Pabrik Genteng Beton di Jawa Timur Terpercaya

Kamis, 28 April 2022

Sedang membangun rumah? Jangan salah pilih genteng! Pabrik genteng beton menyediakan produk berkualitas yang dapat menjadi pilihan.  Salah satu jenis atap ini terkenal awet dan tahan lama. Penggunaannya sudah mulai setelah perang dunia ke-2.




Harga genteng beton memang sedikit lebih mahal dari tanah liat atau lainnya. Namun karena kuat, tidak sedikit yang memilihnya. Apalagi dapat membuat kesan bangunan menjadi lebih modern dan berkelas.


Jenis dan Kelebihan Genteng Beton Produksi Pabrik Di Jawa Timur


Pabrik genteng beton terus mendapat order dengan volume besar setelah banyak yang mengetahui keunggulannya. Sebagai bagian pelindung dari panas dan hujan pemilihan genteng harus sangat teliti. Kesalahan dalam memilih bisa menjadikan hunian kurang nyaman.


Genteng beton lebih berat dari bahan lainnya. Pembuatannya secara umum menggunakan pasir, semen dan fly ash. Ketiga bahan dicampur kemudian memasuki tahap pencetakan dan pengeringan.


Bentuk Genteng Beton


Sudah banyak yang mengenal genteng beton sejak puluhan tahun lalu. Dahulu konsumen produk ini lebih banyak berasal dari kota. Namun sekarang semua tempat sudah menggunakannya. Terdapat dua jenis genteng beton yaitu:


  • Berbentuk flat atau datar

Penggunaan genteng beton bentuk flat memberi kesan modern dan elegan. Tidak salah jika bangunan dengan desain Eropa banyak yang menggunakannya.


  • Bentuk gelombang

Bentuk genteng ini memberi kesan natural dan kuat. Bangunan terlihat lebih kokoh. Sangat cocok untuk gedung bertingkat. Desainnya pun terlihat lebih menonjol dari lainnya.


Kelebihan genteng beton


Banyaknya peluang pasar menjadikan pabrik genteng beton di Jawa Timur terus memproduksi barang berkualitas sesuai kebutuhan konsumen. Saat ini konsumen lebih teliti dan berorientasi pada kualitas sehingga harga yang sedikit lebih mahal dari bahan lain tidak menjadi masalah. Kelebihan genteng beton adalah:


1. Daya tahan yang kuat


Harga genteng beton sebanding dengan kualitas dan daya tahannya. Kekuatan bahan ini lebih besar dari lainnya. Bahkan ada yang menyampaikan jika tidak perlu menggantinya sampai 20 tahun. Beton juga mempunyai efisiensi terhadap lingkungan yang tinggi dan tahan dengan beban berat.


Kemampuannya dalam menahan air dan panas juga tinggi. Perubahan suhu yang cukup drastis dan api tidak mengurangi fungsinya sehingga hunian tetap nyaman. Tidak salah jika banyak kontraktor yang merekomendasikan jenis ini kepada para pelanggan.  


2. Cocok untuk rumah di pinggir jalan raya


Kebisingan suara kendaraan dapat mengganggu kenyamanan penghuni. Genteng beton mempunyai daya tahan terhadap suara yang tinggi. Penghuni pun akan tetap nyaman tinggal dalam rumah tanpa gangguan kendaraan bermotor yang lewat.


3. Pewarnaan sangat mudah


Aplikasi cat pada genteng beton sangat mudah. Anda dapat memilih warna sesuai desain dan konsep rumah. Caranya cukup dengan mengoleskan cat sesuai keinginan. Pori pada beton membuat pewarnaan lebih mudah dan melekat dengan sempurna. 


4. Resiko bocor rendah


Jika bahan lain seperti tanah liat, mudah mengalami perubahan bentuk selama dalam proses pembuatan, tidak dengan genteng beton. Bentuknya tetap seperti saat keluar dari cetakan.


Dengan demikian proses pemasangan menggunakan nat lebih mudah. Resiko bocor atau rembesan air dari celah sangat kecil karena bentuknya yang konsisten seperti saat proses pencetakan. Hal ini membuat proses pemasangan lebih cepat sehingga menghemat tenaga kerja. 


5. Tahan karat


Bahan beton mempunyai ketahanan yang tinggi, termasuk dari karat. Dengan demikian kualitas dan keindahannya tidak mudah pudar. Menggunakan genteng jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Oleh karena itu semakin hari penggunanya terus bertambah.


6. Proses pengecatan ulang lebih mudah


Bosan dengan tampilan atap rumah? Mudah saja. Jika menggunakan atap berupa genteng beton maka dapat melakukan pengecatan ulang. Prosesnya tidak sulit sehingga pemilik rumah dapat mengganti warna sesuai keinginan lebih sering. 


Lawang Indah, salah satu pabrik genteng beton di Malang, menyediakan produk berkualitas yang mempunyai keunggulan lebih dari lainnya. Pengalamannya selama lebih dari 40 tahun menjadikan produksinya selalu berkualitas.


Salah satu pabrik genteng beton di Jawa Timur ini selalu menjaga kualitas sehingga pelanggan tetap puas. Memiliki hunian nyaman dengan atap kuat dan tahan terhadap perubahan lingkungan tentu membuat penghuni lebih tenang. Pabrik genteng beton ini selalu menyediakan produk yang kuat dan teruji.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9