Wajah Glowing dengan Friena Skincare Daylight Glowing Cream

Jumat, 25 Maret 2022

Gimana sih cara membuat wajah glowing dengan cepat? Gimana cara membuat wajah glowing secara permanen?


Friena Skincare Daylight Glowing Cream


Memiliki kulit wajah yang sehat serta glowing menjadi impian banyak  perempuan. Tidak terkecuali dengan saya.


Sejak usia menginjak kepala tiga, saya cukup aware untuk melakukan perawatan dengan skincare. Bukan karena ingin mengikuti tren pengen cantik kayak artis Korea, bukan sama sekali. Tetapi saya menyadari cara menunda penuaan dini, salah satunya adalah menggunakan skincare secara rutin. 


Nah, pertanyaannya, skincare apa yang bisa bikin glowing dan cocok untuk menunda penuaan dini? 


Kali ini saya bakal bocorin skincare yang baru saya coba selama kurang lebih 10 hari ini. Yang hasilnya jauh di luar ekspektasi saya, lho. Nggak nyangka banget, skincare ini bakal bikin saya makin suka ngaca dan senyum-senyum sendiri. Apa itu? 


Jawabannya adalah Friena Skincare Daylight Glowing Cream. Simak reviewnya, ya! 


Hasil pemakaian Friena Skincare Daylight Glowing Cream

Review Friena Skincare Daylight Glowing Cream Bikin Glowing


Friena Skincare dengan mengusung tagline Bright Your Future merupakan produk lokal yang menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu, produk skincare ini sudah memiliki BPOM dan halal. So, aman digunakan oleh siapapun dengan jenis kulit apa pun, termasuk untuk ibu hamil. 


Adapun rangkaian produk Friena Skincare yang saya gunakan adalah, Glowing Facial Wash, Glowing Facial Toner, dan Daylight Glowing Cream.

Nah, penasaran dengan hasil produk lokal Friena Skincare ini? Berikut reviewnya, ya!

Glowing Facial Wash dari Friena 


Indikator paling mudah mengetahui sabun cuci muka yang kita pakai cocok atau tidak, adalah bisa dikenali setelah pemakaian.

Misal nih terjadi iritasi sesudah menggunakan facial wash, kulit mengkilap, muka makin kusam, timbul jerawat, kondisi kulit terasa kencang, dan lain-lain. Jika semua tanda-tanda ini muncul setelah menggunakan facial wash, maka tandanya Anda tidak cocok dengan facial wash tersebut.

Glowing Facial Wash Friena


Nah, saya tidak merasakan tanda-tanda di atas setelah pemakaian Friena Facial Wash. Justru saya merasakan kulit wajah lebih kenyal, lembut, dan muka tampak lebih cerah.

Selain efeknya di wajah yang memuaskan, kandungan bahan Friena ini juga aman karena terbuat dari dua bahan alami yang sangat bagus untuk kulit wajah. Yakni: Chamomile Extract dan Aloe Vera Leaf Extract.

Chamomile Extract berkhasiat untuk mencerahkan, menyamarkan mata panda, mencegah terjadinya penuaan dini dan sebagai anti inflamasi.

Sedangkan Aloe Vera Leaf Extract memiliki khasiat untuk menghaluskan permukaan kulit, melembapkan, dan sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas.

Dari sisi pemakaian pun cukup mudah. Tuangkan produk ke telapak tangan dan beri sedikit air sebelum diaplikasikan ke wajah. Gosok perlahan ke tangan hingga berbusa. Lalu, usap lembut ke wajah. 

Untuk kemasan Glowing Facial Wash sendiri berupa botol plastik dengan isi kandungan 100ml. Tampilan produknya berwarna putih dan licin. 

Friena Skincare Glowing Facial Toner


Glowing Facial Toner di sini memiliki kandungan yang sama dengan friena facial wash, yakni Chamomile Extract dan Aloe Vera yang keduanya berfungsi untuk anti inflamasi, melembabkan, mencerahkan, serta menghaluskan kulit wajah.

Friena Skincare Daylight Glowing Cream


Selain dua kandungan utama tersebut, Friena Glowing Skincare juga diperkaya dengan AHA yang khasiatnya untuk menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, sekaligus mencerahkan wajah. 

Enaknya, memakai toner dari Friena ini, ketika diaplikasikan ke wajah akan memberikan efek segar serta kulit jadi terasa lebih lembab. 

Saya pun makin suka dan merasa cocok dengan skincare ini karena kulit saya cenderung kering.Asyiknya lagi, Glowing Facial Toner mudah mengangkat kotoran pada wajah dalam sekali usap, lho.

Untuk kemasannya, menurut saya cukup eye catching sekelas dengan produk lokalan. Dengan mengusung warna putih bening bikin bagian tonernya lebih transparan. 


Daylight Glowing Cream


Dalam memilih Cream wajah, pastikan produk yang digunakan bagus dan aman bagi wajah serta sesuai dengan kondisi kulit. 

Seperti saya memilih Friena Daylight Glowing Cream untuk mencerahkan wajah dan menunda penuaan dini. 



Jujur, saya merasa cocok menggunakan Daylight Glowing Cream dari Friena ini karena mengandung sunscreen yang sekaligus bisa  digunakan sebagai base make-up. Jadi praktis banget. Apalagi buat saya yang suka beraktivitas di luar saat acara blogger, tentu membutuhkan pelindung wajah dong ya. Dan Friena bisa menjadi solusinya. 

Selain itu, Friena Daylight Glowing Cream memiliki tekstur lembut sehingga mudah diratakan dan tidak lengket.

Tak hanya untuk mencerahkan wajah, kandungan dalam Friena Day Cream juga mampu mencegah inspeksi karena jerawat, lho. 

Nah, Anda yang punya masalah jerawat bisa juga mencoba Daylight Glowing Cream ini, ya. 

Melihat manfaat dan hasilnya, tentu nggak diragukan lagi kenapa Friena  best seller. Karena penggunannya mudah, bisa melembapkan, dan mengatasi peradangan karena jerawat. 

Kesimpulan 


Berhubung selama pemakaian saya tidak mengalami masalah seperti iritasi, wajah makin kusam, muncul jerawat dan lain-lain,  maka tidak ada salahnya jika Anda juga bisa mencoba tiga produk best seller dari Friena ini. 

Untuk kepoin berapa harga dan bisa dibeli di mana ketiga produk Friena tersebut, Anda bisa kontak langsung di FRIENA SKINCARE ya. Dijamin produknya mantap, pelayanannya pun ramah.







Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9