Cari Agen Pulsa murah di Indonesia? PPOB Lunasin jawabnya

Selasa, 06 April 2021


Agen pulsa murah – Di saat pandemi COVID-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir, membuat perekonomian sangat menurun, ditambah lagi pemutusan kerja dimana-mana. Keadaan ini membuat kita mau tidak mau harus lebih berpikir kreatif dalam bertahan hidup. Ide-ide untuk mulai bisnis pun bermunculan, mulai dengan ide bisnis jualan makanan online, jasa, hingga jual pulsa.


Faktanya ialah, keadaan new normal seperti sekarang, memaksa masyarakat Indonesia untuk lebih memiliki data internet dalam kehidupan sehari-hari sekarang. 


Mulai dari pekerja, hingga anak sekolah.  Zaman yang serba canggih seperti sekarang handphone bukanlah barang mewah lagi, yang membuat hal ini menjadi pasar yang besar untuk Anda mulai berjualan pulsa.


Tetapi walaupun terlihat sederhana dan mudah. Tetap diperlukan strategi jitu bagi Anda yang ingin memulai jualan pulsa, seperti memilih distributor pulsa terpercaya. 


Hal ini akan mempermudah Anda kedepannya dalam operasional jualan pulsa online maupun offline.  Berikut hal-hal yang harus Anda siapkan untuk memulai jualan pulsa:


1. Cari Distributor Ternama dan Berkualitas


Mencari distributor ternama dan berkualitas menjadi mutlak untuk Anda cermati. Sebab Anda ingin serius berbisnis, bukan sekadar mencoba sehingga dalam menjalin kerjasama pun harus memilih partner yang dapat dipercaya. 


Jangan sampai, salah dalam menjalin kerjasama dengan vendor penyedia pulsa yang kurang kredibilitasnya akan mempersulit Anda kedepannya. 


2. Cari Distributor Pulsa Terlengkap dalam Provider dan Denom


Dengan pilihan provider dan denom terlengkap. Anda tidak perlu khawatir mau  jualan pulsa ke mana dan pada siapapun.


Dari kedua poin diatas, PPOB Lunasin bisa menjadi pilihan utama Anda bermitra menjadi agen pulsa. Lunasin memiliki aplikasi PPOB dimana selain Anda bisa berjualan pulsa online, Anda pun bisa menjual produk lain seperti token listrik, PDAM, BPJS, internet rumah, TV Berlanggan hingga top up Gopay, OVO, dan lain sebagainya.


Kelebihan Bermitra dengan PPOB Lunasin



Selain beberapa penawaran di atas, keunggulan lainnya dari aplikasi Lunasin adalah memiliki fitur-fitur modern dimana hal ini akan mempermudah Anda menjalankan bisnis, seperti fitur top up deposit otomatis, fitur multi admin transaksi, riwayat transaksi harian hingga bulanan.


Berikut hal yang bisa Anda dapatkan jika bermitra dengan PPOB Lunasin. 


1. Menyediakan Denim Termurah dan Terlengkap


Lunasin terbukti menjual  harga pulsa dengan harga yang termurah. Selain itu banyak pilihan denom-denom yang bisa Anda dapatkan dari denom Rp 1.000 – Rp 100.000.


2. Pelayanan 24 jam untuk kendala Anda


Lunasin mempunyai helpdesk layanan lewat email dan whatsapp yang siap membantu kendala transaksi Anda dalam 24 jam selama 7 hari nonstop.


3. Aplikasi Bisa Diakses Lewat Android dan Web Based


Anda sudah menjalankan bisnis PPOB menggunakan PC? Tenang, Lunasin bisa Anda akses lewat PC tanpa install, ataupun secara mobile yang bisa Anda download di Playstore.


4. Laporan Transaksi Lengkap


Tak perlu lagi repot dalam mencatat transaksi secara manual. Aplikasi Lunasin menyediakan laporan transaksi yang bisa Anda lihat hingga download dan buka di Excel. Ini membantu Anda dalam men-tracking penjualan Anda perhari hingga perbulan.


Selain 4 poin diatas masih banyak lagi hal yang bisa Anda dapatkan jika bermitra dengan PPOB Lunasin, seperti kemudahan isi deposit dan mendapat pelatihan tim korwil resmi yang ditunjuk untuk selalu membantu Anda dalam pengembangan bisnis hingga kendala sehari-hari.


Tertarik untuk mencoba mulai daftar agen pulsa PPOB Lunasin dan menjadi agen pulsa dirumah Anda? Jangan tunda-tunda kesempatan ini, Anda bisa kunjungi langsung website official Lunasin dan baca info lebih lengkapnya. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9