Ingin Liburan ke Islandia? Jangan Lewatkan Event Islandia Airwaves

Rabu, 21 September 2022

https://www.pexels.com/photo/person-walking-on-snowfield-953182/

Menggunakan kredit tanpa agunan adalah pilihan tepat bagi traveler untuk mengunjungi negara yang terletak di sebelah barat laut Eropa ini. Karena Islandia merupakan negara anti mainstream yang harus traveler kunjungi.


Selain memiliki panorama dan fenomena aurora yang indah, tanggal 2-5 November nanti akan ada event internasional yang wajib kamu hadiri di Islandia. Event apa yang dimaksud? Berikut penjelasannya.


Islandia Airwaves Event


Pada bulan November setiap tahunnya, Reykjavik sebagai ibu kota Islandia selalu mengadakan event internasional yang dikenal dengan Islandia Airwaves. Berikut ini fakta tentang Islandia Airwaves yang tidak boleh dilewatkan.


Diinisiasi oleh Icelandair


Sebagai pameran musik dan festival industri paling utara di dunia. Event ini pertama kali diinisiasi oleh iceland air yang bekerjasama langsung dengan pemerintah kota Reykjavik pada bandara pesawat pusat kota Reykjavik pada tahun 1999.


Festival Musik Internasional


Festival ini dihadiri oleh berbagai musisi berbakat dari segala penjuru dunia. Semenjak dipindah tangankan ke perusahaan Sena Live, event ini memperluas cakupan penyelenggaraannya.


Mulai dari Bjork Orchestra, museum seni, bar, gereja dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyebut acara ini sebagai Coachella-nya Islandia.


Pernah Mengundang Line Up dari Indonesia


Pada tahun 2019 silam, Islandia Airwaves edisi ke-21 pernah mengundang line up band berbakat Indonesia yaitu Stars and Rabbit. Band folk ini beranggotakan Elda Suryani sebagai vokal dan Adi Widodo sebagai gitaris.


Mereka menampilkan lagu aransemen dan lagu baru yang belum pernah dirilis, bersama berbagai band internasional terkenal seperti Orville Peck dan Mac Demarco.


Dilaksanakan Selama 3 Hari 3 Malam


Islandia Airwaves telah tercantum di kalender budaya tahunan kota Reykjavik. Semua tempat mulai dari museum hingga toko kaset kecil dihiasi dengan pertunjukan musik tanpa henti selama 3 hari 3 malam.


Ini akan membuat kamu tidak bosan dan sekaligus bisa jadi peluang untuk mengenal berbagai jenis musik dunia yang belum pernah kamu dengarkan sebelumnya.


Line Up Tahun 2022


Event ini dihadiri hampir 50 musisi dengan peserta festival mencapai 9000 jiwa termasuk artis, tamu undangan, pers hingga peserta yang memeriahkan. Pada tanggal 23 Maret lalu Islandia Airwaves mengumumkan 14 aksi musisi pertama, yaitu:


ZOE, Crack Cloud, Amly & the Sniffers, Arni Margret, HAM, Superserious dan masih banyak lagi.


Perkiraan Biaya Liburan Islandia dengan Budget 70-80 Juta


Sekarang waktunya kamu mengetahui perkiraan biaya untuk liburan ke Islandia sekaligus menghadiri event Islandia Airwaves.


Pesawat 



Https://www.pexels.com/photo/airplane-in-takeoff-position-in-narrow-fjord-11503030/ 


Perjalanan ke Islandia kurang lebih 50 jam, lebih baik pilih tiket pesawat internasional ekonomi premium agar kamu lebih nyaman. Tiket untuk pulang pergi yaitu sekitar Rp35 juta.


Pengurusan Visa


Mengunjungi Islandia kamu harus mempersiapkan visa Schengen. Karena Reykjavik merupakan termasuk pada wilayah Schengen di benua Eropa. Harga pengurusan biaya visa yaitu sekitar Rp1,2 juta tergantung domisili.


Penginapan


Biaya penginapan dengan pemandangan indah di sekitar kota Reykjavik yaitu sekitar harga Rp3,3 – 6 juta per malam. Karena konser akan dilaksanakan selama 3 hari maka penginapan bisa diperhitungkan selama 4 hari atau lebih jika kamu berencana mengunjungi destinasi wisata lain.

Estimasi biayanya penginapan Rp13,2 - 24 juta/ 4 hari.


Tiket Festival


Untuk tiket festival Islandia Airwaves dibanderol sekitar Rp1,6 juta untuk 3 hari 3 malam.


Makanan


Seperti negara Eropa lainnya, biaya makanan restoran di Islandia cukup mahal. Adapun harganya sekitar Rp260 ribu per porsi. Jika kamu makan tiga kali sehari maka biaya yang harus kamu persiapkan yaitu Rp3,12 juta.


Transportasi


Untuk memudahkan pergi kemana saja, kamu disarankan untuk menyewa mobil selama di Islandia. Adapun harga sewa mobil untuk 4 hari di sekitar Reykjavik yaitu mulai Rp4,1 – 4,5 juta tergantung jenis dan luas mobil yang dipilih.


Wisata


Selain menghadiri festival kamu juga wajib mengunjungi:


  • Tiket Museum untuk 72 jam (Rp750 ribu)
  • One day Golden Circle, Kerid Crater, Blue Lagoon Tour (Rp3 juta)
  • Sneffels Peninsula with Iceland Music (Rp2,5 juta)
  • One day tour Myvatn (Rp7,8 juta)


Ajukan Kredit Tanpa Agunan untuk Liburan Ke Islandia


Berdasarkan rincian sebelumnya biaya liburan Islandia plus menghadiri Islandia Airwaves, kamu harus mengeluarkan budget Rp70 juta hingga mencapai Rp80 jutaan. Bila kamu bingung memikirkan masalah biaya kini telah hadir kredit tanpa agunan digibank KTA.


Kredit tanpa agunan adalah dimana kamu bisa melakukan pinjaman tanpa jaminan dan DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yaitu digibank KTA dengan sejumlah keunggulan berikut.


Pengajuan dilakukan secara online selama 24 jam menggunakan Aplikasi digibank by DBS ataupun website go.dbs.com/kta.


  • Proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik.
  • Langsung masuk ke rekening hingga Rp80 juta.
  • Cicilan mencapai 36 bulan.
  • Jumlah pinjaman bisa diatur. 
  • Syaratnya mudah dan kamu tidak memerlukan dokumen fisik. Syaratnya:
  • Domisili Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang.
  • Memiliki NPWP dan e-KTP.
  • Berpenghasilan minimal Rp5 juta. 


Kamu juga bisa langsung melakukan pengajuan dan mencari tahu langkahnya melalui link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta


Segera wujudkan impian liburan ke Islandia tentunya dengan kredit tanpa agunan digibank KTA, sekaligus menghadiri Islandia Airwaves agar bisa bertemu musisi dari segala penjuru dunia!


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9