5 Ide Dekorasi Kamar Minimalis Bersama Kintakun

Jumat, 11 September 2020


3 bulan lalu saya ada rencana untuk mendekorasi kamar agar lebih nyaman untuk beristirahat. Sebenarnya tidak untuk tujuan beristirahat saja, tetapi kamar bagi saya adalah  bisa sebagai tempat untuk mengekspresikan diri.

Secara selama 3 tahun ini saya sedang menjalani profesi sebagai freelancer. Jadi, kamar adalah tempat kerja saya sementara sebelum memiliki tempat khusus yang nyaman untuk bekerja secara online.

Nah, bak gayung bersambut. Keinginan saya untuk mendekorasi rumah ditanggapi  baik oleh salah satu rekan kerja. Lebih tepatnya, saya meminta pendapat dia kira-kira design kamar seperti apa yang cocok untuk saya. Dengan kata lain, saya pengen banget design kamar nantinya khas sesuai dengan kepribadian saya.

Akhirnya, kami pun mulai searching di google dekorasi kamar untuk ibu muda yang minimalis. Hehehe....  sengaja saya sebut ibu muda. Karena nanti kalian bakal mendapati ide design kamar yang keren, khas emak-emak kekinian, dan nggak ngebosenin dilihat. Penasaran? Coba cek 5 ide keren berikut ya!

1. Design Minimalis dengan Penambahan Fitur Esensial



Kebetulan kamar saya tidak terlalu besar dan lebar. Jadi saya harus memilih dekoresi kamar minimalis yang mana ruangan bisa terlihat luas.

Nah, saya ketemu dengan gambar cantik di pinterest.com kamar sempit dengan menambahkan fitur essensial. Yaitu berisi tempat tidur spring bed untuk satu orang dewasa dan dua anak, lalu ditambahkan sepasang meja dan kursi kantor rasanya membuat kamar saya semakin nyaman.

Untuk warna dinding bisa dominan putih agar terlihat lebih bersih. Ornamen-oranamen kamar juga bisa didominasi dengan warna alami, misal peletakan furniture buatan seperti tanaman bisa mengambil warna putih, hitam, dan hijau.

2. Dekorasi Kamar Minimalis dengan Penambahan Wallpaper



Agar kamar tidak kaku, saya terpikir untuk mendekor kamar dengan menambahkan wallpaper pada dinding. Nah, inspirasi saya masih tetap setia berburu di situs gambar gratisan. Yup, pinterest.com tetap jadi idola dong. hehehe

Nah, kebetulan wallpaper dinding yang dipilih di gambar ini adalah pernik bunga kombinasi putih dan cokelat. Kemudian penempatan furniture lainnya bisa disesuaikan. Misal sprei warna putih, beberapa bingkai foto di atas kamar tidur, pernik, dan tanaman hias. Coba lihat, kamar tidur dengan ruangan sempit jadi terlihat elegan banget, kan?

3. Design Kamar Tidur Dengan Memaksimalkan Storage 



Kamar tidur merupakan tempat untuk relaksasi pikiran. Jadi sebisa mungkin saya memilih dekorasi kamar tidur dengan suasana yang tenang dan cocok untuk bersantai. 

Nah, saya menemukan ispirasi dekorasi kamar dari  apartmenttherapy.com dimana semua ruangan dikemas dengan warna putih. Kemudian menambahkan storage untuk menyimpan barang-barang di kamar agar terlihat rapi.

Sementara untuk lemari pakaian diletakkan di sebelah tempat tidur. Dan penambahan furniture custome agar kamar tidur minimalis dengan ukuran sempit tampak sempurna dan nyaman.

4. Dekorasi Kamar Tidur Keren dengan Headboard Kolase Foto




Saya termasuk ibu muda yang suka mengoleksi foto anak-anak sedari lahir hingga kini mereka berusia 5 tahun dan 7 tahun. Bagi saya, kamar menjadi tempat produktivitas tercipta. Jadi saya membutuhkan semangat dari dua anak saya tersebut.

Nah, dari hobi koleksi foto tersebut, saya pun mendapatkan ide kamar tidur keren dengan menambahkan headboard kolase foto, tepat di atas kamar tidur. Agar makin keren, ada sentuhan tanaman hias dan memilih design lantai kayu memberi kesan kamar tidak tampak sumpek atau sempit lagi.

Itulah 5 dekorasi kamar tidur minimalis dengan ukuran ruangan sempit yang menjadi inspirasi saya untuk diterapkan di kamar pribadi. Tidak hanya memberikan kesan minimalis saja tetapi juga unik dan netral banget. untuk anak-anak juga cocok banget. Anda pun bisa menerapkan 5 design kamar di atas untuk kamar pribadi di rumah, lho.

Oh ya, karena design kamar sudah sangat cantik. Rasanya perlu didukung dengan sprei yang bikin nyaman untuk beristirahat pula. Nah, kebetulan kapan lalu saya sedang tertarik dengan sprei Kintakun yang oke banget. kenapa memilih kintakun?

Bahan yang ditawarkan lembut, tebal, nyaman, dan yang paling menarik adalah tidak luntur. Selain itu, karena saya ibu muda yang sangat peduli dengan kualitas dan sesuatu yang praktis. Sebelum membeli saya melihat apa saja deskripsi produknya.

Nah, entah kenapa melihat sprei Kintakun untuk pertama kalinya, saya langsung jatuh cinta. Habisnya penampakan spreinya cantik banget. Pas disentuh, lembut banget. Dalam hati saya jadi membatin, "Wah, bakal nyenyak banget tidur kalau kayak gini model spreinya." hahaha...

Setelah ditelusuri, ternyata bahan-bahan sprei kintakun ini memang premium. Terbuat dari kain Micro Tex, di mana bahan yang digunakan adalah benang Micro fiber yang lebih lembut dan nyaman.

Jadi bisa dipastikan bahwa kamar saya bakal sempurna banget. dilihat dari segi dekor juga sprei yang saya pilih saling melengkapi.

Anda tertarik juga menggunakan sprei kintakun untuk kamar Anda? silakan coba kepoin website resmi Kintakun di sini https://store.kintakun-bedcover.co.id ya.  
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9