Sekelas Hotel Berbintang: 5 Desain Treehouse Mewah Hanya Untuk Anda

Jumat, 29 Juli 2022

Sedang berencana merenovasi rumah tapi bosan dengan berbagai macam tipe desain yang itu-itu saja?



Mengapa tak mencoba menggunakan desain treehouse mewah saja? Meskipun membutuhkan biaya yang fantastis akan tetapi desain treehouse memang tak pernah mengecewakan.


Tak usah khawatir, Anda bisa memanfaatkan pinjaman uang di bank lebih dulu untuk memenuhi kebutuhan treehouse idaman Anda. Kehadiran treehouse tak hanya menghadirkan kesan mewah dan eksklusif bagi para penghuninya.


Lebih dari itu, treehouse juga menghadirkan rasa nyaman dan tenang. Tak heran jika desain treehouse juga banyak diadaptasi oleh banyak hunian lainnya. Tak hanya rumah, saat ini berbagai jenis restoran hingga penginapan menerapkan gaya treehouse ini.


5 Desain Treehouse Mewah Dengan Memanfaatkan Pinjaman Uang di Bank


Banyak orang mengidamkan desain rumah ala treehouse karena menghadirkan suasana tentram dan nyaman. Tentu akan sangat menyenangkan saat disambut oleh suasana yang damai dan tenang setelah melakukan beragam aktivitas yang penat dan membosankan. 


Jika dalam waktu dekat ini Anda berencana untuk mendesain hunian dengan konsep treehouse, beberapa rekomendasi desain berikut patut Anda pertimbangkan. 


Yellow Treehousw Restaurant


Konsep yellow treehouse restaurant sudah banyak diterapkan di beberapa jenis rumah makan. Bentuknya yang unik karena menyerupai bawang dan balon udara membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya.


Desain seperti ini juga bisa diterapkan pada rumah Anda. Saat malam hari hunian yellow treehouse akan terlihat makin cantik karena hadirnya cahaya lampu yang mengitarinya.


Anda bisa menambah desai lampu ataupun menambah dekorasi lainnya untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan selera Anda.


Tentu akan lebih menarik lagi jika Anda membuat hunian dengan konsep yellow treehouse di bagian rooftop rumah.


Tak hanya sebagai tempat untuk beristirahat, area treehouse juga cocok dijadikan tempat untuk berkumpul dan bermain bersama keluarga dan sahabat. 


Free Spirit Sphere Treehouse


Jika dilihat dengan lebih teliti, desain free spirit sphere treehouse memiliki bentuk yang menyerupai bola raksasa.


Jika Anda adalah penggemar genre fantasi, tentu akan sangat menyukai ide rumah pohon yang satu ini. Hadirnya bola raksasa yang menggantung di atas pohon tentu akan terlihat semakin keren. 


Ya, tidak salah lagi, bentuk rumah pohon ini memang mirip dengan bola Pokeball dalam serial kartun Pokemon.


Agar bisa mewujudkan desain treehouse yang menggemaskan ini dalam waktu dekat, maka segeralah mengajukan pinjaman di bank tanpa jaminan. 


UFO Treehouse


Tak kalah unik dan menggemaskan dari desain free spirit sphere treehouse, Anda juga bisa membangun rumah pohon dengan menggunakan konsep UFO treehouse.

Konsep rumah pohon berbentuk UFO ini sendiri awalnya diadaptasi dari sebuah hotel di Swedia. Karena bentuknya yang menarik, maka banyak kalangan pun berlomba-lomba membuat hunian ala hotel UFO ini. 

Kesan UFO semakin terasa bak di film-film saat Anda melengkapi rumah pohon ini dengan tangga yang terdiri atas beragam lampu sorot. Bayangkan, betapa serunya menghabiskan waktu bersama teman dengan suasana luar angkasa dari atas pohon. 


Chris Whalley Treehouse


Sesuai namanya, rumah pohon Chris Whalley merupakan jenis treehouse yang pertama kali dibangun dan didesain oleh seseorang bernama Chris Whalley. Chris Whalley sendiri membuat konsep treehouse ini untuk difungsikan sebagai penginapan unik dari atas pohon.


Di dalamnya telah dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan lengkap, seperti halnya hotel berbintang 5 di berbagai negara. Hingga hari ini, banyak orang berbondong-bondong untuk mengadaptasi hunian mewah ala Chris Whalley pada restoran, rumah makan, hotel hingga pada sebuah rumah.


Rumah Pohon Casa Na Arvore Treehouse


Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman di bank tanpa jaminan untuk membangun rumah pohon casa na arvore treehouse.


Nama konsep rumah pohon ini sendiri berasal dari sebuah perusahaan yang ahli dalam pembuatan treehouse di Brazil yaitu perusahaan Casa Na Arvore.


Konsep utama yang diusung di dalam rumah pohon ini ialah dua buah kamar tidur yang juga dilengkapi oleh jembatan kayu panjang.


Ide rumah pohon yang satu ini sangat menarik karena hadirnya jembatan kayu panjang yang bisa dijadikan sebagai spot untuk menikmati pemandangan sekitar.


Jika ingin meniru konsep casa na arvore treehouse, mungkin akan lebih menarik lagi jika Anda juga menghadirkan jembatan kayu panjang yang menghubungkan dua ruangan di dalam rumah Anda. Kesan alam tentu akan sangat terasa jika Anda benar-benar menerapkan konsep rumah pohon ini.


Agar suasana alam semakin maksimal, cobalah menggunakan properti dan dekorasi dengan vibes alam pula. Anda bisa memasang kursi kayu hingga menghadirkan beragam jenis tanaman di sekitar treehouse.


Proses Pinjaman Uang di Bank Semakin Praktis Bersama DBS KTA


Pengajuan kredit KTA menjadi semakin mudah hanya dengan menggunakan DBS KTA. Para nasabah bisa menikmati segala kemudahan dan keuntungan di dalamnya. 


  • Pinjaman Hingga 300 Juta

Jumlah total kredit yang dihadirkan mencapai 300 juta. 

  • Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan

Para nasabah juga bisa menikmati bunga flat kompetitif mulai dari 0,88 persen setiap bulannya.

  • Cicilan Selama 36 Bulan

Anda juga bisa melakukan cicilan kredit hingga 36 bulan lamanya. 

  • Persyaratan Mudah

Para nasabah hanya perlu memastikan bahwa mereka adalah warga yang berdomisili di wilayah Jabodetabek,. Jangan lupa menyertakan e-KTP dan NPWP, bukti penghasilan minimum 5 juta serta kredit dari bank lain dengan limit sekitar 10 juta.


Membangun hunian dengan desain treehouse impian bukanlah sekedar wacana lagi. Segera ajukan pinjaman uang di bank lewat DBS KTA. Informasi selengkapnya dapatkan di halaman https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9