Rekomendasi Sabun Pemutih Kulit Terbaik

Kamis, 06 Juni 2024


Sabun pemutih kulit


Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang bersih dan cerah tentu dambaan semua orang. Namun ternyata tidak mudah untuk menemukan produk sabun pemutih kulit terbaik karena semua produsen mengklaim sabun yang diproduksinya mengandung bahan terbaik dan mampu mencerahkan kulit. 

Ketika memilih sabun untuk mencerahkan kulit juga harus berhati-hati agar tidak sampai mengalami masalah karena tidak cocok dengan kandungan bahannya atau karena efek sampingnya. Tidak semua produk yang mahal terbukti efektif, bahkan banyak sabun yang dijual dengan harga terjangkau mampu mencerahkan kulit secara maksimal. 

Pilihan Sabun yang Mampu Memutihkan Kulit 

Kualitas produk sabun yang baik mengandung bahan efektif yang aman dan berkhasiat untuk menghilangkan kotoran sekaligus mencerahkan kulit tanpa efek samping.

Sebelum membeli sabun pemutih kulit, sebaiknya Anda membaca ulasan dari pengguna sebelumnya untuk mengetahui manfaat dan khasiat dari sabun tersebut. Beberapa jenis sabun yang banyak direkomendasikan dan sebaiknya Anda coba adalah: 

  1. Sabun Kojie San

Kojie san merupakan sabun pemutih kulit yang mengandung bahan untuk mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit, kojic acid atau fermentasi sake alami dari Jepang. Meskipun bahannya dari Jepang, sabun Kojie San Asli diproduksi di Filipina.

https://www.tokopedia.com/juragan-barang/kojic-acid-kojie-san-original-65-gram-sabun-pemutih-wajah-badan-asli


Ada dua jenis sabun yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan, pertama yakni Kojie San Skin Lightening Soap dan yang kedua facial soap atau sabun muka untuk mencegah penuaan, Dream White Face Anti Aging Soap.

Warna dari sabun ini orange dengan bentuk batang. Bahan alami yang efektif dalam produk ini adalah Kojic Acid, ditemukan secara tidak sengaja ketika memproses beras untuk membuat anggur Jepang.

Fungsi dari sabun Kojie San untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bintik hitam, meratakan warna kulit, dan memutihkan kulit setelah beberapa hari pemakaian. Sabun Kojie San mempunyai aroma jeruk yang khas, segar serta tersedia dalam dua kemasan 135 gram dan 65 gram. 

Cara penggunaan sabun Kojie San sangat mudah. Oleskan pada tangan dan tambahkan sedikit air. Gosok telapak tangan sampai berbusa cukup banyak kemudian oleskan ke kulit dan pijat pelan. Setelah itu bersihkan menggunakan air sampai semua busa hilang.

Sebelum membeli dan menggunakan sabun Kojie San perhatikan dengan baik agar tidak salah membeli. Pastikan hanya membeli dan menggunakan sabun Kojie San yang asli. 

  1. Sabun Kelly

Rekomendasi sabun kedua yang terbukti mampu membersihkan semua kotoran mencerahkan dan memutihkan kulit adalah sabun Kelly. Produk Kelly sendiri sudah lama dikenal karena kualitasnya yang baik dan harga terjangkau.

https://www.tokopedia.com/inyastore/kelly-lemon-soap-soft-scrub-krim-wajah-bedak-padat-original-pearl-cream-5g

Formula sabun ini juga bisa mengandung bahan yang dapat menutrisi, dan memudarkan bintik hitam. Tidak itu saja, produk dari Kelly ini juga bisa mengontrol produksi minyak, mencegah penuaan dini, bersifat antioksidan, dan memelihara kesehatan kulit. 

Kotoran dan sisa make up juga akan terangkat sempurna sehingga kulit semakin mudah menyerap produk skincare yang digunakan.

Kemasan sabun muka ini praktis, dalam bentuk tube yang menjaga isinya agar tidak mudah tumpah namun gampang dikeluarkan saat akan digunakan. Karena kemasannya mungil memudahkan Anda untuk membawanya saat bepergian.

Cara pemakaian sabun pemutih wajah ini mudah, seperti sabun wajah pada umumnya. Keluarkan sedikit produk ke telapak tangan kemudian tambahkan beberapa tetes air dan gosok agar busanya melimpah.

Oleskan busa ke seluruh muka, diamkan sejenak kemudian gosok pelan. Setelah kulit wajah terasa bersih dan kesat, bersihkan busa sabun menggunakan air, kemudian keringkan wajah dengan menepuk lembut menggunakan handuk atau tisu. 

  1. Sabun Pepaya RDL

Produk berikutnya yang harus Anda coba adalah sabun Pepaya RDL. Sabun ini mengandung bahan dasar alami buah papaya yang terbukti ampuh menghilangkan kotoran di kulit dengan tambahan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E.

https://www.tokopedia.com/instyleshop-1/sabun-pepaya-135-gram-original-100-sabun-pepaya-besar

Sabun Pepaya RDL hadir dalam beberapa varian, yaitu RDL Cucumber, RDL Avocado, RDL Kalamansi with Honey, dan RDL Kojic.  Warna sabun ini orange dengan bentuk batangan yang dikemas di dalam plastik kemudian dimasukkan ke dalam kotak sehingga tetap higienis. Berat sabun setiap kemasan 135 gr. 

Masing-masing kandungan bahan tersebut mempunyai khasiat penting untuk memutihkan warna kulit, diantaranya Ekstrak buah pepaya atau nama Latin-nya Carica papaya memiliki antioksidan tinggi. Bahan ini ampuh untuk mencerahkan kulit, mengatasi peradangan, serta mencegah terjadinya penuaan dini.

Sedangkan kandungan vitamin A mempunyai manfaat mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat di kulit, meningkatkan sistem imunitas tubuh. Vitamin A juga bisa membantu mengurangi kerutan.

Kandungan vitamin C terbukti mencerahkan dan dapat meratakan warna kulit. Sedangkan vitamin E di dalam sabun ini dapat berfungsi sebagai anti-penuaan, melembabkan kulit, mengatasi hiperpigmentasi, dan membantu kulit jadi lebih kenyal.

Setelah mengetahui kandungan bahan dan manfaatnya, kini saatnya Anda memilih produk sabun pemutih kulit yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk membeli sabun tersebut di Tokopedia. 

Tokopedia merupakan marketplace terpercaya yang menyediakan berbagai jenis barang asli, termasuk sabun pemutih kulit, untuk menjamin kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Marketplace ini juga sering memberikan diskon dan promo sehingga Anda bisa berbelanja dengan lebih hemat.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9