SERVIS LAPTOP MURAH DAN TERPERCAYA DI SURABAYA

Rabu, 04 September 2019

Sebagai seorang content writer sekaligus blogger, laptop merupakan benda penting yang harus dijaga. Sehari-harinya saya banyak bergaul dengan laptop demi menyelesaikan artikel pesanan klien tepat sesuai deadline yang diberikan. Juga untuk nge-draft tulisan yang nanti akan diposting di blog. 

Nah, bisa dibayangin kan betapa benda yang bernama laptop itu sangat berarti buat hidup saya? 

Sebenarnya bisa saja sih saya menulis menggunakan handphone. Dua tahun lalu saat laptop saya rusak, hampir semua artikel atau apa pun yang berhubungan dengan tulis-menulis saya kerjakan hanya lewat handphone. Mata saya harus berjuang dengan layar 10 inch, tentunya tulisan juga kecil-kecil ya. Aduduh ... kudu sabar pisan ya demi sesuap nasi. Hahaha 

Bayangin, dua tahun saya bertahan tanpa laptop dan itu menyiksa banget. Duh, nyesek deh pokoknya. Sementara laptop yang saya servis tak kunjung ada kabar kapan akan selesai, bisa diperbaiki atau tidak. Auto galau saya tuh. Soalnya menulis sudah menjadi mata pencaharian saya waktu itu. Dan gara-gara laptop yang ngadat dan rusak, saya yang biasanya menerima artikel pesanan sekitar 10-15 artikel dalam sehari, dengan sangat terpaksa harus membatasi menjadi beberapa artikel saja. 

Pokoknya nih kalau sudah ngomongin laptop rusak, saya kesel banget. Jadi trauma banget kok ya nggak dapat tempat servis yang recommended waktu itu. Akhirnya dalam hati cuma bisa membatin, ya sudahlah mungkin laptopnya tua dan waktunya pensiun. Dan memang nggak ngarep bakal terjadi kedua kali nantinya. 

Terus nih waktu saya cerita keluhan tentang kerusakan laptop di masa lalu, salah satu teman blogger saya di Lamongan memberitahu bahwa ada tempat servis laptop murah dan terpercaya di Surabaya. Nah, saya jadi kepo kan? Dimana? Beneran nggak? 

Secara jika ingat kilas balik dua tahun lalu, saya sempat kecewa parah. Namun teman blogger saya tadi menjelaskan tempat servis laptop kali ini berbeda. Sebab di awal calon konsumen sudah dibocorin biaya-biaya servis. Apabila konsumen keberatan dengan biaya yang ditawarkan berdasarkan kerusakan laptop, dia boleh saja cancel. Dari pihak servis nggak bakalan maksa kamu buat berkata Harus untuk servis laptop di tempatnya. Enak, kan? Udah penasaran belum nih nama servisnya apa? 



Oke. Saya bocorin lagi ya enaknya servis laptop di sini yang mana berdasarkan info valid dari teman saya tersebut. Begitu sampai di tempat tujuan, kita akan disambut ramah dan sopan oleh petugas. Tahu nggak, sekeren apa petugasnya? Mbak-mbak manis dan cantik, lho. Eits  meskipun mereka cantik-cantik, jangan dipikir bisanya Cuma moles make up di pipi doang. Mereka jago banget, lho, komputernya. Kita tinggal sampaikan keluhan apa saja yang berhubungan dengan laptop rusak. Dan tugas merekalah mencari solusinya. 



Oh ya, saya bocorin sekarang deh nama servis laptopnya. Ntar kelupaan. Hahaha  

Specialist servis computer murah dan terpercaya yang saya deskripsikan di atas bernama Poetra COMPUTER, berlokasi di Jl. Siwalankerto Timur No.168 C Surabaya. Lokasinya sangat terjangkau banget karena terletak di sekitar kampus Petra Surabaya. Nah, kalau mau info lebih valid lagi, kamu bisa searching di google dengan mengetikkan "Service laptop terbaik di Surabaya" maka nama Poetra COMPUTER akan muncul di urutan ke 3. Jangan kaget loh jika nanti lihat review dari para pelanggannya yang sudah hampir 500 orang? Apalagi dapat bintang 4,8 pula. Benar-benar recommended, kan? Kamu jangan lupa servis di sana ya? 



Enaknya lagi, kamu nggak bakal boring saat menunggu. Suasana ruangan servis sangat nyaman sebab ber-AC dan ada fasilitas minuman gratis berupa teh gelas cepat saji. Duh, jamuan yang istimewa bukan? mana ada tempat servis yang menjamu calon konsumennya begitu? Meski seandainya kamu batal servis tapi mendapat jamuan seperti di atas, sangatlah mengharukan. 

Oh ya, untuk proses servis laptop, kamu nggak perlu khawatir. Jika kamu butuh laptop harus selesai segera alias URGENT banget, maka petugas akan menangani dengan segera. Kamu tinggal lapor saja masalah rusaknya laptop karena apa. Kemudian, kamu akan diberi tanda terima oleh petugas sebagai bukti penyerahan laptop untuk diperbaiki. 

Dan proses selanjutnya, petugas akan memberikan rincian harga setelah petugas selesai menemukan penyebab rusaknya. Dan dijamin nggak mahal, lho. InsyaAllah terjangkau bangett ngeet. Kamu pun nggak perlu menunggu lama untuk perbaikan tersebut. Jika statusnya URGENT, maka kamu hanya butuh waktu 2-3 jam menunggu kabar bahwa laptop telah selesai dan bisa diambil. Wow cepat sekali, bukan? 

Jadi, berdasarkan ulasan saya di atas. Udah deh nggak usah galau dan bingung jika punya masalah laptop rusak. Langsung saja bawa ke Poetra Computer, dijamin good job, good team, dan good service pokoknya! 
  
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9