Brand Baju Muslim Pria Pilihan

Senin, 19 April 2021



Lebaran sebentar lagi waktunya menyiapkan baju muslim untuk hari raya idul fitri. Pria juga dapat bergaya memakai baju muslim untuk merayakan hari besar atau pemakaian sehari-hari. 

Style dan tren baju muslim pria telah berkembang dari waktu ke waktu. Bagi kamu para pria yang sedang mencari baju  muslim untuk idul fitri nanti, yuk simak beberapa brand baju muslim pria pilihan berikut ini!

Brand Baju Muslim Pria Pilihan


Siapa bilang hanya perempuan yang bisa tampil trendy saat lebaran tiba nanti. Ketahuilah, pria juga bisa bergaya menggunakan baju muslim pria untuk merayakan hari besar, sekaligus untuk pemakaian sehari-hari. 

1. TWO-D by Dhini Aminarti




Aktris cantik Dini Aminarti merilis brand fashion bertajuk TWO-D by Dhini Aminarti. Bersama dengan seorang desainer baju muslim Irna Mutiara, Dhini merilis IM Syari x Dhini Aminarti yang sekarang ini mengusung tren pleated atau baju berlipat yang sempat populer di tahun 1960-an. 

Baju syar’i dari clothing line istri aktor Dimas Seto ini dijual mulai dari Rp 900.000 tiap helainya. Brand ini juga menjual koleksi mukena dan hijab, Dhini bukan hanya menjual produknya secara langsung melalui toko di kawasan Pasar Tanah Abang, tapi juga secara online.

Kamu Mungkin Tertarik:

2. Dian pelangi


Baju muslim pria dari brand Dian Pelangi mempunyai ciri khas pada bagian desain dan pembuatannya. 

Kamu bisa menemukan busana yang bercorak batik tradisional. Brand ini menyediakan banyak pilihan model dan ukuran koko sampai gamis. 

Nah, beberapa produk mungkin memiliki harga yang lebih tinggi karena termasuk limited edition. Baju muslim pria Dian Pelangi memiliki bahan yang terasa nyaman di kulit, jadi Kamu tidak akan terkena gatal atau iritasi. 

Dan juga sangat nyaman, Kalau dipakai seharian di luar ruangan. Pakaian ini cocok dipakai untuk beribadah sampai acara formal, karena desainnya eksklusif dan penuh paduan etnik. Kalau kamu tertarik membeli, Kamu bisa berkunjung e-commerce saja karena tidak ada official store.


3. Samase


Samase merupakan brand yang sekarang ini sedang digemari, karena menawarkan desain yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa menemukan busana muslim khusus pria, mulai dari anak-anak sampai dewasa. 

Samase menyediakan berbagai jenis kurta, koko, gamis, jubah, sirwal, dan peci. Kamu bisa mendapatkan harga terjangkau, nyaman dan berkualitas. 

Samase merilis produk barunya setiap bulan atau pada musim tertentu. Maka, cocok bagi Kamu yang ingin kompak memakai pakaian seragam di hari raya. Samase memakai bahan yang lembut, nyaman, mudah untuk dicuci, dan tidak menimbulkan iritasi. Kamu dapat mendapatkan diskon tambahan dan promo ongkos kirim saat berbelanja di official store.

Kamu Mungkin Tertarik:

4. Rabbani


Brand baju muslim Rabbani jelas sering sekali kamu dengar, kan?

Harganya terjangkau dan mempunyai kualitas yang sudah dipercaya banyak orang. Memiliki desain beraneka ragam dan sangat nyaman dipakai ketika beribadah. 

Di brand ini Kamu akan menemukan baju koko pria yang sesuai dengan kebutuhan warna, model, dan ukuran. Kamu hanya tinggal memilih sesuai selera.

Rabbani sudah menjadi brand best seller di Indonesia. Bahannya terbuat dari 100% katun dan polyester, yang akan memberikan kenyamanan dan tidak menyebabkan gatal atau iritasi karena menyerap keringat. 

Bahan yang lembut, dingin, mudah dicuci, dan tidak gampang kusut akan menjadi pilihan para pria untuk mencoba style formal dan non formal. 

Kamu dapat mendapatkan baju muslim pria ini di Rabbani Official Store atau outlet terdekat. Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik di hari khusus atau lebaran. 

Tapi, Kamu harus hati-hati ketika membeli brand ini karena terkadang ada tiruan atau KW di pasaran, karena Rabbani adalah salah satu brand yang sangat terkenal.

Kesimpulan


Tak perlu khawatir jika ingin mencari baju lebaran berkelas, namun trendy dan kekinian. Di Indonesia sudah banyak sekali bermunculan merek baju muslim yang bisa Anda pinang sesuai keinginan. Pun didesign oleh yang berpengalaman. Contohnya seperti Brand Baju muslim pria di atas. 

Namun penting untuk diperhatikan, telitilah sebelum membeli. Salah satunya adalah menentukan toko atau online shop yang dituju. Jangan hanya tertarik dengan harga murah, ternyata aktivitas belanja kamu membawa malapetaka. 

Pastikan kamu mengenakan baju muslim yang suci dan membawa kebaikan di hari lebaran. Bisa lihat koleksi TWO-D by Dhini Aminarti di outlet offline maupun online untuk meminang baju lebaran sesuai keinginan ya. 


3 komentar on "Brand Baju Muslim Pria Pilihan"
  1. Bau lebaran sudah mulai menguar ya bun. Mulai dari baju, kue dan thr pastinya

    BalasHapus
  2. Bau lebaran mulai menguar ya bun. Mulai dari baju, kue, dan thr pastinya

    BalasHapus
  3. Bau lebaran sudah tercium ya Bun

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9