Review Implora Milky Lotion Serum, Si Kecil yang Bikin Kulit Cantik Alami

Rabu, 30 Agustus 2023


Perubahan iklim yang tidak menentu ini ternyata berdampak buruk pada kulitku. Kusam, kering, bahkan terlihat bersisik. Bukan itu saja, di beberapa bagian terasa sangat kasar ketika disentuh. 


Duh, masalah yang bisa bikin rasa percaya diri kabur nih. Nah, beruntung menemukan Implora Milky Lotion Serum, lotion yang langsung bisa menutrisi kulitku. 


Sebenarnya aku cukup familiar dengan produk skincare dari Implora, namun untuk lotion, aku belum pernah mencoba karena aku pikir semua merek produk ini tidak akan jauh berbeda. Eh, ternyata aku salah. 


Pertama melihat kemasan dari lotion ini aku langsung suka, bentuknya tube yang lucu dan mungil. Saking exited-nya aku langsung borong ke delapan varian yang tersedia sekaligus. 


Aroma Wangi dari All Varian Implora Milky Lotion Serum


Implora nggak tanggung-tanggung nih, mengeluarkan delapan varian untuk produk lotionnya yang semua dikemas dalam tube yang terlihat cantik dan menarik. 


Desain kemasannya juga girly dan terlihat berbeda dengan produk lain. Kata penjaga toko tempat aku belanja, sebenarnya produk ini sudah lama dipasarkan namun sekarang repacking sehingga terlihat sangat berbeda. 


Varian yang tersedia yaitu lemon, strawberry, blueberry, banana, cherry, almond, coconut dan grape. Pas aku buka satu persatu tutup tube-nya, serius aku kaget. Nggak nyangka, wanginya seenak itu. Lembut, segar dan masing-masing varian mempunyai ciri aroma yang khas. 


Aku jadi seneng banget mencium tangan yang sudah kuoles dengan Implora Milky Lotion Serum all variant. Aku merasa nggak salah sih membeli semua varian. Sebab selain memang produk ini keren banget, wangi itu lho yang aku suka. Rasanya seperti menggunakan aromatherapy yang masing-masing mempunyai manfaat berbeda. 


Tekstur Implora Milky Lotion Serum


Lotion ini jika dilihat dari teksturnya berbeda dengan produk lain yang sebelumnya aku gunakan. Implora Milky Lotion Serum teksturnya cukup kental, halus dan lembut. Meski kental ternyata begitu aku oleskan ke permukaan kulit, langsung terserap sempurna. yang aku suka lagi, tidak lengket di tangan namun manfaatnya sangat terasa. 


Begitu aku oleskan, kulit terasa lebih lembab, sejuk dan halus. Bahkan sisik halus karena permukaan kulit yang terlalu kering, langsung hilang. Saat aku bandingkan dengan bagian kulit lain yang belum aku olesi lotion, benar-benar berbeda. 


Karena memang jatuh cinta dengan aroma dan kesan pertama saat mengoleskan Implora Milky Lotion Serum ke kulit, aku pun menggunakannya setiap hari setelah mandi. Sisa sabun juga tidak terlihat. Semua hilang dan berganti dengan rasa lembut dan lembab. 


Benar saja seperti yang disampaikan pramuniaga waktu aku membeli produk ini, dengan pemakaian yang teratur setelah beberapa waktu, hasilnya akan terlihat. Setelah menggunakannya selama lebih dari seminggu, tone warna kulitku menjadi lebih cerah, lembut dan sehat. Tidak ada lagi tuh bagian yang terasa kasar saat dipegang. 


Manfaat Implora Milky Lotion Serum


Menurutku lotion ini multifungsi. Dari aromanya, seperti yang sudah aku sebutkan, aku suka banget karena masing-masing varian mempunyai wangi berbeda yang menyejukkan dan menentramkan. Bahkan untuk varian melon, aromanya bisa menghilangkan stres. 


Jadi begitu mengoleskan dan mencium wanginya, pikiran menjadi benar-benar fresh rasanya. 


Milky lotion serum ini bisa melembabkan, mengencangkan kulit, mengurangi dehidrasi, menjaga skin barrier dan membuat warna kulit semakin cerah alami. Jadi dalam satu produk sudah mendapat banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. 


Kandungan Bahan


Dalam setiap varian, Implora Milky Lotion terbuat dari tiga bahan penting yang semua berkhasiat. Pertama seperti namanya, lotion serum dari Implora ini terbuat dari milk protein yang mampu menutrisi kulit dan meningkatkan kecerahan warnanya. 


Selain itu, serum lotion ini juga mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan dan menghilangkan kemerahan karena eksim. 


Sedangkan bahan ketiga adalah Lactobacillus yang membantu meminimalkan iritasi dan mencegah penuaan. Setelah mengetahui kandungan bahan ini aku pun semakin yakin dengan kondisi kulit setelah menggunakan lotion ini. 


Harga Implora Milky Lotion Serum


Yang bikin aku makin senang dengan produk lotion dari Implora adalah harganya yang ramah di kantong. Sebenarnya ada beberapa ukuran kemasan yang dipasarkan, namun aku lebih memilih kemasan 50 gr. Karena menurutku praktis, aku bisa membawanya kemana saja. harganya pun ramah di kantong, hanya Rp 11 ribuan. 


Bayangkan saja, dengan uang seharga satu cangkir kopi, sudah bisa mendapatkan produk yang menutrisi kulit, melembabkan sekaligus mencerahkan warnanya. Ditambah lagi dengan aromanya yang wangi khas dan menenangkan pikiran. Benar-benar paket komplit nih. 


Dimana Membeli Implora Milky Lotion Seru?


Aku pertama mengenal dan membeli Implora Milky Lotion Serum di toko kosmetik langganan. Namun ternyata produk ini juga mudah diperoleh secara online karena tersedia di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan TikTok. 


Untuk mendapatkan info lengkap dari produk ini, bisa follow akun IG @imploracosmetics dan mengunjungi websitenya. Yuk, tunggu apalagi? Check out segera deh! 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9