Kepoin Skincare Alami Anti Jerawat (Terbaik) dari Organic Lombok

Rabu, 21 April 2021

Siapa yang menyangka jika tanaman ganggang bisa menjadi obat herbal ampuh yang diolah menjadi skincare alami anti jerawat. Anda pasti penasaran juga, kan? Kok bisa ganggang jadi obat jerawat? Gimana caranya?


Jadi, kali ini saya mau ngomongin soal Ganggang jenis Arthrospira Plantesis yang menjadi kandungan utama skincare Organic Lombok yang sangat powerfull membantu mengatasi kulit berjerawat.


Ganggang jenis Arthrospira Plantesis atau biasa disebut Spirulina ini merupakan superfood yang memiliki nutrisi lengkap serta kandungan protein cukup tinggi. Tak heran jika digunakan menjadi bahan utama di kemasan kapsul Spiruvita Organic Lombok sebagai skincare alami anti jerawat yang bisa dikonsumsi siapa saja.


Skincare Alami Anti Jerawat


Bagaimana cara kerja Spirulina ini? Baca ulasan lengkapnya di blog Malica, ya!


Spirulina, Superfood Hebat Dalam Skincare Alami untuk Jerawat


Bagi orang awam, istilah Superfood masih asing didengar. Namun bagi sebagian orang pemerhati kesehatan dan kecantikan, superfood sudah masuk dalam tren gaya hidup masa kini. Pada umumnya superfood disebut sebagai makanan sehat kaya manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.


Skincare alami untuk kulit berjerawat


Tetapi tahukah Anda, jika manfaat superfood bisa Anda dapatkan melalui produk skincare? Seperti misalnya adalah rangkaian skincare untuk kulit berjerawat dari organic Lombok, salah satu bahan alami yang digunakan adalah Spirulina.


Spirulina masuk dalam jajaran superfood, yang konon sudah digunakan sebagai suplemen sejak berabad-abad lamanya. Bahkan karena kandungan nutrisinya yang tinggi, para peneliti menyebutnya sebagai makanan paling bergizi.


Anda pun akan mendapatkan beragam khasiatnya dalam dunia kecantikan. Terutama Anda yang saat ini sedang mengalami masalah jerawat.


Kenapa Spirulina dikatakan sebagai Skincare Alami anti jerawat?


Skincare alami anti jerawat
Spirulina, Ganggang Hijau yang masih belum tersentuh oleh kecanggihan teknologi


1. Memiliki Kandungan Senyawa Antibakteri


Menurut Dr. Joel Schlessinger, seorang dokter kulit menyatakan bahwa tanaman ganggang Spirulina memiliki kemampuan untuk membersihkan bakteri penyebab jerawat dari kulit dengan cepat. Hal ini dikarenakan spirulina memiliki berbagai senyawa yang bersifat antibakteri yang mana membantu menyingkirkan bakteri-bakteri penyebab jerawat.


2. Kandungan Vitamin E Atasi Bekas Jerawat


Tak hanya mengatasi jerawat, kandungan vitamin E dalam spirulina mampu menghilangkan bekas jerawat. Sehingga kulit kembali bersih dan sehat.


3. Bersifat Antiinflamasi


Spirulina bersifat antiinflamasi atau antiradang yang membantu mengurangi pembengkakan sekaligus mencegah munculnya jerawat. Spirulina juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme kulit yang membuat proses penyembuhan jerawat lebih cepat.


Tidak semua produk kecantikan akan menyelesaikan masalah jerawat Anda. Terkadang ada ketidakcocokan pada skincare untuk kulit berjerawat yang dipakai justru bikin jerawat makin parah. Untuk itu, penting banget mengetahui faktor pemicu jerawat terlebih dahulu, ya.


Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat pada Kulit


Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan tumbuhnya jerawat pada kulit. Contohnya akibat ada perubahan hormon saat menstruasi, kesalahan pemakaian kosmetik, faktor keturunan, produksi minyak sebum berlebih, stress, penumpukan sel-sel kulit mati, serta jarang membersihkan wajah dengan benar.


Meski demikian, dengan adanya penjelasan tentang spirulina sebagai skincare alami atasi jerawat membuat Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab Spirulina organic Lombok akan memberikan solusinya.


Nah, penasaran bagaimana cara kerja spirulina organic Lombok pada kulit saya yang sedang berjerawat beberapa hari lalu? Simak ulasannya, ya.


Cantik Luar Dalam dengan Spirulina, Skincare Alami untuk Kulit Berjerawat dari Organic Lombok


Tak pernah membayangkan stres akibat banyak deadline memicu jerawat muncul beberapa hari lalu. Padahal biasanya tidak demikian. Menurut kebiasaan, jerawat muncul ketika saya akan menstruasi, dan itupun hanya beberapa butir jerawat di wajah. Hanya saja, rasanya cukup sakit dan menganggu penampilan.


Nah, sempat frustasi karena tumbenan jerawatnya agak bandel. Saya sudah melakukan beberapa treatment, seperti memakai masker alami sekaligus lebih memerhatikan kebersihan wajah daripada sebelumnya. Namun, jerawat tak kunjung kering. Justru tampak kemerah-merahan dan lebih segar jerawatnya. Duh, bikin worry, kan?


Akhirnya saya searching di google dengan kata kunci skincare alami anti jerawat sambil berharap semoga menemukan solusi produk yang tepat yang akan mengatasi jerawat saya tersebut.


Organic Lombok, Skincare Alami Anti Jerawat


Tak disangka ketemulah dengan organic Lombok dengan rangkaian produknya yang bisa mengatasi masalah jerawat. Saat saya mencoba berselancar di website https://organiclombok.com ada produk yang langsung bikin jatuh hati, yakni Spiruvita dengan kandungan utamanya 100% spirulina.


Spiruvita sendiri merupakan superfood anti jerawat dengan kandungan 100% Spirulina yang mampu mengatasi masalah jerawat dari dalam. Manfaatnya tidak hanya untuk atasi jerawat, tetapi sebagai antioksidan terbaik dari dalam.


Jadi Spiruvita memiliki manfaat double, lho. Jika Anda mengonsumsinya bisa merasakan perawatan cantik dari dalam dan luar. Ini yang bikin saya langsung memilih untuk membelinya tanpa basa-basi dan nggak pakai mikir lama-lama lagi.


Terdapat banyak kandungan lain yang ada di dalam Spiruvita selain Spirulina, yaitu vitamin C, vitamin E, dan selenium sebagai antioksidan yang dipercaya dapat menyatukan warna kulit sekaligus membantu melindungi sel dan jaringan kulit yang mengalami kerusakan.


Tak hanya itu, sebagai superfood yang kandungan nutrisinya tinggi, Spiruvita yang digunakan sebagai masker wajah bermanfaat untuk:


  1. Mengurangi toksisitas dan bahan kimia dalam bentuk kosmetik yang digunakan dewa hijau.
  2. Mencerahkan kulit wajah.
  3. Mengecilkan flek hitam.
  4. Mengecilkan pori-pori wajah.
  5. Menghaluskan tekstur dan menghaluskan elastisitas kulit
  6. Mengobati jerawat dan bekas jerawat
  7. Membersihkan Komedo


Sementara untuk anjuran perawatan kecantikan dari dalam, Anda bisa meminumnya 3 kali sehari 1 kapsul. Nah, penasaran nggak apa yang saya rasakan setelah memakai masker spirulina dari Spiruvita ini? Saya akan kasih testimoninya di artikel selanjutnya, ya.


Pengalaman Menggunakan Spiruvita Skincare Alami untuk Kulit Berjerawat Organic Lombok


Organic lombok

Bagaimana sih rasanya mengatasi jerawat dengan Spiruvita?


Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa Spiruvita adalah superfood terbaik sebagai skincare alami anti jerawat dikarenakan salah satu kandungannya adalah spirulina.


Nah, kalau ngomongin soal spirulina ini, saya selalu tertarik. Sebab dia memiliki banyak manfaat. Bisa digunakan sebagai masker untuk mengatasi masalah kulit wajah dari luar, juga bentuknya kapsul bisa dikonsumsi layaknya Anda meminum obat. Dan saya menerapkan keduanya. Yakni memakai masker dan konsumsi spiruvita untuk menjaga kecantikan dari dalam.


Baru 3 hari menggunakan Spiruvita organic Lombok ini, saya sudah merasakan sedikit reaksi yang cukup membahagiakan. Misal, kulit saya sedikit lembab khususnya di bagian tangan dan kaki. Biasanya kulit saya ini agak bersisik ketika saya telat memakai body lotion. Sejak rutin minum 3 kali dalam sehari kapsul Spirulina dari spiruvita ini , saya bisa mengatakan bye-bye kulit bersisik.


Begitu juga ketika saya mencoba melakukan perawatan dari luar dengan masker spirulina, ternyata efek ke kulit wajah cukup bikin saya senyum-senyum sendiri dan nggak bosen-bosennya pegang pipi. Habisnya pipi jadi lembut banget. Selain itu, kulit lebih kenyal dan kencang. Tekstur kulit lebih cerih dan ditambah jerawat yang tadinya sedikit meradang perlahan-lahan mengering, Satu lagi, komedo membandel ikutan terangkat bersih, lho. Masker Spiruvita bikin happy banget, kan?


Oh ya, Apakah boleh memakai masker spirulina setiap hari? Mungkin ini menjadi pertanyaan Anda selanjutnya. Untuk masker spirulina ini tidak disarankan digunakan setiap hari, ya. Anda bisa memakainya di waktu-waktu tertentu atau bisa juga 2- 3 kali dalam minggu sekali. Kenapa demikian?


Memakai masker wajah setiap hari berisiko membuat kelembapan alami kulit wajah berkurang. Jadi yang memiliki tipe kulit berminyak, kulit wajah berubah menjadi kering. Sementara yang memiliki kulit kering, maka kulit wajah akan semakin kering.


Waspadai Ketika Menggunakan Masker Spirulina Organic Lombok


Manfaat masker spirulina organic Lombok tidak diragukan lagi. Tetapi ada hal yang harus Anda waspadai. Karena Spiruvita merupakan superfood anti jerawat dengan kandungan 100% spirulina yang mampu mengatasi masalah jerawat dari dalam, dan tidak ada campuran bahan lain. Maka tak heran jika bau khasnya sangat dominan.


Bagi Anda yang tidak begitu menyukai bau ganggang hijau biru yang termasuk tanaman laut, ketika memakai masker spirulina pasti mencium bau amis. Tips untuk menghindari bau amis tersebut, Anda bisa mencampurnya dengan perasan air lemon, rose water organic Lombok, perasan jeruk nipis, dan lainnya.


Lantas, siapa sajakah yang boleh memakai masker spirulina dari organic Lombok?


Masker spirulina ini bisa diaplikasikan ke wajah dari segala usia, mulai dari usia remaja maupun ibu hamil pun aman. Hanya saja, jika Anda memiliki alergi dengan bau-bau tertentu, alangkah baiknya dihindari untuk perawatan dari luar atau masker spirulina. Anda bisa fokus melakukan perawatan dari dalam saja dengan konsumsi kapsul Spirulina dari Spiruvita. 


Cara Membuat Masker Alami Atasi Jerawat


Menurut Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat bahwa tak ada satu orang pun di dunia yang melewati hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa jerawat bisa menyerang siapa saja, baik perempuan, pria, maupun anak remaja yang sedang masa pubertas.


Namun sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi. Masker Spirulina dari Spiruvita organic Lombok datang di waktu yang tepat untuk memberikan solusi. Bagaimana cara membuat dan memakai masker spirulina tersebut? Simak langkah-langkahnya berikut ini!


Cara Membuat Masker Spirulina dari Spiruvita Organic Lombok Cepat dan Mudah


Skincare alami untuk kulit berjerawat

Larutkan 1 kapsul spirulina dari spiruvita dengan rose water organic Lombok. Atau Anda boleh menggunakan air mawar biasa yang ada di rumah. Lalu, aduk sampai merata. Masker pun siap diaplikasikan pada wajah berjerawat. Kemudian, diamkan sampai 15-20 menit sampai kering, dan setelahnya bilas dengan air hingga bersih.


Mudah sekali, bukan?


Spirusea, Skincare Alami Ampuh Atasi Jerawat


Mana ada perempuan yang bilang baik-baik saja saat wajahnya dihiasi dengan jerawat? Yang ada mereka bakal mencari solusi apa saja untuk mengatasi jerawat yang bikin penampilan nggak pede. Mulai dari berburu produk skincare alami anti jerawat yang harganya murah hingga termahal sekalipun.


Untungnya ada Spirusea organic Lombok yang akan menjawab kegalauan Anda tentang jerawat yang bikin penampilan nggak pede.


Spirusea merupakan skincare alami anti jerawat dengan sejumlah varian produk yang mampu mengatasi masalah jerawat dari luar. Berikut beberapa rangkaian Spirusea yang bisa Anda coba untuk mengatasi kulit berjerawat.


Spirusea Rose Water


Spirusea Rose Water adalah produk kedua dari organic Lombok yang saya coba sebagai skincare untuk kulit berjerawat perawatan dari luar. Memiliki kandungan vitamin E,A, dan C yang mampu bekerja dengan baik pada kulit wajah sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Produk yang sangat cocok untuk usia saya yang sudah menuju 30 tahun plus.


Beberapa manfaat dari air mawar dari Spirusea antara lain:


  1. Mencegah penuaan dini.
  2. Mencerahkan kulit wajah.
  3. Mengurangi noda bekas jerawat.
  4. Menjaga keseimbangan PH kulit.
  5. Sebagai Disinfectan alami yang mencegah timbulnya jerawat.
  6. Menenangkan kulit yang meradang.
  7. Mengurangi iritasi kulit jerawat dan ruam.
  8. Memberikan kelembapan alami pada rambut


Dari kandungan bahan sekaligus manfaat Spirusea rose water di atas, maka tak heran air mawar organic Lombok ini menjadi skincare alami idaman atasi jerawat. Tak hanya itu, produk spirusea satu ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Pun sangat aman digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui.


Saya sendiri sangat puas menggunakan Spirusea Rose Water dari organic Lombok ini. Aroma mawarnya kalem saat disemprotkan di wajah, tidak menyengat maupun dominan. Saat diaplikasikan pada wajah setelah mencuci muka, yakni dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah. Rasanya sejuk, adem dan cepat menyerap ke wajah. Jadi saya merasakan ketenangan setelahnya.


Saya rutin memakainya saat pagi dan malam sebagai toner dan bentuk kemasannya spray membuat produk ini sangat praktis serta menghemat kapas. Jadi lebih ramah lingkungan. Tak hanya itu, Spirusea Rose Water ini juga saya pakai sebagai campuran membuat masker spirulina.


Apa Saja Produk Skincare yang Ditawarkan Oleh Organic Lombok?


Skincare untuk kulit berjerawat

Selain dua produk unggulan di atas, yaitu Kapsul Spiruvita dan Spirusea Rose water. Ada beberapa rangkaian produk dari organic Lombok yang memiliki manfaat luar biasa yang disesuaikan dengan masalah kulit. Antara lain:


1. Paket Kombo Hemat Anti Acne


Paket ini dikhususkan untuk Anda yang memiliki masalah jerawat. Ada 3 produk yang ditawarkan, yakni:


  • Spiruvita isi 10
  • Rose Water 100 ml
  • Argan Oil 35 ml


Dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 290.000 Anda dipastikan bisa mengatasi masalah kulit berjerawat dengan mudah dan cepat.


2. Paket Hemat Anti Aging


Paket kombo hemat anti aging ini dibanderol dengan harga Rp. 335.000, dan khusus untuk Anda yang ingin mengatasi dan mencegah penuaan dini. Ada 3 jenis produk organic Lombok yang ditawarkan, antara lain:


  • Spiruvita isi 10
  • Argan oil 10 ml
  • Body Butter Argan dan Cocoa Butter

3. Paket Kulit Berminyak


Paket ini khusus untuk Anda yang memiliki masalah berminyak. Terdiri dari 3 produk, antara lain:


  • Spiruvita isi 10
  • Body Scrub Spirulina dan White Rice
  • Natural Soap Charcoal dan Seaweed


Anda cukup mengeluarkan modal sebesar Rp. 245.000 untuk mendapatkan hasil maksimal. Murah bukan?


4. Paket Kombo Kulit Kering


Paket ini khusus bagi Anda yang memiliki masalah pada kulit kering. Dibanderol dengan harga Rp. 205.000, Anda mendapatkan 3 produk skincare plus free box, antara lain:


  • Argan oil 10 ml
  • Body Scrub Spirulina and Coffee
  • Natural Soap Spirulina and Kefir

5. Paket Kombo Mencerahkan Wajah


Paket ini khusus bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit kusam. Cukup mengeluarkan budget Rp. 200.000, Anda bisa mendapatkan kulit cerah impian semua wanita. Berikut produk yang bisa Anda dapatkan, antara lain:


  • Argan oil 10 ml
  • Body Butter Almond and Shea Butter
  • Wash Off Mask Aloevera

Organic Lombok, Produsen Perawatan Kulit Lokal Terbaik di Lombok


Skincare alami untuk kulit berjerawat


Organic Lombok tidak sekadar penamaan biasa. Di balik namanya ada sebuah misi yang ingin dikenalkan kepada masyarakat. Apakah itu?


Brand ini sebagai pioneer skincare industri yang ada di NTB, khususnya pulau Lombok merupakan produsen perawatan kulit anti jerawat nabati. Mengutamakan formula yang sangat aman untuk siapa saja yang menggunakan produk tersebut, karena terbuat dari plant based ingredients.


Tak hanya itu, di balik jenamanya, brand ini juga mengedepankan sebuah konsep Eco Green Commitment. Anda bisa melihatnya dari tagline yang ditekankan dalam produknya, yaitu Worthful to people, farmers, and Better Earth.


Artinya, organic Lombok memberikan social impact di mana bahan baku yang digunakan untuk menciptakan produk perawatan kulit, khususnya skincare alami anti jerawat adalah bahan bakunya berasal langsung dari para petani local, serta berkomitmen untuk menjaga bumi dengan menggunakan kemasan eco friendly dan mengadakan program recycle.


Hal ini bisa Anda buktikan dari kedua produk unggulannya, yaitu Spirulina dan Spiruvita yang bahan-bahannya mengandung formula yang terinspirasi dari alam, seperti Spirulina (Arthospira pantesis), rumput laut, cocoa butter, Euchema Seaweed, Coffee Robusta, dan White rice. Dipercaya bermanfaat untuk mengatasi jerawat, menghaluskan warna kulit, serta menutrisi kulit Anda.


Kenapa Organic Lombok Dikatakan Sebagai Produk Perawatan Lokal Berkualitas dan Terpercaya?


Brand ini memang termasuk skincare industri local. Meski demikian, dari segi kualitas produk tak perlu Anda ragukan. Di sini saya akan menunjukkan beberapa alasan kenapa Anda harus membeli skincare alami anti jerawat dari Lombok ini sekaligus merekomendaskan kepada teman, kerabat, dan khalayak umum.


Kenapa Anda harus percaya jika produk ini adalah skincare terpercaya dan berkualitas? Beberapa alasannya adalah sebagai berikut:


  1. Produk herbal yang tidak membuat ketagihan
  2. Memiliki BPOM resmi
  3. Semua produknya diproduksi di bawah pengawasan profesional ahli di pabrik obat tradisional dan herbal
  4. Bahan baku yang digunakan berasal dari alam sehingga aman untuk siapa saja
  5. Produk local yang bertujuan untuk memberdayakan petani local
  6. Tidak mengandung mercuri, Non SLS, Non paraben, Non harsh detergent, non animal testing dan bahan kimia sejenisnya
  7. Mengusung konsep Eco Green sehingga sangat ramah lingkungan
  8. Aman digunakan siapa saja, anak-anak 

Dimana Anda Bisa Membeli Rangkaian Skincare Alami Anti Jerawat Organic Lombok?


Dengan membaca beberapa review produk saya di atas, juga menyimak keunggulan skincare alami untuk kulit berjerawat. Saya yakin Anda dibuat semakin penasaran dan ingin juga membelinya.


Caranya mudah dan gampang sekali. Anda bisa membeli semua rangkaian produk herbal dari brand ini melalui website resminya di organiclombok.com atau bisa juga di beberapa marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.


Anda juga tidak perlu khawatir kebingungan membeli karena distributornya sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga di setiap wilayah dipastikan ada yang bisa Anda ajak untuk melakukan sharing sekaligus konsultasi produknya.


Berdasarkan pengalaman saya, sebelum membeli saya pastikan dulu produk yang saya beli adalah telah sesuai dengan kebutuhan. Lalu, saya akan berkonsultasi dengan admin di media social terkait kegunaan produk, produk yang cocok untuk masalah kulit saya, proses pengiriman dan lainnya. Anda bisa kepoin juga di akun media social @organiclombok.


Bagaimana, mudah sekali bukan? Jangan ragu lagi untuk mulai melirik organic Lombok sebagai produk local ramah lingkungan serta skincare alami anti jerawat. Saya pastikan, Anda akan puas dengan hasilnya.




Be First to Post Comment !