Mau Bisnis Melejit? Cobain Aja Jasa Optimasi Google Bisnisku rajakomen.com

Rabu, 04 Agustus 2021

Bisnismu rasanya jalan di tempat? Penjualan begitu-begitu saja?Tak meningkat dari waktu ke waktu?


Padahal kamu sudah melakukan banyak usaha. Memberikan promo, sebar brosur, termasuk melakukan pemasaran online via sosial media.


Apa yang sudah kamu lakukan tak salah sama sekali. Utamanya upaya penggunaan sosial media. 


Hanya saja, mungkin sudah  waktunya bagimu untuk mencoba cara optimasi bisnis yang lain. Seperti menggunakan layanan Google MyBusiness atau Google Bisnisku.


Pahami Dulu Tentang Google Bisnisku


Google Bisnisku merupakan salah satu alat dari Google yang dikhususkan untuk para pelaku bisnis. Google resmi meluncurkannya pada Juni 2014 lalu.


Akan banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan usahamu ke Google Bisnisku. Salah satunya, usaha atau bisnismu bisa tampil di google maps saat ada yang mencarinya.


Pahami contoh berikut,


Misal kamu menjual ayam bakar. Kemudian kamu mendaftarkan usahamu itu ke google bisnisku. Di sana kamu bisa memberikan informasi lengkap. Mulai dari jenis-jenis produk dan fotonya, alamat, jam buka, nomor HP, tautan ke website atau akun sosial media, dan petunjuk arah dari google maps untuk menuju ke lokasi usahamu.


Lalu ada orang yang mencari penjual ayam bakar yang terdekat dari tempat ia berada. Maka bisnismu bisa direkomendasikan oleh google. Selain di google maps, bisnismu juga bisa muncul di mesin pencarian google. 


Bagaimana sudah paham kegunaan dari Google Bisnisku? 


Cara ini sangat ampuh loh. Makin ke sini, makin banyak orang yang mencari segala hal lewat google. Sampai-sampai ada istilah ‘apapun pertanyaanya, jawabannya ada di Google’.


Google Bisnisku Juga Perlu Kamu Optimasi


Apakah cukup dengan mendaftarkan usahamu ke Google Binisku? 


Oh tentu tidak. Layaknya bermain sosial media. Google Bisnisku juga perlu untuk kamu optimasi. Langkah apa saja yang harus kamu lakukan untuk mengoptimasi usahamu di Google Binisku?


Melengkapi Semua Informasi Tentang Binis


Calon pelanggan pergi ke google untuk mendapatkan informasi lengkap. Karenanya kamu tak boleh malas memberikan informasi rinci dari usahamu. Terutama info tentang produk, nomor HP, dan alamat lengkap. 


Menyertakan Foto Produk dengan Resolusi Tinggi


Semua orang menyukai foto dengan resolusi tinggi. Jika kamu memberikan foto dengan gambar jelas. Itu bisa meningkatkan kepercayaan calon pelanggan. Percaya atau tidak, atensi calon pelanggan bisa meningkat melalui penggunaan foto yang bagus.


Minta Ulasan Pada Teman dan Saudara

 

Google Bisnisku menyediakan fitur rating dan ulasan. Orang yang pernah membeli produkmu bisa memberikan penilaian. Baik penilaian untuk produk maupun pelayanan. Makin banyak bintang dan ulasan baik yang kamu dapatkan. Artinya reputasi usahamu jempolan.  

Karena itu, jangan sungkan minta bantuan teman dan saudara. Agar ikut mengulas usahamu di Google Bisnisku. Atau kamu bisa loh meminta pelaggan untuk melakukan hal yang sama.


Ulasan pelanggan ini bisa jadi resep ampuh untuk mendatangkan pelanggan baru loh.


Rajakomen.com, Jasa Optimasi Google Bisnisku


Meminta saudara atau teman untuk memberikan ulasan di Google Bisnisku tentu tak mudah. Memerlukan usaha yang tak biasa dan waktu yang tak sebentar. Karenanya, cara ini tetap harus kamu pakai tapi jangan jadikan jalan utama dan satu-satunya.


Kamu boleh banget menyewa jasa optimasi google bisnisku. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa ini adalah rajakomen.com. Sebuah perusahaan iklan yang dapat membantu meningkatkan Engagament Rate (ER) sosial media usahamu.


Rajakomen.com menyediakan 4 pelayanan. Yakni jasa komen di instagram dan youtube. Download, rating dan review aplikasi di playstore. Serta rating dan review di Google Bisnisku.


Kenapa harus di rajakomen.com?


Pertama harga yang terjangkau. Biaya yang harus kamu keluarkan antara 2000-5000 saja per komen atau per review. Paket yang tersedia dari 20 komen sampai 5000 komen. Bisa kamu sesuaikan dengan keuangan usahamu.

Kedua, amanah dan profesional. Rajakomem.com merekrut banyak komentator yang telah mereka verifikasi sebelumnya. Semua merupakan akun aktif dan pemilik akunnya asli orang Indonesia. Sehingga ini menguntungkan bagi usahamu yang juga berada di Indonesia. 


Kesimpulan


Mengoptimasi usaha dengan Google Bisnisku harus menjadi langkahmu selanjutnya. Agar orang mudah menemukan bisnismu baik di google maps maupun di mesin pencarian google.


Penggunaan Google Bisnisku juga harus kamu optimasi. Caranya berikan informasi super lengkah tentang usahamu. Gunakan foto yang jelas dan menarik. Serta dapatkan rating dan ulasan yang tinggi.


Soal rating dan ulasan, tak usah pusing-pusing. Sewalah jasa optimasi Google Bisnisku rajakomen.com! Pasti bisnismu akan langsung melejit. 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9