Pilihan Hotel Murah Di Malang Mulai 100 Ribuan!

Sabtu, 16 Oktober 2021

Cari hotel murah di Malang tentu saja sangat mudah dan banyak pilihannya. Bahkan bagi kamu yang akan berada di mana dalam waktu lama bisa mendapatkan hotel murah dan dengan fasilitas terbaik. Sebab ada banyak hotel di Malang dengan harga mulai dari 100 ribuan  saja. 



Hotel Murah Di Malang 

Kota Malang menghadirkan banyak pilihan tempat wisata terbaik. Untuk itu, kamu perlu beberapa hari untuk bisa mengekspor berbagai tempat wisata di Malang lebih luas lagi. Perlu persiapan dari sisi akomodasi, memilih penginapan murah di Malang. Berikut beberapa rekomendasinya.

  1. Grand Citihub Hotel

Yang pertama ada pilihan Hotel Grand Citihub yang berlokasi di daerah Klojen, Malang.  Hotel murah di Malang ini adalah  hotel bintang 3 dengan fasilitas yang lengkap mulai dari AC, restoran, resepsionis 24 jam, parkir hingga wi-fi gratis.

Hotel murah ini juga dekat dengan beberapa tempat terbaik mulai dari Sarinah Mall Malang, Stadion Gajayana, Toko Oen dan juga cafe. Untuk harga hotel per malam yaitu mulai dari 80 ribuan saja.

  1. Hotel Ragil Kuning

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Ragil Kuning yang berada di daerah Batu, Malang. Hotel ini menawarkan fasilitas wi-fi gratis dan juga dekat dengan beberapa tempat wisata di Malang. 

Mulai dari Museum Angkut Kota Batu, Plaza Batu, Alun Alun Kota Batu hingga Museum D'Topeng Kingdom. Untuk harga hotel per malam mulai dari 97 ribuan. 

  1. Mutiara Hotel

Hotel ini berada di daerah Klojen, Malang dengan kamar yang tersedia yaitu sekitar 27 kamar dan juga terdapat fasilitas wi-fi gratis. Ini merupakan hotel bintang 1 dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari televisi, AC, shower dan juga tersedia air minum. 

Hotel juga memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa fasilitas publik. Seperti misalnya Rumah Sakit Lavalette, Rumah Sakit Mardi Waluyo, Museum Brawijaya dan Malang Thourist  Center. Untuk harga hotel per malam mulai dari 173 ribuan.

  1. Hotel Tidar Malang

Harga hotel ini juga tidak kalah murah yaitu sekitar 200 ribuan per malamnya. Untuk fasilitas hotel terdapat AC, TV kabel, wi-fi, minibar, meja, kulkas, lemari pakaian dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. 

Ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan Malang. Seperti misalnya Plaza Dieng, Mall olympic Garden, Mall Town Square dan masih banyak lagi.

  1. Amaris Hotel Malang

Amaris Hotel juga menjadi salah satu rekomendasi hotel murah di Malang yang mempunyai fasilitas lengkap. Hotel bintang dua ini memberikan banyak fasilitas untuk tamu yang menginap. Seperti kolam renang, wi-fi, taman dan masih banyak lagi. 

Kata berada di daerah pusat Kota Malang sehingga dekat dengan beberapa tempat yang strategis. Seperti Malang Town Square, beberapa rumah sakit, Mall olympic Garden hingga Museum Brawijaya. Hotel juga dekat dengan transportasi publik yaitu Stasiun kereta Malang. Harga hotel sendiri yaitu 200ribuan saja. 

  1. Sumber Hotel

Pilihan hotel dengan harga murah lainnya di Malang adalah Sumber Hotel. Hotel ini berada di daerah Batu tempatnya di Jalan Darsono 14. Untuk fasilitas hotel terdapat kolam renang di area outdoor dan juga taman yang estetik. 

Untuk fasilitas lainnya ada pula wi-fi gratis dan juga lokasinya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata. Mulai dari Batu Night Spectacular, Pasar Batu, hingga Museum Angkut. Harga hotel per malam mulai dari 400 ribuan saja. 

  1. Villa & Family Hotel Gradia 2

Hotel dengan konsep villa ini berada di daerah Batu. Keluarganya sendiri mulai dari 400 ribuan saja dengan kamar yang tersedia cukup banyak yaitu 9 kamar. Tiap kamu sudah memiliki fasilitas wi-fi gratis, meja tulis, teh gratis, AC dan juga karena mandi. 

Villa juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan taman untuk bersantai. Villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Pasar Batu, BNS dan Museum Angkut.


Untuk rekomendasi hotel murah di Malang lainnya bisa kamu dapatkan lewat situs booking hotel Traveloka. Di Traveloka menyajikan pilihan Hotel mulai dari harga termurah sampai termahal dengan fasilitas yang lengkap. Untuk booking hotel dengan harga murah, kamu bisa tunggu promo dan diskon menarik dari Traveloka di waktu-waktu tertentu. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9