Kolaborasi Sahabat Hosting dan Syukur As-Sunnah Berbagi Takjil di Cileungsi Bogor

Sabtu, 09 Mei 2020
Sahabat hosting berbagi takjil

Tak perlu takut berbagi kebaikan. Kecil atau besar jumlah kebaikan yang dilakukan asal diniati dengan tulus dan ikhlas akan menumbuhkan kebaikan demi kebaikan. Apalagi jika kebaikan tersebut dilakukan bersama-sama dengan banyak orang, tentunya bisa mendatangkan keberkahan. 

Sebulan lalu, tepatnya pertengahan april berita menggemparkan tentang pandemic covid 19 menyebabkan beberapa masyarakat di seluruh dunia mengalami kesulitan ekonomi. Tak pandang dari kalangan elit atau kalangan kecil, coronavirus memberikan dampak yang luar biasa perihal keuangan. 

Hal ini dibuktikan dengan beberapa perusahaan yang mulai memberhentikan karyawannya karena pemasukan dan pengeluaran tidak stabil. Beberapa bisnis juga mulai gulung tikar dan para pedagang pun merasakan jualan sepi pengunjung. Intinya, perubahan-perubahan baru akibat coronavirus ini merugikan banyak kalangan.

Hantaman keras dari coronavirus tersebut membuat sahabat hosting, salah satu penyedia jasa hosting lokal asal Jakarta ini tergerak untuk membantu mereka yang benar-benar sedang membutuhkan uluran tangan.
Tepatnya, hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 lalu, Lembaga Zakat Ibnu Sina menggandeng Sahabat Hosting dan Syukur As-Sunnah dalam kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Diketahui puluhan ribu buruh di Cileungsi terpaksa dirumahkan akibat adanya coronavirus yang kabarnya semakin hari justru sangat meresahkan. Eka Agustina selaku perwakilan dari pihak Lazisna dari hasil wawancara bersama Takaitu.id menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil pada hari rabu tersebut diprioritaskan kepada masyarakat kawasan Harvest City yang terdampak covid 19. 

"Kepedulian kita sangat berarti bagi mereka. karenanya kami sangat berterima kasih kepada sahabat hosting serta Syukur As-sunnah yang telah berperan dalam kegiatan amal ini," ujar Eka usai berbagi takjil di kawasan Harvest City Cileungsi, kabupaten Bogor. 

Mungkin bentuk sumbangan yang diberikan tidak cukup banyak, tetapi Endo Putra selaku founder sahabat hosting juga takaitu.id merasa sangat senang dengan ajakan kolaborasi berbagi di bulan Ramadan ini. Semoga yang sedikit tersebut bisa memberikan manfaat. 

Selain itu, Endo mengaku jika donasi sahabat hosting yang berupa paket susu kurma ini akan sangat  dibutuhkan oleh warga Cileungsi Bogor. Karenanya, bukan hanya keimanan mereka yang diuji untuk bersabar dalam menghadapi wabah ini. Mental dan kesehatan pun sedang mengalami penurunan. 

Untuk itu, penting sekali bagi masyarakat Cileungsi untuk terus berpikir positif demi menjaga kewarasan, juga memberikan asupan gizi pada tubuh agar tetap sehat. Yah, meski tidak setiap hari akan ada sumbangan paket susu kurma yang datang. Setidaknya berbagi yang dilakukan sahabat hosting dan Syukur As-sunah kali ini sudah membantu mereka sekaligus menyadarkan bahwa nikmat sehat itu lebih penting dari apapun.

Berikut bukti fisik dari donasi sahabat hosting dengan syukur As-sunnah.

Donasi sahabat hosting
Sahabat hosting penyedia jasa hosting
Founder sahabat hosting
Endo Putra, founder Takaitu
Sahabat hosting jasa website

Ada yang bertanya, kenapa sahabat hosting dan tim memilih paket kurma? 


Berikut alasan sahabat hosting memilih Susu Kurma dalam kegiatan donasinya: 


  • Dari hasil survey sejumlah artikel kandungan susu dan kurma sangat membantu meningkatkan imun tubuh di tengah wabah covid ini
  • Mengonsumsi Kurma saat berbuka adalah sunnah bagi umat islam
  • Memilih Syukur As-sunnah selaku owner dari Susu Kurma untuk bekerja sama, karena produk susu kurma telah memiliki legalitas BPOM
  • Produksi Susu Kurma dari Syukur As-Sunnah tidak hanya kaya nutrisi, tetapi juga sangat terjangkau dipasarkan untuk masyarakat

Tak perlu tunggu esok untuk berbagai kebaikan. Tidak juga menunggu memiliki banyak uang atau kaya dulu untuk berbagi dengan sesama.

Apa yang Anda miliki saat ini, jika memang bisa dibagikan, maka segerakan. Belajar kebaikan memang harus dipaksa agar menjadi kebiasaan sehingga mampu menumbuhkan kebaikan demi kebaikan. Semoga hasil liputan donasi sahabat hosting membawa manfaat dan kebahagiaan sesama. 

2 komentar on "Kolaborasi Sahabat Hosting dan Syukur As-Sunnah Berbagi Takjil di Cileungsi Bogor "

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9