Mau Masak Lebih Mudah dan Cepat? Yuk, Coba Pakai Air Fryer!

Minggu, 02 Oktober 2022


Di zaman sekarang ini, segala peralatan masak berkembang semakin canggih dan praktis. Jenisnya pun bervariasi dan disertai dengan teknologi yang semakin kreatif, salah satunya seperti air fryer.


Cobalah untuk membeli alat masak modern satu ini dengan mengurus pembuatan kartu kredit instan terlebih dahulu. Membeli air fryer pun jadi jauh lebih mudah dan tidak perlu menunggu lama.


Keuntungan Pakai Air Fryer


Alat masak satu ini memang sedang populer di kalangan masyarakat dan sering muncul di media sosial.


Menariknya lagi, air fryer memang punya beberapa keunggulan. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa dirasakan jika kamu menggunakan air fryer:


Lebih Hemat Minyak Goreng

Menggunakan air fryer akan membuat kamu lebih hemat minyak goreng. Kamu juga pastinya pernah merasakan dampak harga barang yang terus naik.

Beberapa waktu lalu kamu juga pasti tahu jika harga minyak goreng melambung tinggi. 

Air fryer bisa jadi sebuah investasi alat masak yang tepat karena pemakaiannya lebih hemat minyak goreng.

Sesuai dengan namanya, alat ini akan menggoreng makananmu tanpa minyak tapi dengan udara panas. 

Memangkas Kalori


Tanpa minyak, maka hasil makanan yang digoreng menggunakan air fryer akan jauh lebih rendah kalori. Jika kamu sedang ingin memangkas konsumsi lemak dan asupan kalori, maka alat ini akan jadi sebuah pilihan yang tepat.

Bahkan disebutkan bahwa air fryer bisa memangkas kalori dari makanan sebesar 70 hingga 80%. Ini juga disebabkan kandungan lemaknya yang memang jadi sangat sedikit. 

Menurunkan Kadar Senyawa yang Berbahaya


Menggoreng makanan dengan air fryer juga disebut lebih sehat karena bisa menurunkan kadar senyawa yang berbahaya dalam makanan. Salah satu contohnya adalah senyawa akrilamida.

Zat ini terbentuk ketika makanan kaya karbohidrat digoreng dalam suhu tinggi. Air fryer diketahui bisa menurunkan kadar senyawa tersebut sehingga lebih aman bagi tubuh. 

Lebih Praktis


Air fryer juga dikenal sebagai alat masak yang sangat praktis untuk digunakan. Memasak dengan alat ini jadi jauh lebih mudah dan cepat karena memang pemakaiannya sangat praktis. 

Tinggal pencet tombol sesuai fitur yang tersedia. Teknologi yang dihadirkan oleh air fryer ini sangat cocok bagi kamu yang sering takut kena cipratan minyak saat menggoreng. 


Rekomendasi Air Fryer


Ada banyak sekali pilihan produk dan tipe air fryer yang beredar di pasaran saat ini. Jika memang yakin ingin menggunakan air fryer untuk memasak sehari-hari, maka pastikan pilihan produknya tepat.


Pembuatan kartu kredit instan akan membantu kamu mendapatkan air fryer ini. Berikut ini beberapa rekomendasi produk air fryer harga Rp1 jutaan yang bisa dijadikan pilihan:


Philips Essential Airfryer HD9200/90


Pilihan pertama datang dari brand Philips dengan tipe HD9200/90. Produk ini memakai teknologi Rapid Air yang bisa mengurangi lemak sampai 90%.


Bisa dikatakan bahwa produk ini merupakan salah satu deretan tipe air fryer pertama yang muncul di pasaran. Harganya kurang lebih Rp 1,5 jutaan di pasaran.


Pero Pure Airfryer


Berikutnya ada Pero Pure Airfryer yang juga sangat direkomendasikan. Produk air fryer ini bisa memasak 30% lebih cepat dan kadar minyaknya juga 90% lebih sedikit dari proses menggoreng biasa.


Daya listrik yang dibutuhkan 900 watt dan desainnya juga sangat minimalis. Air fryer ini dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan di pasaran.


Digital Air Fryer Mito 4L


Ada juga produk air fryer dari Mito yang bisa dijadikan pilihan. Produk ini memiliki kemampuan menggoreng dengan lemak 75% lebih sedikit.


Tersedia beberapa pilihan fitur memasak dan alatnya sudah dilengkapi digital LCD yang canggih. Harganya kurang lebih Rp 1 jutaan.


Xiaomi MI Smart Air Fryer MAF02


Pilihan lain datang dari brand Xiaomi dengan produk air fryer yang canggih dan mudah digunakan.


Produk ini punya rentang temperatur yang luas yaitu 40 hingga 200 derajat celcius. Sangat mudah dipakai dan hasil masakan matang sempurna. Harganya kurang lebih Rp1 jutaan di pasaran. 


Pembuatan Kartu Kredit Instan untuk Beli Air Fryer


Belilah air fryer yang paling sesuai kebutuhan dengan kartu kredit digital digibank by DBS. Pembuatan kartu kredit ini sangat mudah dan prosesnya cepat. Berikut ini beberapa keunggulan produk kartu kredit digital digibank by DBS:


Approval Cepat


Kartu kredit digital adalah jenis kartu kredit yang mudah di approve, bahkan hanya butuh 60 detik saja.


Dapat Segera Dipakai


Kartu kredit digital bisa segera dipakai setelah verifikasi selesai. Sementara itu kartu kredit fisik bisa dipakai maksimal selama 14 hari kerja.


Stay in Control


Kontrol pemakaian kartu kredit lebih mudah lewat Aplikasi digibank by DBS.


Pay Your Way


Bebas mengubah transaksi menjadi cicilan sesuka hati hingga 60 bulan, selama kartu kredit fisik sudah diaktivasi.


Bisa Monitor 24/7

Pembuatan PIN, informasi transaksi, bahkan penukaran poin rewards bisa dilakukan 24/7 lewat Aplikasi digibank by DBS.


Bebas Iuran Tahun Pertama


Kamu akan menikmati gratis iuran tahun pertama dengan minimal transaksi belanja Rp1 juta selama 60 hari pertama setelah kartu kredit disetujui.


Banyak Promo Cashback


Ada beragam promo cashback yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit digital ini. 

  1. Cashback Rp50 ribu saat mengaktivasi kartu kredit fisik. 
  2. Cashback e-voucher hingga Rp200 ribu untuk belanja di e-commerce favoritmu


Untuk memahami lebih jauh mengenai pembuatan kartu kredit instan digibank by DBS kamu bisa mengakses laman berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card dan rasakan langsung kemudahannya.


Prosesnya juga cepat sehingga kamu tidak harus menunggu lama untuk merasakan beragam keuntungannya. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9