku juga coba di gowork kemang.lokasinya strategis lagi, sebelahnya mekdi hehe. jadi kalau laper ga jauh2.

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9