Meringankan Biaya Pernikahan Dengan digibank KTA

Kamis, 14 Mei 2020

Kredit online terpercaya

Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika pada masa sekarang ini biaya pernikahan sudah melambung tinggi. Seringkali solusi cepat yang bisa diharapkan untuk menambah suntikan dana adalah menggunakan fasilitas kredit. Namun dengan menggunakan fasilitas kredit sendiri belum tentu bisa menyelesaikan masalah biaya pernikahan yang tinggi ini, seringkali para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan terpaksa mengeluarkan biaya tambahan yang seharusnya bisa digunakan untuk investasi masa depan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan menghadirkan fasilitas kredit cepat online yang bisa membantu anda merencanakan keuangan anda untuk rencana pernikahan anda dan pasangan anda. Dengan memanfaatkan fasilitas kredit cepat online yang dihadirkan oleh aplikasi digibank by DBS ini anda bisa mendapatkan asupan dana segar dengan nominal hingga 80 juta rupiah dengan syarat yang anti ribet dan proses administrasi yang cepat.

Fasilitas kredit online yang dihadirkan oleh digibank KTA ini sudah terdaftar dalam OJK untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda sebagai nasabah. Dengan dana segar yang bisa anda dapatkan menggunakan fasilitas kredit cepat online ini tentunya anda bisa meringankan biaya pernikahan anda dan pasangan anda, sehingga setelah anda melangsungkan acara pernikahan, anda masih bisa mengalokasikan dana lain yang bisa anda gunakan untuk melakukan investasi masa depan bagi anda dan pasangan anda. Tidak banyak memang orang yang bisa memanajemen dengan baik keuangan yang sehat setelah melangsungkan acara pernikahan, oleh karena itu gunakanlah fasilitas yang disediakan oleh aplikasi digibank by DBS untuk mempermudah anda mengatur arus keuangan rumah tangga anda.


Keunggulan Menggunakan Aplikasi digibank by DBS


  • Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.
  • Approval cepat dalam 60 detik.
  • Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS proses approval dijamin tidak ribet dan bisa diproses dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, bahkan membuat kopi jauh lebih lama dari proses approval dari aplikasi digibank by DBS.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Nikmat mana lagi yang harus anda dustakan, proses cepat untuk memperoleh pinjaman dana cepat dengan nominal sebesar ini bisa anda peroleh hanya dengan aplikasi digibank by DBS yang bisa anda akses langsung dari smartphone anda.
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%.
  • Anda tidak perlu takut tercekik dengan bunga yang besar, digibank by DBS menjanjikan layanan yang maksimal dengan memberikan anda keringanan bunga yang tidak sampai satu persen.
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.
  • Keamanan dan kenyamanan dari fasilitas pinjaman online cepat yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS sudah dijamin oleh OJK sehingga anda bisa tenang karena proses ini terjamin dan aman.



5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah


  • Apply di go.dbs.com/kta
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  • Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta


Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah

  • Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta


Berikut proses Pembayaran digibank KTA pengganti cara pengajuan:

Cara Pembayaran di Outlet Indomaret

1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5 Juta.
9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9