Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Sidoarjo

Senin, 05 April 2021


"Mbak, aku ketrima di IAIN Surabaya nih. Enaknya kos di mana?"

Mendapat pertanyaan di atas dari adik sepupu yang diterima kuliah jalur undangan di Surabaya, seolah-olah diminta flashback ke masa lalu, tepatnya masa muda saat menjadi mahasiswa dulu. Jadi keinget ribetnya memilih kost atau tinggal di pesantren. Cari tempat tinggal di Surabaya atau di Sidoarjo.

Akhirnya jadi di mana? Di Surabaya aja karena dekat dengan saudara. Yaelah mumetnya berjam-jam! Nyebelin dan bikin pusing!

Ya maklum, sih. Zaman kuliah dulu, saya masih belum banyak tahu daerah Surabaya maupun Sidoarjo. Jadi pantes kebingungan melanda. Tetapi sekarang tidak lagi. Ketika adik meminta pendapat harus kost di mana? Saya langsung teringat dengan kost K20 di Sidoarjo. Kenapa? Pasti bertanya balik, kan? Padahal, kuliah di Surabaya. Tetapi kenapa kostnya harus di Sidoarjo? 

Perlu tahu saja, Kost K20 merupakan Hunian nyaman dan murah. Dengan fasilitas lengkap dan harga ramah. Siapa sih yang nggak mau? Apalagi mahasiswa, saya pastikan mencariramah di kantong, kan? Selain terkenal dengan keamanannya terjamin, K20 Hunian nyaman dan murah menyajikan design rumah kost minimalis. 

Untuk memantapkan hati adik saya, sepertinya beberapa kelebihan di atas tidaklah cukup. Akhirnya, saya pun browsing di google kira-kira apa saja kelebihan dari kost K20 berlokasi di Sidoarjo tersebut. Check it!

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap dan Istimewa




Kost K20 terletak di Sidoarjo. Sebuah kota di Kabupaten yang berbatasan dengan kota Surabaya dan kabupaten Gresik. Yang mana sebagai salah satu penyangga utama kota Surabaya juga sekaligus termasuk dalam kawasan Gerbangkartasusila.

Jadi tak heran ketika di Sidoarjo ada kost K20 yang menawarkan fasilitas lengkap. Kost K20 berlokasi di Jl. Kenongosari 1 No. 20, Legi, Pepelegi, kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. 

Letaknya sangat strategis di tengah pusat kota sehingga banyak fasilitas beragam yang bisa didapatkan oleh penghuni kost, khususnya mahasiswa. Seperti:

1. Kost K20 Menawarkan Kenyamanan


Poin pertama yang perlu diperhatikan saat memilih kost adalah kenyamanan. Apalagi Mahasiswa menempati kost nyaman menjadi syarat utama. Kenapa K20 menjadi hunian nyaman?

  • K20 berlokasi di lingkungan yang aman
  • Dekat dengan fasilitas umum
  • Lokasi strategis
  • Sirkulasi udara bagus
  • Fasilitas lengkap mulai dari dapur, air PDAM lancar, tempat jemuran, listrik nonstop 
  • Free Wifi 20 Mbps 
  • Terdapat tempat khusus menjemur pakaian
  • Lingkungan bebas banjir 
  • Pencahayaan bagus
  • Tersedia springbed boxy medium size

Beberapa fasilitas di atas bisa dipastikan bahwa adik sepupu saya akan jatuh cinta dengan Kost K20 Hunian nyaman dan murah sesuai impiannya.


2. Kost k20 Dekat dengan Pusat Perbelanjaan


Jangan bilang generasi milineal kekinian jika tidak suka belanja alias shopping. Belanja bagi seorang mahasiswa sudah menjadi trend. Maka kawasan K20 sangat cocok sebab lokasinya dekat dengan Hypermart, Giant, Lotte Mart, dan lainnya.

3. Harga Sewa Kost K20 Murah dan Terjangkau


Meskipun menawarkan fasilitas terlengkap, harga yang dibanderol kost K20 sangat terjangkau. Baik untuk mahasiswa maupun kalangan umum. Jadi bagi Anda yang ingin menginap sementara atau mencari kontrakan suami istri, maka kost K20 menjadi hunian tepat dan aman untuk dipilih. 


4. Kost K20 Didesign Minimalis Sehingga Bikin Betah



Kenyamanan tercipta jika tempat tinggal yang ditinggali menyajikan design yang enak dipandang mata. Kost K20 mendesign tampilan ruangan dengan minimalis. Tembok berwarna cream dan putih memberi kesan bersih dan elegan. Dijamin bikin betah. 

Kost K20 Solusi Tepat Buat Anda yang Mencari Hunian Murah dan Aman


Bukan rahasia lagi jika mencari tempat tinggal yang nyaman dan aman tidaklah mudah. Rumah yang dicari pun harus berlokasi di tempat strategis pula. Pasti sulit, kan? Apalagi jika sewa rumah yang diinginkan tidak sesuai budget yang sudah direncanakan. Duh, bikin nyesek banget!

Berlaku juga untuk mahasiswa yang sukanya mencari kost harga ramah di kantong, sedangan kost yang diinginkan menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap. 

Tentunya harus siap berlelah-lelah guna mendapatkan tempat kost idaman. Sebab, kost yang lokasinya di Sidoarjo perkotaan jarang sekali memberikan penawaran fasilitas lengkap dengan harga murah. 

Maka, Kost K20 termasuk hunian nyaman dan murah sekaligus ramah lingkungan sayang sekali jika tidak dikepoin segera. Makanya, sebelum orang lain yang mendapatkan tempat tinggal sekeren kost K20 ini, adik sepupu saya minta untuk mencari informasi lengkapnya. Atau bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal saat ini yang berlokasi di Sidoarjo. Boleh banget hubungi kontak customer service di nomor 0878-8788-5767 berikut. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9