Perbedaan Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga 2020 Semua Tipe

Senin, 21 September 2020


Salah satu pabrik mobil yang sudah terkenal di Indonesia bahkan di dunia yang sering pula turut meramaikan pasar mobil yaitu PT Suzuki Indomobil Sales, telah mengeluarkan salah satu keluaran mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga 2020, lalu berapa harga Suzuki Ertiga semua tipe?

Sebelum mengetahui harganya, perlu anda ketahui bahwa mobil Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil yang sudah lama menghiasi jejeran mobil yang ada pada Suzuki. 

Dengan keluarnya Suzuki Ertiga 2020 ini semakin menambah persaingan sengit antar pabrik mobil di dunia. 

Suzuki Ertiga 2020 juga membuat ramai pasar mobil Low MPV di Indonesia. Suzuki pun juga mematok harga yang cukup merakyat bagi para konsumennya.

Suzuki sendiri menghadirkan beberapa tipe Suzuki Ertiga 2020 yang bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Spesifikasi dan Harga Dari Tipe-Tipe Suzuki Ertiga 2020


Mengetahui tipe Suzuki Ertiga sangat penting bagi Anda yang ingin meminang mobil ini. Pasalnya, setiap tipe pun juga memiliki beberapa perbedaan yang terletak pada spesifikasi maupun bagian yang lainnya.

Meskipun begitu, Suzuki tidak  memberikan perubahan yang banyak pada mobil keluaran terbaru mereka. Namun, hal ini tidak menjadi rintangan bagi Suzuki untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen mereka.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa bagian pada Suzuki Ertiga 2020 yang masih sama persis dengan Suzuki Ertiga 2018. Contohnya pada bagian eksterior mobil yang masih terlihat sama dengan Suzuki Ertiga 2018.

Selain itu, pada bagian mesin juga masih menggunakan tipe yang sama dengan Suzuki Ertiga keluaran sebelumnya. 

Pada Suzuki Ertiga 2020, Suzuki mengeluarkan tipe yaitu Suzuki Ertiga GA, Suzuki Ertiga GL, dan Suzuki Ertiga GX. Berikut merupakan perbedaan dari ketiga tipe tersebut.


1. Suzuki Ertiga GA


Pada Suzuki Ertiga GA, untuk bagian pengatur suhu pada mobil ini masih menggunakan AC dengan single blower. Suzuki sendiri menargetkan mobil ini untuk laris di kalangan konsumen yang ingin memberikan mobil untuk karyawan mereka. Namun meskipun demikian, Suzuki Ertiga GA juga cocok bagi anda yang sedang mencari mobil untuk keluarga.

Pada bagian transmisi mobil ini masih menggunakan transmisi manual. Untuk bagian velg, Suzuki Ertiga GA menggunakan velg dengan dimensi 15 inch. Untuk bagian eksterior Suzuki Ertiga GA pun juga terlihat biasa dengan fungsi yang biasa saja.

2. Suzuki Ertiga GL


Untuk varian selanjutnya yang Suzuki berikan kepada Suzuki Ertiga adalah Suzuki Ertiga GL yang menjadi varian tengah.

Suzuki Ertiga GL sudah menggunakan pengatur ruangan dengan Double Blower. Pada bagian velg Suzuki Ertiga GL juga sudah bertipe new alloy dengan dimensi 15 inch. 

Pada bagian depan, mobil ini sudah dilengkapi dengan foglamp. Mesin pada mobil ini menggunakan mesin dengan tipe K15B DOHC VVT.

3. Suzuki Ertiga GX


Terakhir Suzuki membuat varian tertinggi dari Suzuki Ertiga yaitu Suzuki Ertiga GX. Mobil ini merupakan tipe tertinggi yang sudah memiliki berbagai fitur yang hanya terdapat pada mobil ini. 

Di antaranya adalah dual SRS Airbag yang mampu menyelamatkan anda dari benturan keras. Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali sistem rem ABS EBD yang bisa membantu anda untuk mengunci mobil dengan erat.

Terakhir sesuai dengan judul artikel, saya akan memberikan informasi terkait daftar harga Suzuki Ertiga semua tipe. Mobil ini selain dibagi menjadi tiga varian yaitu GA, GL dan juga GX juga masih dibagi lagi berdasarkan sistem transmisi mobil.
Perkiraan Harga Suzuki Ertiga 2020 Semua Tipe

Suzuki Ertiga dibagi menjadi dua sistem transmisi yaitu sistem transmisi manual dan juga sistem transmisi otomatis. Berikut adalah daftar perkiraan  harga Suzuki Ertiga Lengkap 2020.

  • ALL NEW ERTIGA GA – MT perkiraan harga Rp 207.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – MT perkiraan harga  Rp 226.500.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – AT perkiraan harga  Rp 237.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GX – MT perkiraan harga  Rp 240.500.000
  • ALL NEW ERTIGA GX – AT perkiraan harga  Rp 251.000.000

Harga tersebut saya ambil berdasarkan website resmi dari Suzuki, dimana harga sewaktu-waktu bisa berubah, lalu apakah anda berminat untuk membelinya?


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9