OOTD Kerja di Rumah, Model Kerudung Segi Empat Simpel Tapi Modis

Senin, 24 Oktober 2022


Sejak kuliah saya selalu dijuluki sebagai “Mahasiswa kurang update” jika urusannya dengan OOTD saat ke kampus. 




Hal itu dikarenakan saya suka memakai model kerudung segi empat simpel dibandingkan teman lainnya yang lebih memilih tampilan glamor dengan banyak model. 


Meskipun mendapat julukan demikian, saya tetap percaya diri. Karena saya merasa penampilan saya waktu itu, ya sebagai cerminan diri yang juga sama sederhananya dengan OOTD yang saya pakai tersebut. 


Namun semakin ke sini, sejak saya berkecimpung di dunia blogger, saya jadi sadar kenapa julukan “kurang update” tersebut disematkan pada diri saya. 


Apakah gara-gara OOTD yang saya kenakan terlalu sederhana? Atau karena perkara kerudung segi empat? Sepertinya karena keduanya. Hahaha


Hingga akhirnya, saya mencari banyak referensi bagaimana bisa tampil sederhana, nggak dibilang kurang update lagi, tetapi tetap modis walaupun memakai kerudung segi empat masih jadi hijab favorit sampai sekarang. 


Tapi pertanyaannya sekarang, bisakah saya sebagai blogger yang kerjanya di rumah, tetapi tetap tampil modis?


Rahina Indonesia, Menjawab Kebutuhan Perempuan Bekerja dari Rumah Tapi Modis


Siapa bilang perempuan yang bekerja dari rumah, baju kantornya memakai daster doang? 


Eits … jangan salah. Walaupun saya bekerja dari rumah, tetapi saya juga memiliki standar penampilan yang bisa dikatakan rapi saat bekerja online di rumah.


Okelah jika dulu saya dibilang kurang update. Tetapi sejak kenal dengan Rahina Indonesia, saya jadi tahu bahwa di rumah pun saya bisa berpenampilan modis layaknya para pekerja kantoran.


Rahina Indonesia yang berpusat di kota Bandung, yang dirintis oleh Tina Dwi Nuryanti atau lebih dikenal dengan nama pendeknya Tina Rahina merupakan salah satu brand yang bisa menjawab kebutuhan wanita dalam hal fashion.


Jika kamu membutuhkan model hijab segi empat dengan bahan berkualitas, tetapi nggak bikin dompet bolong, maka Rahina Indonesia bisa dijadikan pilihan yang tepat.


Sesuai dengan Arti namanya “Rahina” bermakna orang yang setia dan penyayang. Maka begitupun dengan model hijab segiempat simpel yang diproduksi oleh Rahina pun berbahan lembut dan jatuh. Sehingga enak banget dibentuk.


Saya sudah membuktikan sendiri kenyamanan Hijab segiempat Basic voal crepe dari Rahina Indonesia yang merupakan inovasi Rahina untuk perempuan hebat. Terbuat dari material yang Rahina gunakan dalam produk-produk sebelumnya , yaitu cotton import dan voal ultrafine.




Sejak kali pertama saya memakainya, saya sudah jatuh cinta karena teksturnya halus, tidak menerawang, tidak bikin gerah, mudah dibentuk, dan tidak licin. Jadi cocok banget buat berhijab saat bekerja di rumah dengan penampilan yang sederhana tetapi memberi kesan elegan dan rapi. Bahkan berlama-lama menghadap laptop, Rahina bikin saya nyaman bekerja, lho.


Kenapa Memilih Rahina Indonesia?


Kenapa saya memilih Rahina Indonesia? Selain keunggulan yang saya jelaskan di atas, model hijab segiempat ini juga masih memiliki keunggulan lainnya.


Brand Terlaris dan Nggak Kaleng-kaleng


Kamu tidak akan kekurangan informasi tentang Rahina Indonesia. Ketik saja nama brand tersebut di google, pasti kamu akan menemukan banyak informasi terkait Rahina. Sehingga bukan hal sulit untuk memiliki macam-macam kerudung segi empat lagi.


Rahina juga disebut sebagai brand terlaris karena setiap kali produksi langsung habis. Bahkan sekalipun menawarkan beragam variasi kerudung segi empat, penjualan bisa mencapai 3000-5000 per motif, lho. Luar biasa banget kan?


Tersedia di Berbagai E-Commerce


Kamu bisa membeli produk Rahina Indonesia kerudung segiempat ini di berbagai ecommerce. Karena owner memfokuskan bisnisnya di era digital sehingga kamu tak perlu repot lagi mau beli di mana untuk urusan hijab berkualitas tapi harganya terjangkau ini. 


Cukup searching di beberapa ecommerce yang terpasang di HP android kamu, lalu pilih motif kerudung segi empat sesuai selera. Selanjutnya, tinggal beli deh. Mudah, bukan?


Yang paling menarik adalah harga yang dibanderol untuk produk hijab Rahina ini hanya sekitar Rp. 100.000 saja. Makin bikin jatuh cinta deh. Gimana tidak, produknya nggak kaleng-kaleng tapi harganya terjangkau sekali.


Women With No Boundaris Bersama Dini Fitria dan Rahina Indonesia


Sekali lagi, saya merasa beruntung bisa mengenal Rahina Indonesia. Selain bisa memiliki hijabnya yang super kece, saya juga bisa menimba ilmu bareng pakarnya Copywriting dan Storytelling, yakni Mbak Dini Fitria.


Tepatnya, pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu, saya berkesempatan belajar copywriting dan storytelling yang dimentori Mbak Dini Fitria. Di sini saya sebagai peserta webinar dari Komunitas ISB yang digawangi oleh The Ani Berta.


Yang bikin saya terkagum dengan kelas ini, dan andai nanti ada kelas lanjutan, saya pasti bakalan ikut. 


Karena Mbak Dini menyampaikan materi dengan sangat lugas, padat dan disertai contoh di lapangan sehingga materi jadi mudah dipahami.


Tak hanya itu saja, hadirnya founder Rahina Indonesia, yakni Mbak Tina Rahina yang juga menyampaikan perjalanan bisnisnya di brand hijab dengan mengusung tagline “Woman With No Boundaries” seolah memberi makna pada sosok perempuan yang harus Tangguh dan menginspirasi.


Pastinya dengan bercengkrama langsung bersama wanita-wanita Tangguh yang saya sebutkan di atas, telah menjadi moodbaster saya untuk terus berjuang dan Tangguh berkarya di era digital.


Dan saya pun menyimpulkan jika materi copywriting yang disampaikan Mbak Dini adalah modal mengembangkan skill menulis, juga sebagai cara blogger bertahan menghadapi persaingan kerja di era digital. Kenapa?


Sebab dengan bisa meracik kalimat copywriting yang bagus dan kreatif sebagaimana yang sudah dipaparkan oleh Mbak Dini bisa banget dijadikan bekal oleh saya ataupun teman blogger lainnya untuk lebih Tangguh dan kuat dalam menghadapi apapun tantangan ngeblog di masa depan.


Produk Rahina Apa Saja dan Pesan Di Mana?


Nah, mungkin dari ulasan saya yang panjang lebar di atas, kamu bertanya-tanya di mana memesan produk Rahina Indonesia? Dan produknya apa saja?


Beberapa produk Rahina Indonesia adalah errina monogram, hanakotoba series, Torre velasca series, sheica series, Florea abaya, Verena cardigan, seigahia series, vishwa series dan masih banyak lagi. 


Semua produk kece tersebut bisa kamu kepoin di akun instagram @rahina.indonesia atau bisa juga ke Rahina Indonesia yang berlokasi di Jalan Orchid Raya II Nomor 9, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat 40551.


Yuk, ikutan kenalan sama Rahina Indonesia. Dijamin hijab-hijabnya premium dengan motif kekinian dan nggak bakal bikin kamu nyaman sepanjang hari, loh.


“Hijab bukan hanya tentang apa yang kamu kenakan, tapi juga tentang sikap dan ucapan.” (Anonim)




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9