Aplikasi Investasi untuk Pemula

Minggu, 02 Oktober 2022

Saat ini ada banyak sekali pilihan aplikasi investasi tanpa modal yang bisa dimanfaatkan oleh para pemula. 


Namun pastikan untuk tetap berhati-hati dan gunakan aplikasi investasi terpercaya yang benar-benar aman. 


Bisa diambil dari referensi aplikasi investasi terbaik 2021 yang dulu populer dan benar-benar bisa diandalkan. Bisa juga dengan melihat daftar aplikasi investasi online terpercaya yang ada saat ini.


Pilihan Aplikasi Investasi terbaik untuk Pemula


Sekarang ada banyak sekali pilihan apps investasi terbaik yang mudah digunakan. Platform investasi aman dan terpercaya kini semakin mudah untuk diakses. 


Tinggal dipilih saja mana aplikasi investasi bagi pemula yang dirasa paling aman dan sesuai kebutuhan. Langsung saja, ini dia pilihan aplikasi investasi aman untuk pemula yang bisa digunakan:


Bibit


Pilihan pertama ada app investasi bernama Bibit. Banyak orang menyebut aplikasi Bibit penghasil uang karena memang platform ini menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. 


Pertama-tama mari lihat apakah Bibit aman? Jawabannya, ya! 


Apakah Bibit terdaftar di OJK? Ya, tentu saja! Jadi tidak perlu heran lagi aplikasi Bibit apakah aman atau tidak.


Minimal investasi Bibit juga sangat terjangkau bahkan bisa dimulai dengan modal 10 ribu saja. 


Cara investasi 10 ribu di Bibit pun sangat praktis dan cepat. Ikuti saja petunjuk cara investasi di Bibit untuk pemula yang sudah disediakan di aplikasi tersebut. 


Jelas bahwa aplikasi ini punya beragam keunggulan yang cocok untuk dipakai pemula, Bibit diawasi OJK dan modalnya juga ringan.


Baca juga: Reksadana Saham untuk Pensiun di Hari tua


Ajaib


Pilihan aplikasi investasi terpercaya dengan profit harian berikutnya adalah Ajaib. Ajaib ini juga dikenal sebagai pilihan apk investasi untuk pelajar yang sangat direkomendasikan. 


Cara pemakaiannya mudah, modalnya ringan, dan fiturnya lengkap. Ajaib juga termasuk salah satu aplikasi investasi yang terdaftar di OJK jadi dijamin aman. 


Jika ditanya Bibit vs Ajaib lebih bagus yang mana? tentu tergantung pada kebutuhan masing-masing dan jenis instrumen investasi yang digunakan. 


Keduanya sama-sama aplikasi investasi terpercaya OJK jadi dijamin aman. Jumlah keuntungan yang didapat tentu bervariasi. Keuntungan investasi 100 ribu di Bibit bisa saja berbeda dengan keuntungan yang didapat dari Ajaib meskipun modalnya sama. 


Pluang


Selanjutnya Pluang yang bisa jadi pilihan tempat investasi terpercaya para pemula. Apk investasi terpercaya ini bisa diandalkan oleh semua orang. 


Apakah Pluang aman? Ya, karena sudah terdaftar OJK. 


Terdaftarnya Pluang OJK membuat semua sistem investasi di dalamnya benar-benar aman dan bisa dipercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi aplikasi Pluang apakah aman atau tidak untuk digunakan.


Pluang juga bisa jadi pilihan aplikasi investasi untuk pelajar karena mudah digunakan. Jika dibandingkan Pluang vs Bibit dan Pluang vs Ajaib maka kembali lagi ke aset masing-masing. 


Intinya, sangat direkomendasikan untuk investasi pemula karena aman dan minimal investasi di Pluang juga ringan. Cara investasi di Pluang juga mudah dan sudah ada petunjuknya di aplikasi tersebut.


Baca juga: Jadilah Nasabah Bijak Agar Terhindar dari Kejahatan Siber Social Engineering


IPOT


Berikutnya ada aplikasi IPOT yang menjadi salah satu pilihan aplikasi trading untuk pemula terpercaya. 


IPOT juga dijamin aman karena masuk ke daftar aplikasi investasi resmi OJK 2022. Bahkan IPOT juga dikenal sebagai salah satu apk investasi terbaik yang mudah digunakan. 


Jika dibandingkan, IPOT vs Ajaib maupun aplikasi-aplikasi lainnya tadi, maka hasilnya kembali ke jumlah modal dan jenis instrumen yang digunakan.


Secara keseluruhan IPOT memang masih cocok jadi pilihan aplikasi saham untuk pemula dan instrumen lainnya seperti reksadana. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing. 


Stockbit


Selanjutnya ada aplikasi investasi gratis download bernama Stockbit. Stockbit ini juga dikenal sebagai salah satu aplikasi investasi penghasil uang yang cocok sekali untuk para pemula. 


Sudah terbukti juga Stockbit OJK jadi sangat aman dan bisa diandalkan. Aplikasi ini juga sudah digunakan banyak investor dan memfasilitasi berbagai instrumen seperti reksadana juga saham.


Jika dibandingkan Stockbit vs Ajaib dan Stockbit vs Bibit maka bisa dilihat bahwa sebenarnya semua aplikasi ini sama-sama menawarkan kemudahan. 


Jika memang ingin mencari aplikasi reksadana yang terpercaya maka semua aplikasi tadi bisa digunakan. Tinggal disesuaikan saja dengan ketersediaan modal dan instrumen yang diinginkan. 


Dari semua pilihan aplikasi ini tadi, ada juga beberapa yang menawarkan investasi tanpa modal. 


Biasanya ini terjadi ketika aplikasi tersebut menawarkan promo berupa modal yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna. 


Jadi pengguna bisa memulai investasi gratis tanpa modal dan mendapatkan keuntungan. Hanya saja memang tidak ada yang spesifik apk investasi tanpa modal untuk jenis instrumen tertentu.


Jika ingin mendapatkan kemudahan investasi gratis dapat uang, maka pintar-pintarlah mengambil peluang. Misalnya, saat ada penawaran khusus dari aplikasi tersebut maka jangan pikir panjang. 


Langsung saja dimanfaatkan dan pilih aset investasi yang tepat. Ini jauh lebih efektif dan bisa memberikan keuntungan meskipun tanpa modal. 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9