Serba-serbi kehidupan di mata Malica

ASIA PASIFIC PREDATOR LEAGUE 2020 : GAMING TIPIS UNTUK GAMERS AKTIF

Rabu, 27 November 2019

Saya tidak membayangkan sebelumnya jika undangan nonton bareng bersama Acer kali ini berbeda. Saat ke luar dari lift, saya dikagetkan dengan pemandangan yang super ramai. Selain itu, ruangan yang didominasi kaum pria membuat saya heran. Duh  agak ndeso beneran, kan? Hehehe  ... namanya juga gamers. Pastinya banyak cowok yang datang dong! 

Sabtu, 23 November 2019 di cafe Belly Buddy, merupakan undangan kedua dari ACER untuk menghadiri acara megah dan spektakuler bersama banyak talenta gamers muda di wilayah Surabaya. Hal yang sebenarnya membuat saya takjub sekaligus berpikir keras. Sebagai seorang ibu, games merupakan aktivitas yang harus mendapat warning keras untuk anak-anak di rumah. Sebab saya berpikir bermain game itu seru. Tentunya jika anak-anak suka bermain games, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan candu. 

Namun, tidak sepenuhnya games ini berdampak negatif. Jika orang tua mampu mengarahkan dengan baik tentang kesukaan anak, games bukanlah sekadar permainan. Melainkan kegiatan yang bisa dijadikan hobi bermanfaat dan menghasilkan. 

Dengan adanya perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik yang diadakan selama dua tahun berturut-turut oleh Acer ini, sebagai salah satu bukti jika gamers bisa mengasah talenta. 

Kebetulannya lagi, Acer menyelenggarakan Asia Pasific Predator League 2020 dengan sangat spektakuler dan megah. Di Surabaya beberapa hari lalu dihadiri oleh Brand Ambassador Predator Gaming, Caster, dan komunitas gamers yang akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori pertandingan, yaitu DOTA 2 dan players Unknowns Battlegrounds. Tak lupa, Acer juga turut mengundang blogger untuk berpartisipasi, lho. 


Foto bersama setelah nonton bareng

Dan tahu tidak, kenapa Acer menggelar acara Asia Pasific Predator League 2020 ini dengan sangat megah?

Sebab Asia Pasific tahun ini akan dihadiri para gamers dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Langka, Bangladesh dan Myanmar. Di mana para gamers tersebut akan bertarung untuk dua pertandingan yang saya sebutkan di atas, yaitu Dota 2 dan PUBG. Siapa pun pemenangnya nanti akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400.00. Wow, banget kan? 

Di Indonesia, untuk tahap online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool sebesar Rp. 200.000.000.

Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir di lima kota seperti Yogyakarta,Samarinda, Surabaya, Medan, dan Makasar. Dan Surabaya menjadi kota ketiga yang didatangi oleh Acer, menyaksikan live streaming final pertarungan team-team terbaik online Qualifier III. 

Memang untuk apa sih online qualifier ini? Kayaknya penting dan digandrungi banget ya? 


"Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pasific Predator League 2020 di Manila tahun depan,"ujar Herbert Ang. Presiden Direktur Acer Indonesia. 

"Online Qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini akan menjangkau lebih banyak lagi talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer akan sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan  nama bangsa nantinya," tambah Herbert. 

Nah, jika kalian penyuka gamers juga dan ingin mengasah talenta ajang internasional. Boleh dong ikutan. Siapa tahu nanti beruntung. Untuk informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020 atau ingin mendaftarkan timnya juga, baca di sini ya https://www.predator-league.com/ dan jangan lupa untuk ikuti juga sekalian keseruan #PredatorLeague2020 melalui halaman http://acerid.com/predator-league dan sosial media predator gaming Indonesia. Kuy, buruan ya. supaya kalian nggak ketinggalan ajang keren ini. 

Kenapa Predator Triton 300 Menjadi Pilihan Para Gamers? 



Seiring dengan perkembangan zaman, bermain games menjadi sebuah karir yang cukup menyenangkan dan menjanjikan. Hal ini dikarenakan teknologi canggih telah memudahkan aktivitas banyak orang. Dulunya, games hanya sebagai aktivitas kesenangan bermain untuk penghilang stres. Namun siapa yang mengira jika bermain games jika dilakukan secara konsisten dengan manajemen waktu yang baik, ternyata bisa juga menjadi pro gamers hebat dan profesional. Bermain games bisa menghasilkan uang.

Hanya saja perlu diingat, untuk menuju kata hebat dan profesional tentu membutuhkan usaha keras. Pro gamers harus mulai menetapkan target dan memiliki komitmen tinggi agar bisa menjadi pemain eSport. Tak hanya itu, berlatih secara konsisten juga penting. Nah, jika hal-hal sederhana ini sudah dilakukan, keinginan menjadi gamers hebat bukan lagi sekadar mimpi. 

Eits ... tapi masih ada yang kurang, lho. Mengasah kemampuan memang penting. Akan tetapi jika tidak didukung oleh peralatan games yang mumpuni, rasanya kurang lengkap. 

Oleh karena itu, Acer menghadirkan Predator Triton 300 (PT315-51) untuk gamers aktif. Kenapa? Selain desain kompak dengan solid mental chasing, performa dan fiturnya juga andalan. Predator triton 300 juga penampakannya tipis serta colling system terbaik dengan 4th gen aerodable 3D Fan yang memiliki 59 bionic blade, sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Dan yang paling penting dan bikin mupeng para gamers, laptop triton 300 tetap nyaman digunakan bermain games di mana pun. Sudah kebayang, kan, bagaimana predator triton 300 ini menjadi laptop impian para gamers? 


Agar lebih yakin lagi, para gamers juga perlu tahu bahwa laptop keren satu ini telah diperkuat oleh prosessor intel ® Core ™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce GTX 1650 GPU.  Pengalaman visual lebih impresif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradable lebih leluasa. Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard sehingga mampu menghasilkan variasi warna keren. Maka jangan heran,  jika para gamers betah berlama-lama di depan laptop untuk bermain games dengan laptop gaming Predator Triton 300.





Nah, tunggu apalagi. Ini merupakan kesempatan sangat baik untuk para gamers mendapatkan perangkat canggih dan mewah. Tentunya predator triton 300 juga sangat mumpuni digunakan dalam pertandingan eSport Asia Pasific Predator League 2020, lho! 

Jangan sampai ketinggalan dan pastikan ikuti terus update promo laptop gaming keren ini di http://acerid.com/predator. Kabarnya, selama periode Predator League 2020, ado promo unggulan cashback hingga Rp. 2 Juta dan banyak hadiah lainnya. Kuy, serbuuuu!!!
2 komentar on "ASIA PASIFIC PREDATOR LEAGUE 2020 : GAMING TIPIS UNTUK GAMERS AKTIF"
  1. Sumpah mupeng banget liatin Laptop Gaming kek gini-gini ini. Jadi flashback gitu. Dan sekarang udah berhenti main game sih hehe. Tapi masih aja mupeng ✌😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bungkus bim. Memang keren banget. Sumpah.banyak anak milenial yang main, lho.

      Hapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9