5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Mobil 88 Astra

Kamis, 26 November 2020


Keuntungan membeli mobil bekas - Cari mobil bekas sama halnya dengan mencari jodoh sebagai pendamping hidup. Ada beberapa kriteria yang kita jadikan patokan agar bisa klik dengan pilihan. 

Emang segitunya dalam memilih mobil ya? Kok harus ada kriteria juga sih?

Tahu nggak, mobil tidak hanya dianggap sebagai kebutuhan tersier, lho. Mobil juga termasuk dalam daftar kebutuhan primer yang dapat memudahkan mobilitas, serta menghemat pengeluaran. Inilah alasan kenapa harus ada kriteria sebelum membelinya.

Meski demikian, Anda tak perlu memikirkan budget dulu. Pasti deh bayangin mobil baru harganya selangit. Begitu kan?

Tenang, Anda tidak usah bingung soal budget, di zaman sekarang ini ada banyak sekali pilihan mobil bekas. Meski menyandang predikat mobil bekas, namun kamu tidak perlu khawatir soal kualitas. 

Tren yang terjadi saat ini adalah banyak orang yang merasa cepat bosan dengan mobil yang dimiliki, sehingga dengan mudah menggantinya dengan mobil baru. Hal inilah yang menyebabkan banyak mobil bekas berkualitas di pasaran.

Nah, jika Anda tidak percaya, coba baca 5 keuntungan yang bakal Anda dapatkan saat membeli mobil bekas.

Harga Murah dengan Kualitas Oke


Kalau ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus pilih yang mahal? 

Slogan ini masih dipegang oleh generasi millenial. Sudah menjadi hukum alam jika mobil bekas memiliki selisih harga yang cukup signifikan dengan mobil baru. Bahkan, saat mobil tersebut baru satu tahun pakai dengan kondisi yang masih istimewa. 

Mobil selalu mengalami depresiasi (penurunan) harga saat dijual kembali. Jadi, keuntungan pertama yang dikejar oleh pemburu mobil bekas adalah harga murah dengan kualitas oke.

Langsung Bisa Digunakan


Ketika Down Payment (DP) diserahkan kepada pihak penjual, maka secara resmi mobil telah berpindah tangan kepada pihak pembeli. 

Pembeli bisa langsung membawa pulang dan menggunakan mobil karena kelengkapan STNK sudah ada. Tentu saja berbeda dengan mobil baru yang terkadang harus menunggu proses pembuatan STNK, bahkan menunggu mobil (inden) karena mobil yang diinginkan ternyata belum siap.  

Proses Administrasi membeli mobil bekas pun relatif lebih cepat dan mudah karena syarat yang diminta tidak sebanyak mobil baru. 

Pilihan Beragam dengan Budget yang Telah Ditetapkan


Misal, dengan budget 80 juta rupiah, Anda sudah bisa datang melenggang ke showroom dan meminta bantuan pemilik showroom untuk mengarahkan pilihan mobil sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Anda bisa memilih mobil MPV, SUV, city car, hingga sedan. Tinggal pilih keluaran tahun berapa dan warna apa yang kamu dambakan.

Nilai Penyusutan  di masa Datang Relatif Rendah


Apabila Anda membeli mobil bekas dan menjualnya di kemudian hari, maka kerugian yang dialami relatif kecil. Bahkan, bisa dikatakan tidak ada karena nilai manfaat mobil telah Anda dapatkan. Jika Anda cerdik,  Anda bisa menjualnya dengan harga yang kurang lebih sama saat membeli.

Hal ini tentu tidak akan terjadi jika Anda membeli mobil baru. Biasanya, sebuah mobil akan mengalami nilai penyusutan sekitar 15% hingga 25%. 

Cek dan Test Drive Mobil Idaman dari Rumah Aja 


Sekalipun bekas, Anda bisa menikmati pelayanan layaknya membeli mobil baru. Mungkin belum semua showroom memiliki fasilitas cek dan rest Drive mobil dari rumah. 

Tetapi sangat beruntung karena Anda membaca artikel tentang mobil bekas di blog www.malicaahmad.com. yang bakal kasih tahu showroom mana yang memberikan layanan super keren ini. 

Pernah mendengar Showroom Mobil88 Astra? 

Mobil88 merupakan showroom terpercaya dan update dengan perkembangan zaman. Mobil88 berinovasi memberikan layanan COD (Car On Delivery). 

Sebuah Layanan COD yang memungkinkan calon pembeli untuk bisa melihat dan mengecek kondisi mobil yang dipilih tanpa harus datang bertatap muka di tempat.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan test drive #DariRumahAja karena staff mobil88 yang akan mengantarkan mobil pilihan ke rumah. Tidak perlu khawatir soal biaya, layanan ini free antar showing!

Fasilitas lain yang diberikan adalah Anda akan mendapatkan tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta rupiah secara online via mobil88 e-store. 

Penasaran gimana caranya?

Caranya mudah, Anda cukup melakukan booking showing via Live Chat, baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store. Gampang kan?

Setelah membaca ulasan 5 keuntungan yang Anda dapatkan saat membeli mobil bekas, Anda jadi semakin tertarik bukan untuk membeli mobil bekas?

Anda sudah tidak merasa underestimate lagi dengan mobil bekas, apalagi jika membelinya di mobil88.

Mobil88 akan membantu mewujudkan impian untuk memiliki mobil, bahkan jika Anda tidak mengerti soal mobil sekalipun. Mobil88 akan membantu menentukan pilihan sesuai budget dan melakukan pengecekan secara menyeluruh sehingga Anda akan mendapatkan mobil bekas berkualitas. 

Mobil88 menjamin jika mobil yang dijual tidak bekas tabrak dan tidak bekas banjir. Selain itu, keamanan electrical dan dokumen juga pasti aman dan terjamin.

Anda bisa mengakses website www.mobil88.astra.co.id dan melakukan live chat jika memiliki pertanyaan seputar mobil bekas, mulai dari proses beli, jual, tukar tambah, dan kredit. Juga ada promo, tips, dan review yang akan menambah wawasan dan pengetahuan.

Yuk, jangan ragu, segera tentukan pilihan dan hubungi mobil88!


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9