Manfaat Menggunakan Jasa Pindahan Rumah

Rabu, 19 Oktober 2022

Berencana untuk pindah rumah di Jabodetabek dalam waktu dekat? Manfaatkan jasa pindahan rumah untuk mengangkut semua barang Anda.


Menempati tempat tinggal baru merupakan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika keluarga sudah menginginkan sejak lama.


Namun untuk bisa menempatinya ternyata tidak simple. Anda dan keluarga perlu memikirkan bagaimana caranya mengangkut barang-barang dari tempat tinggal lama. 


Apalagi jika sebelumnya sudah mempunyai banyak peralatan rumah tangga. Untuk mengangkut semua dengan aman tidak mudah.


Menggunakan Jasa Pindahana Rumah


Tidak sedikit yang mengalami masalah ketika harus memindahkan barang-barang dari rumah lama ke tempat baru. 


Anda harus memikirkan cara mengangkatnya, terutama untuk yang berat, mengepak dan menaikkan ke kendaraan. 


Untuk mendapatkan kendaraan yang tepat dan bisa membawa semua barang tersebut juga tidak mudah.


Dalam kondisi seperti itu, Anda membutuhkan jasa pindahan rumah terpercaya. 


Pelayanan ini mempunyai perlengkapan untuk mengangkat, memasukkan ke mobil, mengantar sampai menurunkannya di tujuan. 


Dengan menggunakan jasa yang terpercaya, Anda tidak perlu ribet dan repot dalam urusan pindahan. Apa saja keuntungan menggunakan jasa satu ini?


Lebih hemat waktu


Membayangkan untuk mengemas, mengeluarkan barang, menaikkan ke kendaraan dan membawanya ke tempat tinggal baru tentu sangat repot. Anda pun perlu meluangkan waktu yang cukup banyak.


Dari pada ribet dan harus meninggalkan pekerjaan, Anda bisa memilih menggunakan jasa untuk mengangkut semua barang tersebut. Meski sedang pindahan rumah, Anda bisa tetap fokus bekerja dan proses pindah rumah tetap bisa berjalan dengan lancar.


Hemat uang


Mengatur barang yang cukup banyak bisa membutuhkan biaya tidak sedikit untuk membeli perlengkapan. Sedangkan petugas yang ahli sudah paham bagaimana cara mengemas barang-barang tersebut secara ringkas sehingga hemat tempat dan biaya pengepakan.


Semakin ringkas barang-barang tersebut tertata, maka armada yang diperlukan untuk mengangkut juga terbatas. Ini sangat menghemat biaya transportasi. 


Bisa jadi jika Anda mengemas sendiri perlu 2 armada, namun dengan mempercayakan pada jasa terpercaya, cukup 1 saja sehingga lebih hemat.


Hemat tenaga


Mengangkut merapikan dan mengemas barang-barang yang jumlahnya banyak membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. 


Sedangkan sebenarnya Anda bisa memanfaatkannya untuk hal yang lebih produktif. Dengan mempercayakan pada jasa khusus pindah rumah, selain hemat tenaga, produktivitas tetap terjaga.


Tidak pusing


Meski terlihat sepele, hanya mengemas dan menata barang, namun jika tidak terbiasa dapat menjadi masalah yang membuat pusing. 


Tenaga ahli yang sudah berpengalaman paham apa yang harus dikerjakan terlebih dulu dan bagaimana cara paling tepat. Anda tidak perlu pusing untuk mengerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan oleh orang lain.


Barang aman


Di rumah pasti banyak terdapat barang yang mudah rusak. Jika salah dalam proses mengemas dan menata, barang tersebut dapat rusak. Petugas ahli paham benar bagaimana memperlakukan barang tersebut sehingga aman sampai tempat tinggal baru.


List barang rinci


Salah satu keunggulan dari perusahaan yang melayani pindah rumah adalah mempunyai list rinci mengenai data barang. 


Ini memudahkan pemilik untuk memastikan semua barang sudah terangkut dan mempercepat proses pengecekan ketika sampai di tujuan.


Meski terlihat sepele namun hal ini sangat penting. Dengan banyaknya barang yang diangkut kemungkinan ada yang tertinggal atau hilang sangat besar. Namun dengan adanya list barang dapat meminimalkan hal tersebut sehingga selain aman, mudah dan praktis. 


Percayakan Keperluan Pindah Rumah di Jabodetak pada Kargo Jakarta


Untuk keperluan pindah rumah Anda di Jabodetabek percayakan saja ke Karjo Jakarta. 


Jasa profesional ini sudah terpercaya dan berpengalaman menangani pindah rumah serta kantor dari dan ke Jabodetabek serta seluruh Indonesia. Kargo Jakarta memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.


Untuk Anda yang membutuhkan jasa pindahan bisa langsung menghubungi Kargo Jakarta di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, RT.19/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13120


Selain itu bisa juga di kantor: Ps. Ampera Smart Market, Jl. Daan Mogot, RT.003/RW.002, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122. Untuk lebih memudahkan, Anda bisa mengunjungi website kami atau di Email: Marketing@insancargo.com dan Telp : (021) 5958-4485


Kami ada di kota-kota besar pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Papua dan Maluku. 


Dengan pengalaman yang sudah bertahun-tahun kami paham benar bagaimana mengemas dan mengirimkan semua barang ke alamat tujuan.


Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir ada barang yang tercecer. Kami akan mendata semua barang tersebut sehingga mudah untuk melakukan pengecekan baik, jumlah maupun kondisinya. Dengan demikian Anda tidak perlu ribet ketika mencarinya pada saat sudah sampai di tujuan.


Kargo Jakarta merupakan perusahaan jasa ekspedisi di bawah naungan PT Paket Insa Kargo. Kami melayani pengiriman dengan harga terjangkau melalui jalur darat, laut dan udara. 


Tim yang bekerja sudah berpengalaman dan profesional. Keunggulan lainnya adalah harga terjangkau dan menggunakan armada milik sendiri.


Pelayanan yang kami berikan terbaik, staf handal, dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Tidak salah jika banyak yang mempercayakan pengiriman barang-barang ketika pindah rumah atau kantor kepada kami.


Jasa pindahan rumah Kargo Jakarta memberikan jaminan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Dengan layanan profesional dan biaya terjangkau, Anda tidak perlu ragu untuk mempercayakan keperluan pindahan kepada kami. 




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9