Dijamin Takkan Merugi, Simpan Aset Kamu dalam Deposito Dollar Segera!

Rabu, 23 Juni 2021


Kamu memang dapatkan banyak sekali pilihan produk investasi, pernahkah sejauh ini kamu mendengar investasi deposito dollar? Merupakan investasi yang tidak ada memberikan kerugian, akan membuat kamu terbebas juga dari fluktuasi.


Mengenal lebih banyak tentang investasi ini akan cocok untuk kamu yang selama ini masih takut-takut dalam investasi. Terutama takut dengan investasi yang datangkan rugi, sebab investasi valas adalah cara berinvestasi baru dengan risiko yang sangat minim. Malahan bisa nol risikonya dan kamu akan mengetahui apa alasannya.


Mulai Investasi dengan Mata Uang Asing



Deposito dollar merupakan investasi yang sangat minim resikonya, mengapa? Sebab di waktu apa saja (kapan saja), dan dalam bentuk apa saja, pasti bisa ditukar menjadi rupiah sehingga bisa digunakan. Bukan hanya dengan dolar Amerika saja, apapun mata uangnya, kalaupun itu bukan rupiah, jika didepositokan akan aman.


Yang mana selama ini sama-sama kita ketahui bahwa setiap produk investasi ditawarkan dengan tingkat resikonya masing-masing. Ada yang cukup tinggi, sedang, juga ada yang rendah. Ada yang membutuhkan wawasan investasi ekstra, juga ada yang bisa dilakukan oleh pemula. Nah, deposito di mata asing salah satu yang boleh dilakukan pemula.


Sudah berpenghasilan atau punya tabungan, berarti kamu sudah punya aset. Dan memang kurang bisa disebut sebagai aset sebab tabungan dan penghasilan dalam bentuk uang ini bisa-bisa saja berubah menjadi benda non aset kapan saja. Entah itu karena digunakan transaksi, tetap menjadi tabungan, atau probabilitas lainnya.


Bagaimana jika sesegera mungkin, uang itu diinvestasikan?


Langsung saja ambil contoh untuk dijadikan investasi valas. Investasi yang akan membuat kamu menyimpan uang ke dalam mata uang asing. Apapun mata uang yang dipilih, semuanya akan disebut sebagai investasi valuta asing.


Investasi yang seperti ini akan termasuk dalam golongan investasi berwujud deposito. Dan memang benar deposito tetaplah produk investasi yang bisa dilakukan dalam bentuk rupiah. Namun jika itu dalam bentuk mata uang asing, akan ada sesuatu yang didapatkan namun tak bisa didapatkan dari deposito rupiah.


Yang pertama adalah kamu atau aset kamu akan terbebas dari fluktuasi rupiah. Aset kamu dalam bentuk mata uang asing nanti nilainya cenderung terus meningkat meski tidak dengan persentase besar. 


Dengan investasi ini pula, kamu bisa dapatkan untung instan. Sebab kamu akan diberikan banyak pilihan jangka waktu. Jangka waktu dalam memiliki investasi dollar, sehingga bisa dipilih waktu tercepat juga bisa yang lebih lama.


Salah satu cara untuk memulai investasi dengan mata uang asing adalah melalui Aplikasi digibank by DBS. Memang melalui aplikasi, namun kamu tetap akan menjalankan investasi sebagaimana umumnya dan dengan keuntungan yang terjamin. Juga akan terjamin aman, malahan bukan ini saja yang akan kamu dapatkan.


Mengapa Harus Pakai Deposito Dollar dari digibank by DBS?



Memulai investasi deposito valas mungkin saja tetap membuat Anda masih ragu meskipun paparan di atas sangat jelas. Sangat jelas bahwa investasi ini sangat jauh dari kata rugi dan akan menjadi produk investasi yang mudah-mudah saja dijalankan. Supaya keraguan itu bisa hilang, ketahui apa saja keuntungan yang ditawarkan langsung digibank by DBS.


Penempatan Mulai dari USD 100 Plus Bunga Kompetitif



Kamu akan memulai investasi deposito dollar ini dengan nominal yang sangat terbatas, yakni hanya dengan USD 100 saja. Hitung segera berapa rupiah yang dibutuhkan sesuai kurs mata uang terupdate. Supaya bisa segera disiapkan modalnya. Kamu juga akan dapatkan suku bunga yang kompetitif sehingga besar untungnya.


Deposito Dengan 10 Pilihan Mata Uang Asing



Di Aplikasi digibank by DBS, kamu akan diberikan sepuluh mata uang asing untuk didepositokan. Adapun beberapa pilihannya antara lain NZD, JPY, HKD, CHF, CAD, GBP, EUR, AUD, SGD, dan USD. Bebas bukan?

Akses 24/7 Melalui Aplikasi



Tak akan ribet sama sekali, sejak awal saja kau sudah bisa rasakan kepraktisannya. Untuk memulai investasi kamu bisa lewat aplikasi, alias secara online. Kedepannya pun juga akan begitu, akses produk investasi kamu kapan saja, sehingga tahu berapa keuntungannya, berapa nilainya, dan hal lain-lainnya.


Tenor dari 1 Sampai 12 Bulan



Terbukti deposito valas juga akan berikan kamu fleksibilitas investasi. Sebab kamu bisa bebas pilih jangka waktu investasi mulai dari yang tercepat selama 1 bulan, sampai yang terlama 12 bulan.


Jangan ragu lagi setelah tahu keuntungan nyata yang diberikan aplikasi. Jauh dari kata rugi, mudah dijalankan, bisa dari mana saja, dan bisa dengan modal yang terbatas. Akan cocok baik untuk kamu yang masih mahasiswa maupun karyawan. Sebab yang namanya aset, harus dijaga nilainya supaya tidak terkena fluktuasi rupiah.


Referensi:

https://money.kompas.com/read/2020/03/22/090000126/apa-itu-deposito-valas-kenali-untung-dan-ruginya?page=all

https://www.cermati.com/artikel/apa-itu-deposito-valas-dan-apa-manfaatnya

https://nova.grid.id/read/052415521/nabung-dollar-pakai-deposito-valas-kenali-dulu-kelebihan-dan-kekurangannya?page=all
 
1 komentar on "Dijamin Takkan Merugi, Simpan Aset Kamu dalam Deposito Dollar Segera!"
  1. Wah menari banhet nih mbaa investasi dengan mata uang asing belum.pernah nyoba soalnya

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9