Serba-serbi kehidupan di mata Malica

Bayar Tagihan Pakai WhatsApp, Cepat, Aman dan Banyak Bonus

Senin, 21 Oktober 2019


Tak dimungkiri, perkembangan digital di Indonesia melaju cukup pesat. Baik tua, muda, tak terkecuali anak-anak sudah sangat lihai mengaplikasikan smartphone pintar yang mereka punya. Terbukti dengan adanya kemudahan berkomunikasi menggunakan salah satu media sosial, WhatsApp misalnya. Siapa sih yang tidak tahu WhatsApp?

Jika dulu lebih populer menggunakan aplikasi BBM sebagai chatting dan jualan. Kini selain facebook yang masih ramai di kalangan pebisnis guna mempopulerkan produk atau jasa jualannya. WhatsApp merupakan aplikasi chatting terpopuler di Indonesia, yang menyimpan sejumlah trik serta menjadi andalan, sebagai media komunikasi ternyaman yang mendatangkan closing bertubi-tubi.

Adanya fitur WhatsApp seperti WhatsApp story yang bisa untuk membuat banyak status, juga gaya font yang bisa diubah sesuai selera, emoticon lucu menggemaskan, serta huruf yang bisa ditebali dan dicetak miring, membuat komunikasi dari satu orang ke orang lain layaknya berbicara secara langsung. Itulah salah satu bukti kenapa whatsapp hingga saat ini masih sangat digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan baru-baru ini, beberapa pakar bisnis berlomba-lomba menciptakan teknik closing jitu hanya sekian menit transaksi dengan pelanggan berbuah closing.

Namun sayang, kenyataannya WhatsApp memang sebagai alat komunikasi paling ramah dan terefektif bagi segala usia. Hanya saja banyak yang belum tahu jika WhatsApp juga memiliki fitur yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran dan transaksi secara online.

BebasBayar merupakan aplikasi pembayaran online terbaik dan transaksi terlengkap karya anak bangsa. Hadirnya BebasBayar ini bertujuan untuk menginspirasi anak bangsa, terutama pionirnya, yaitu 'arek-arek Suroboyo' agar lebih produktif dan kreatif dalam berkarya. Terobosan baru aplikasi BebasBayar mengusung fitur baru bernama WhatsApp Center BebasBayar, sebuah sistem pembayaran dan transaksi online dikombinasikan dengan aplikasi WhatsApp, nantinya mampu  menjawab kebutuhan rutin masyarakat.

Dengan kemajuan pesat era digital sudah sepatutnya menuju perubahan baru lebih mudah dan praktis. Dan WhatsApp center BebasBayar atau lebih akrab disebut  Whatsapp BB inilah sebagai solusi yang tepat. Anda cukup mengirimkan pesan atau chatting ke nomor khusus yang disediakan oleh pihak BebasBayar. Setelah itu, Silakan melakukan berbagai transaksi tagihan online, seperti tagihan listrik, PDAM, telepon, pulsa, pembelian voucher, Top up saldo, bayar cicilan, transfer bank dan lain-lain. Untuk proses pembayarannya pun cukup mudah karena semuanya bisa Anda lakukan sekali klik dengan modal kuota internet saja.

Tak heran jika aplikasi BebasBayar, khususnya WhatsApp BB saat ini menjadi primadona banyak orang. Secara tidak langsung mereka merasakan dampak positif dari aplikasi keren WhatsApp BB ini. Selain mudah, praktis dan gratis, dari segi keamanan tak perlu diragukan lagi.

BebasBerbayar menjamin kerahasiaan informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Kabar gembiranya lagi, setiap transaksi pembayaran akan mendapatkan cashback serta promo menarik setiap harinya. Cukup menggiurkan, bukan?

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini?




  1. Simpan nomor WhatsApp BB : 082199837799
  2. Chat dan sapa admin sebagai langkah awal perkenalan
  3. Setelah pesan chat Anda terbalas. Jika Anda belum pernah mendaftar, maka WhatsApp BB akan mendaftarkan secara otomatis cukup dengan menulis nama dan email
  4. Bila Anda sudah pernah mendaftar di Bebasberbayar, WhatsApp BB akan langsung memberikan pilihan layanan yang diinginkan. Seperti layanan isi pulsa, top up saldo E-Money, dan lain-lain.
  5. Setelah Anda memilih layanan yang dibutuhkan, misalnya beli pulsa, maka pengguna wajib mengisi PIN sebagai syarat transaksi (PIN tersebut dibuat saat pendaftaran diawal)
  6. Setelah transaksi berhasil, 1 detik kemudian, pembayaran sukses dan WhatsApp BB akan mengirimkan struk bukti transaksi.


Mudah sekali, bukan?

Dulu, ketika Anda belum dikenalkan dengan smartphone pintar. Segala transaksi dan pembayaran rutin keluarga kerap dilakukan secara offline. Tetapi dengan munculnya aplikasi BebasBerbayar ini, Anda tak perlu repot-repot lagi mengatasi masalah tagihan rutin setiap bulannya. Enaknya lagi, Anda tidak perlu menginstal aplikasi BebasBerbayar ini pada gawai yang Anda miliki. Karena Anda bisa menikmati semua fitur dan layanan aplikasi BebasBerbayar keren ini hanya melalui Whatsapp BB saja.

Nah, tunggu apalagi! Segera kepo dengan Whatsapp BB dari aplikasi BebasBerbayar. Nikmati fitur-fitur keren yang bakal memanjakan Anda dalam membeli produk atau jasa secara online. Dan jangan lewatkan, bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi kece ini, akan mendapatkan voucher 25 ribu setelah transaksi pertama tanpa batasan minimum, lho!

Terima kasih buat Panduan Menulis yang sudah merekomendasikan WhatsApp BB. Saya sudah, Anda kapan?


1 komentar on "Bayar Tagihan Pakai WhatsApp, Cepat, Aman dan Banyak Bonus"
  1. Wahhh, makin canggih aja ya,,,
    Baru tau nih, Mbak.
    Semakin canggih teknologi, makin mempermudah aktivitas kita ya!

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9