Kesalahan Umum Belanja di Grocery Store

Sabtu, 11 Juni 2022

 

Banyak orang menganggap kalau belanja adalah hal yang sederhana. Anda bisa belanja di pasar, toserba, toko kelontong, grocery store, atau di mana saja tanpa melakukan kesalahan.




Sayangnya tidak. Meski terlihat sederhana, belanja adalah hal penting yang mempengaruhi banyak hal dalam hidup Anda.


Belanja secara asal dapat membuat Anda menghabiskan terlalu banyak uang atas hal yang tidak penting. Anda mungkin sering merasakan hal ini.


Pulang berbelanja dan menyadari kalau Anda lupa membeli barang yang seharusnya dibeli hari itu. Selain itu, tentu saja belanja juga mempengaruhi kondisi kesehatan Anda.


Baca juga: Peluang Kerja Remote Menjanjikan


Kesalahan Umum Belanja di Grocery Store


Mengetahui kesalahan saat belanja adalah langkah pertama meningkatkan kualitas belanja Anda.


Setelah mengetahui letak kesalahannya, cobalah untuk memperbaiki atau menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda dan keluarga.


Nah, berikut ini adalah beberapa kesalahan belanja di grocery store yang perlu Anda tahu:


1. Belanja di Hari yang Salah


Tidak setiap hari adalah hari yang sama untuk berbelanja. Anda mungkin memahami hal ini jika sering berbelanja.


Hari gajian atau tanggal muda bisa jadi bukan pilihan terbaik untuk belanja. Apalagi kalau Anda lebih suka belanja dengan cepat.


Keramaian dan antrian yang mengular sangat mungkin Anda temukan saat belanja di awal bulan.


Selain itu, akhir pekan juga menjadi hari yang cukup ramai. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba belanja di pertengahan pekan seperti hari rabu, malam hari, atau pagi hari.


Baca juga: Media Branding Terbaik dengan Press Release


2. Memilih Antrian yang Salah


Hampir setiap orang ingin belanja dengan cepat. Memilih barang dengan cepat, melakukan pembayaran, kemudian pergi. Khususnya jika Anda hanya membeli beberapa barang atau belanja dalam jumlah sedikit.


Umumnya, setiap grocery store memiliki antrian khusus untuk pembeli yang hanya membeli sedikit item.


Sayangnya, antrean ini tidak selalu yang tercepat. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih antrian No. 13 jika ada, atau antrian paling kiri. Biasanya, jalur ini cenderung lebih sedikit dan cepat.


Selain itu, Anda juga bisa membandingkan 1-2 antrean di hadapan Anda. Perkirakan jumlah belanjaan orang di depan Anda dan temukan antrian yang mungkin saja lebih cepat.


3. Hanya Melakukan Belanja Mingguan


Belanja mingguan memang strategi yang sangat umum dilakukan. Akan tetapi, berpatokan hanya pada daftar belanja mingguan justru bisa menyebabkan pemborosan.


Apalagi jika Anda sama sekali tidak menggunakan diskon atau potongan harga yang tersedia.


Membuat daftar belanja mingguan memang sangat membantu Anda mengontrol budget belanja di grocery store.


Namun, tidak ada salahnya memanfaatkan promo yang berlangsung. Khususnya jika promo tersebut berlaku untuk produk yang biasa Anda gunakan.


Jika bahan makanan yang Anda beli cukup banyak, jangan lupa untuk menyimpannya dalam freezer. Buah-buahan bisa Anda potong kecil-kecil, masukkan dalam wadah, dan bekukan sebagai buah frozen. Cara ini dapat memperpanjang usia dan masa simpan buah tersebut.


Belanja Tanpa Khawatir di Sayurbox


Bingung mencari waktu yang tepat untuk belanja? Anda bisa mencoba belanja groceries secara online di Sayurbox.


Setiap hari adalah hari yang tepat untuk belanja di Sayurbox. Anda bisa memilih waktu belanja kapan saja tanpa harus khawatir mengantri lama.


Ada banyak pilihan groceries yang bisa Anda temukan di Sayurbox. Pilih groceries yang Anda butuhkan, kami panen, lalu diantarkan langsung ke rumah Anda. Tanpa menunggu lama, tanpa repot membawa barang berat, tanpa harus keluar rumah.


Bahkan Anda bisa mendapatkan pesanan Anda dalam waktu satu jam dengan pesanan instan.


Layanan ini bisa Anda dapatkan saat belanja di grocery store Sayurbox. Baik melalui aplikasi maupun website https://www.sayurbox.com/. Dapatkan juga promo pengguna baru untuk transaksi pertama Anda.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9