Serba-serbi kehidupan di mata Malica

5 ALASAN PEREMPUAN TAMPIL MAKIN PEDE DENGAN LIP MATTE CREAM MADEZEIN

Minggu, 26 Januari 2020
lip matte cream b erl

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik. Minimal cantik untuk dirinya sendiri. Cantik versi gue banget tanpa memedulikan pendapat orang. Sebab, sejatinya kecantikan itu tidak ada yang paten, bukan? 

Cantik itu relatif tergantung siapa yang melihat dan berpendapat. Misal nih, ada dua orang gadis bernama Mawar dan Melati (bukan nama sebenarnya) Menurut si Melati, Mawar itu cantik banget. Perempuan idaman. Dia berkulit putih, bersih, dan glowing. Tinggi semampai dan juga pintar. Perfect bangetlah pokoknya.

Kemudian, Mawar dan Melati bertemu dengan si Kenanga di jalan. Waktu si Melati bisik-bisik pada Kenanga, dan bilang si Mawar itu cantik banget. Eh, si Kenanga nanggepinya biasa saja. Karena menurut Kenanga, cantik versi dia justru perempuan manis seperti Melati. Meski kulitnya hitam manis, tetapi bersih. Senyumnya juga terlihat sangat manis.  

Nah, dari sini bisa disimpulkan bahwa CANTIK itu memang relatif. Setiap orang bisa mendefinisikan cantik versinya masing-masing. Dan hal tersebut sangatlah wajar. Namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah kira-kira bagaimana sebenarnya definisi cantik itu? 

Jawabannya, diri kalian sendirilah yang tahu. Logikanya sih gini, jika diri sendiri tidak menghargai kecantikan yang dimiliki, lalu bagaimana dengan orang lain? Benar nggak? Hehehe 

Sementara saya bilang bahwa perempuan cantik itu, adalah mereka yang bisa merawat diri dari luar dan dalam. Menjaga inner beauty dengan cara memperbanyak senyum, berpikir positif, selalu bersyukur, mencintai diri sendiri, dan selalu menghargai orang lain. Sedangkan menjaga outer beauty, perempuan bisa mengaplikasikan kecantikannya dengan cara memakai make up dan skincare untuk mempercantik diri.

Nah, kira-kira nih, make up apa yang paling cocok sebagai penunjang penampilan perempuan agar semakin percaya diri dan sempurna? Kalau saya sih lipstik. Kenapa lipstik? Simak ulasannya, ya!

KENAPA PEREMPUAN HARUS MEMAKAI LIPSTIK? 


Baru-baru ini, lipstik memang sangat digemari oleh kalangan perempuan. Baik brand kosmetik lokal maupun luar negeri, beberapa berpendapat bahwa kecantikan seorang perempuan akan tampak sempurna dengan memoleskan lipstik di bibirnya. Wajah yang tadinya tampak pucat, sedikit polesan lipstik cukup membantu tampilan terlihat agak segar. Setuju? 

Saya pribadi sangat setuju. Dulu sekali, saya hanya mengenal apa itu lip balm. Setiap pergi kuliah, mentok saya hanya memakai Lip balm alias pelembab bibir. Namun semakin dewasa sekaligus karena tuntutan pekerjaan, saya jadi tahu bahwa memakai lipstik menjadi penting. Berikut alasannya: 
  • Memakai lipstick Membuat Penampilan Makin Sempurna
  • Membuat Wajah Segar
  • Bisa Meningkatkan Mood 
  • Mengcover Warna Bibir
  • Menambah Kepercayaan Diri
  • Membantu Bibir dari Pengeringan
  • Melembabkan Bibir
  • Mencerahkan Senyum

Nah, setelah tahu betapa pentingnya lipstik untuk perempuan, saatnya kalian tahu nih kira-kira lipstick seperti apa yang membuat saya semakin percaya diri. pasti penasaran, kan? Cekidoot .... 

5 ALASAN TAMPIL MAKIN PEDE DENGAN LIP MATTE CREAM MADEZEIN


Yes. Kali ini saya bakal review lipstik lokal yang sudah dicoba selama seminggu. Dan hasilnya bikin saya malas beranjak dari cermin di rumah. Hihi ... agak lebay ya? 

Memang begitu sih faktanya. Soalnya lipstik berjenis matte ini bagus banget hasilnya saat diaplikasikan di bibir. Selain itu, Lipstik berjenis matte ini memang lagi ngetren banget. Jadi tak heran jika laris manis di pasaran. 

lip matte cream make over


  • Packaging Madezein Lip Matte Cream Mewah

Madezein adalah brand kosmetik dan skincare di Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Mouza Sinergi Indonesia yang berlokasi di Bandung. 

Pertama kali launching pada tanggal 16 Februari 2019 guna melengkapi kebutuhan para muslimah. Dengan tagline Madezein New Look New Me lip matte cream ini membuat tampilan perempuan semakin percaya diri, memiliki semangat baru, dan harapan baru. 

Apalagi dilihat dari tampilan packaging, Madezein Lip Matte Cream terlihat tampak mewah. Karena menggunakan cover berbahan kaca, ringan, dan tembus pandang. Sehingga, saya bisa melihat warna shades lip matte cream ini secara langsung tanpa harus membuka tutup plastiknya terlebih dahulu.

lip matte cream make over

Sementara dari tampilan box, Lip matte dibalut dus berbentuk kotak berwarna hitam dengan desain sederhana tapi tetap elegan. Yang paling menarik, pada kemasan dusnya terdapat penyangga agar lipstik tetap stay di tempatnya. 

Jadi dikirim ke tempat yang jauh pun tidak akan jadi masalah. Aman dan tahan banting. Selain itu, di bagian dus tertera jelas komposisi produk, cara penggunaan produk, serta keterangan halal atau BPOM. Smart banget, kan? 

lip matte cream pixy

Udah gitu bagian tutup lipstik mudah dibuka dan ditutup. Lipstik saat dituangkan dengan arah terbalik pun tidak mudah tumpah. Jadi idaman banget deh. 

  • Warna, Tekstur, dan Aroma  Friendly Banget 

Saya rasa Madezein Lip Matte Cream ini berbeda dari jenis lip matte pada umumnya. Meski ada embel-embel matte, faktanya lipstik yang diluncurkan oleh owner Mouza, Dini Fitriyah, ini memiliki tekstur cair. Saat saya mencoba mengaplikasikan ke lip matte cream nomor 05 ke bibir, enaknya langsung menyerap. 


Warna coral sedikit orange yang manisnya nggak ketulungan, gaees. Bibir saya terlihat fresh natural. Warnanya juga lembut, kalem, dan nude banget. Pas sesuai selera saya yang tidak suka warna lipstick mencolok alias gonjreng. Cocok dipakai untuk beraktivitas sehari-hari di rumah maupun aktivitas di luar. 

lip matte cream emina

Yang paling menganggumkan, aroma dari Madezein Lip Matte Cream tidak menguarkan bau yang khas ataupun menyengat. Justru nyaris tidak berbau. Jadi bisa saya pastikan nggak bakal bikin kepala pusing. hehehe 

Oh ya, istimewanya Madezein Lip Matte Cream nomor 05 ini cocok buat kalian yang memiliki kulit putih, bersih, maupun sawo matang, lho. 

Memang, awalnya saya kurang percaya diri pas lihat warna coral yang terlihat muda, sementara kulit saya cenderung sawo matang. Eh, pas saya duduk di depan cermin sambil poles-poles shades no.5. Kok ya lumayan cantik. Hahahaha.. duh, jadi muji diri sendiri, kan?

Untuk varian warnanya, kalian bisa pilih sendiri deh. Ada 8 varian warna yang cukup menganggumkan, lho. 

lip matte cream pixy

  • Awet dan Tahan Lama


Tekstur madezein memang cenderung cair. Jadi bagi kalian yang demen banget sama tampilan sederhana tapi elegan, Lip matte cream nomor 05 bisa menjadi lipstick pilihan. Namun tak perlu khawatir, apabila kalian menghendaki penampilan bibir dengan polesan lipstick yang tebal, lip matte cream bisa dioleskan ke bibir secara berulang-ulang. Warnanya yang tidak terlalu pekat membuat bibir kalian tampak merona, lho. 


lip matte cream emina

lip matte cream odessa

Tak hanya itu, Madezein Lip matte cream ini juga awet dan tahan lama. Setelah diaplikasikan pada bibir, lipstick akan cepat menyerap sekaligus kering. Nah, pas sesekali dipakai minum, enaknya nggak ada noda lipstik yang nempel di cangkir atau tempat minum lainnya, lho. Warna orange nude masih tetap terjaga banget. Makin penasaran, kan? 

  • Lip Matte Cream Multifungsi


Tahukah, Madezein ini ternyata tidak hanya bisa digunakan sebagai polesan bibir agar tampak fresh dan merona. Tetapi bisa juga digunakan sebagai eyeshadow dan blush on, lho. Jadi bagi kalian yang tergolong tim Hemat kayak saya, Lip Matte Cream Madezein bisa dijadikan pilihan kosmetik yang wajib dimiliki di rumah.

lip matte cream maybelline


  • Harga Ramah di Kantong


lip matte cream sr12

Walaupun Madezein ini terbilang brand kosmetik baru, dari segi harga memang pricely banget. Eitsss meski harganya sangat terjangkau, tetapi nggak bisa dibilang murahan juga kok. Harga tetap sesuai dengan kualitas. 

Sudah pada tahu, kan, kalau kualitas Lip matte cream madezein ini hampir sama dengan jenis kosmetik lainnya? cukup dibanderol dengan harga Rp. 119.000,- lipstik keren ini bisa kalian dapatkan via online saja. Kalian bisa kepoin beberapa varian lip matte cream madezein ini di sini: 

Website : www.madezein.com
Whatsapp : 082243591558 (Geger Siska) 

KELEBIHAN MADEZEIN LIP MATTE CREAM


  • Lip matte dengan formula lembut yang mengandung vitamin E
  • Moisturizer yang dapat menutrisi bibir, hingga membuat bibir akan tetap lembab
  • Extra Emollient untuk mempertahankan kelembaban bibir
  • Tekstur yang lembut dan ringan berbentuk creamy
  • Menggunakan bahan yang dapat menyerap air
  • Setelah digunakan, nggak bakal bikin pecah-pecah dan kering

Nah, itulah review tipis-tipis ala Malica tentang LIP MATTE CREAM MADEZEIN yang bakal jadi lipstik idola saya nih. Semoga bermanfaat dan kalian suka, ya. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9